Berapa Harga Sewa Gaun Pengantin? Ini Jawabannya!

09 Nov 2020 | By Wedding Market | Viewers: 529
Berapa Harga Sewa Gaun Pengantin? Ini Jawabannya!
Foto: Pexels

Sudah menjadi rahasia umum bahwa biaya pernikahan itu memang tidak sedikit, maka dari itu, kamu dan pasangan harus bisa mengaturnya dengan baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memotong biaya pernikahan adalah dengan menyewa gaun pengantin. Penasaran berapa harga sewa gaun pengantin ini? Simak ulasan perkiraan harga dari menyewa gaun pengantin yang tentunya akan lebih menghemat pengeluaranmu dan pasangan.

Kisaran Harga Sewa Gaun Pengantin

Berapa Harga Sewa Gaun Pengantin? Ini Jawabannya!
Foto: Pexels

1. AM Bridal

Pertama, kamu dan pasangan bisa mencoba untuk melakukan sewa gaun pengantin di AM Bridal yang terletak di kota Bandung. Mereka mempunyai beragam model gaun pengantin mulai dari yang klasik sampai yang terbaru. Mulai dari model yang simple dan minimalis sampai ke model yang glamour semuanya ada.

Mereka juga mempunyai ukuran yang lengkap untuk setiap gaun pengantin yang mereka miliki. Sangat membantu bukan? Kamu bisa mendapatkan gaun pengantin sewaan dengan ukuran yang pas di badan. Vendor yang satu ini jangan sampai dilewatkan sih, recommended banget pokoknya.

Harga yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau untuk ukuran gaun-gaun pengantin dengan model terbaru yang kualitasnya sangat bagus. Harga sewa gaun pengantin dari vendor AM Bridal ini bisa kamu dapatkan dari harga terendah yaitu sebesar 250 ribu sampai harga tertingginya yaitu sebesar 1 juta.

2. Makaffah Salon and Bridal

Ada juga vendor Makaffah Salon and Bridal yang letaknya tepat berada di Cimahi, yang juga menawarkan jasa sewa gaun pengantin yang tidak kalah lengkapnya. Mulai dari gaun pengantin modern maupun tradisional semuanya ada disini. Apalagi model kebayanya yang menjadi andalan di vendor yang satu ini. Karena yang paling laris dari vendor ini adalah kebaya dengan tampilan modern yang selalu menjadi incaran banyak orang.

Selain itu, di vendor ini juga tersedia gaun pengantin untuk kamu yang berhijab, sehingga kamu tidak perlu kerepotan harus mencari kesana kemari. Cukup di Makaffah Salon and Bridal saja yang juga menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau di kantongmu. Penasaran berapa harga sewa gaun pengantin yang mereka tawarkan? Harganya dimulai dari kisaran 300 ribu sampai harga di bawah 1 juta saja lho.

3. Rut Melvin

Beralih dari kota Bandung, kita pindah ke kota Jambi, di sana terdapat salah satu vendor ternama yang sudah sangat terkenal akan kinerjanya yang memuaskan, yaitu Rut Melvin. Vendor ini menyediakan layanan sewa gaun pengantin baik itu dalam model tradisional seperti kebaya, maupun model internasional seperti ball gown dan yang lainnya.

Di vendor yang satu ini, kamu bisa melakukan penyewaan gaun pengantin baik dengan model yang sudah tersedia, ataupun dengan model yang kamu request dalam jauh-jauh hari. Bahkan, bukan hanya menyediakan gaun pengantin saja, Rut Melvin ini juga menyediakan busana untuk bride and groom yang juga bisa kamu sewa untuk acara pernikahanmu nanti.

Nah, kalau bicara soal harga, kira-kira berapa sih budget yang mereka tawarkan untuk menyewa set gaun pengantin ini? Rut Melvin ini bisa dibilang menawarkan harga sewa gaun pengantin yang cukup fantastis, untuk menyewa set custom kebaya untuk akad nikah, harga yang mereka tawarkan ini mulai dari 3,5 juta. Kamu dan pasangan juga bisa menyewa setelan jasnya saja lho, yang ditawarkan dengan harga mulai dari 2,5 juta.

Kemudian, untuk melakukan penyewaan gaun pengantin beserta set lengkapnya seperti jas dan beskap, harga yang mereka tawarkan ini mulai dari kisaran 7 juta rupiah. Cukup fantastis bukan? Tetapi tenang, harga yang ditawarkan barusan ini merupakan harga sewa busana yang masih dalam keadaan baru, sedangkan untuk gaun pengantin yang sudah dipakai berulang kali harga sewa yang ditawarkannya tentu akan jauh lebih miring dari ini.

4. Belsbee

Beralih lagi ke kota lainnya agar kamu bisa mendapatkan kisaran harga sewa secara lebih global, sekarang kita beralih ke vendor Belsbee yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan. Di vendor yang satu ini, kamu bisa mendapatkan beragam macam desain gaun pengantin sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu dalam melangsungkan acara pernikahan nanti.

Gaun-gaun yang terdapat di vendor ini faktanya adalah gaun hasil rancangan desainer-desainer terkemuka di Indonesia, seperti karya Yongki Budisutisna, Windia Wijaya, Yosep Sinudarsono dan lain sebagainya. Dengan melihat hal ini tentunya kamu sudah bisa membayangkan bukan akan sebagus apa tampilan dari gaun pengantin yang bisa kamu sewa nanti.

Berita baiknya adalah, meskipun Belsbee menggunakan desainer terkemuka, tetapi harga sewa yang mereka tawarkan ini bisa dibilang sangat terjangkau. Mereka menawarkan harga sewa mulai dari 500 ribu sampai kisaran 1 juta untuk setiap gaun pengantinnya. Selain menyewa gaun pengantin, Belsbee ini juga melayani penyewaan gaun untuk acara-acara lainnya juga lho, seperti wisuda dan ulang tahun.

Nah, itulah beberapa kisaran harga sewa gaun pengantin yang perlu kamu tahu agar kamu bisa mempersiapkan budget dengan lebih teratur. 

Apakah kamu sedang mencari desain gaun pengantin yang sesuai dengan budget pernikahanmu? Jangan lupa untuk mampir ke vendor gaun pengantin di Wedding Market yang menyediakan banyak keperluanmu. 


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket