Pilih Kategori Artikel

Mengintip Harga Sewa Gedung Pernikahan Murah di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Harga sewa gedung pernikahan murah menjadi salah satu faktor yang cukup penting untuk memilih tempat penyelenggaraan acara pernikahan. Jika kamu ingin menyelenggarakan sebuah acara pernikahan maka harga yang ditawarkan harus menjadi pertimbangan. Terlebih jika fasilitas di dalamnya cukup lengkap atau justru sebaliknya. 

Hal tersebut harus menjadi bahan pertimbangan yang sangat matang bagi kamu. Sebab jangan sampai nantinya tempat yang kamu gunakan tidak mendukung penyelenggaraan acara. Acaramu tentunya bisa saja terganggu karena keadaan di sekitar gedung yang kurang memadai. Hasilnya tentu saja acaramu tidak akan begitu berkesan. 

Di kawasan Jakarta tentunya terdapat gedung pernikahan yang sangat direkomendasikan. Fasilitas, harga serta pelayanan yang diberikan bisa menjadi nilai tambah dari tempat tersebut. Namun kamu harus menggarisbawahi harga yang ditawarkan karena harga tersebut merupakan kesimpulan dari keadaan gedung tersebut. 

Harga sewa gedung pernikahan murah bisa kamu perhitungkan dengan matang. Pilihlah gedung atau tempat yang terbaik sehingga perhitungan tersebut bisa tepat dan sesuai. Untuk bisa menggunakannya kamu bisa memilih salah satu rekomendasi gedung yang ada di Jakarta beserta harga sewanya berikut ini. 

1. Gedung Aneka Bhakti

wm_article_img

Foto: Pernikahan123

Jika kamu berada di Jakarta pusat atau ingin menyelenggarakan acara pernikahan di daerah ini maka kamu bisa memilih Gedung Aneka Bhakti. Untuk daerah Jakarta pusat gedung ini termasuk rekomendasi gedung pernikahan murah yang cukup bersahabat yakni sekitar 13 juta. Kamu bisa memilih waktu penggunaan gedung antara pagi hari dari jam 6 sampai 1 siang atau malam hari dari pukul 2 hingga 9 malam. 

Harga sewa gedung pernikahan murah aneka Bhakti ini berada di kisaran 13.500.000 rupiah. Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk beberapa fasilitas penting dalam penyelenggaraan acara pernikahan. Selain itu kapasitas dari tempat tersebut bisa mencapai 1200 orang. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap dan kapasitasnya cukup banyak. 

Kamu juga bisa memilih paket pernikahan yang sudah lengkap dengan catering ataupun hiburannya. Dengan begitu kamu tak perlu terlalu kesulitan untuk mencari satu per satu vendor yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan acara pernikahanmu. Kamu bisa menyelenggarakan acara pernikahan yang sudah satu paket. 

2. Hall Makarti Muktitama

wm_article_img

Foto: Berkah Catering

Gedung pernikahan berikutnya yang tak kalah direkomendasikan ialah Hall Makarti Muktitama. Gedung ini memiliki kapasitas hingga 800 orang tamu undangan. Harga sewa gedung pernikahan murah di sini hanya sekitar 8 jutaan. Untuk ukuran dan fasilitas yang cukup memadai ini tentunya harga tersebut sangat murah. 

Gedung ini terletak di tempat yang sangat strategis yaitu berseberangan dengan apartemen Kalibata City. Gedung yang terletak di kawasan Jakarta Selatan ini sangat direkomendasikan untuk menyayangi menyelenggarakan acara pernikahan di Jakarta. Kamu tak perlu khawatir lagi karena fasilitas yang diberikan cukup lengkap dan memuaskan. 

Harga sewa gedung pernikahan murah yang cukup murah ini sangat direkomendasikan karena kamu bisa menyewa nya dengan budget yang tidak terlalu tinggi. dengan bentuk pengeluaran untuk acara pernikahan tidak akan terlalu tinggi bahkan bisa lebih diminimalisir. Pastikan kamu membuat perencanaan yang matang agar hasilnya juga lebih maksimal.

3. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek

wm_article_img

Foto: Sinambi Wedding

Gedung ini terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah dan menjadi bagian dari fasilitas Taman tersebut. Gedung tersebut sering digunakan untuk menyelenggarakan acara penting seperti pertunjukan atau pernikahan. Meskipun berada di kawasan yang cukup penting harga yang ditawarkan tidak begitu tinggi. 

Harga sewa gedung pernikahan murah di tempat tersebut berkisar di 11 jutaan. Akan tetapi jika kamu ingin menyelenggarakan acara akad nikah maka kamu perlu membayar lagi biaya tambahan sekitar 2 juta rupiah. Kapasitas tamu undang dari gedung pernikahan Jakarta ini mencapai 1500 orang. Kamu bisa lebih leluasa dalam mengundang tamu dan kolega. 

4. Balai Pertemuan Bukit Permai

Jika kamu berada di daerah Jakarta Timur maka gedung yang satu ini sangat direkomendasikan untukmu. Tempat ini bisa digunakan untuk menyelenggarakan acara-acara penting terutama pernikahan. Kamu juga tak perlu khawatir karena di sekitarnya terdapat tempat penginapan di apartemen Cibubur village. Harga sewa gedung pernikahan murah ini hanya 4 juta saja untuk setiap penggunaan. Kapasitas tamu mencapai 600 orang tamu undangan. Jumlah ini cukup standar dan rata-rata sebagian besar masyarakat memiliki tamu undangan dengan jumlah tersebut.

Hal ini bisa membuatmu lebih merasa nyaman dalam menyelenggarakan acara pernikahan. Gedung ini berada di kawasan yang sangat strategis dan terjangkau. Setiap penyelenggaraan acara pernikahan bisa lebih khidmat dan menyenangkan dengan menggunakan gedung tersebut. Acara pernikahan yang berkesan dan berjalan dengan lebih lancar. 

Demikianlah beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta yang bisa kamu pilih. Harga sewa gedung pernikahan murah tersebut cukup terjangkau dan disertai fasilitas yang cukup baik. Kamu tak perlu khawatir karena acara pernikahanmu bisa berjalan dengan lancar dan budget yang diperlukan tidak akan terlalu mahal. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...