Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Harga Souvenir Pernikahan di Pasaran
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tak sedikit calon pengantin yang sedang mencari referensi harga souvenir pernikahan yang nantinya akan dibagikan untuk para tamu undangannya sebagai sebuah cinderamata.

Tipe pasangan pengantin pun beragam. Ada calon pengantin yang ingin harga souvenir pernikahannya murah meriah namun berkesan, tetapi ada pula yang ingin harganya mahal. Kedua penawaran harga tersebut memiliki kesamaan yaitu dapat memberikan kesan tersendiri dan berkualitas.

Tak sedikit hal yang perlu kamu siapkan sebelum menggelar sebuah pesta pernikahan secara matang, salah satunya adalah mengenai biaya pernikahan. Dalam menggelar pesta pernikahan membutuhkan biaya untuk memenuhinya. Tentu ada pengeluaran yang bervariasi untuk kebutuhan pokok demi berjalannya sebuah pesta pernikahan. 

Mempersiapkan souvenir pernikahan yang unik dan berkesan merupakan salah satu hal yang tidak bisa kamu lupakan. Untuk menyesuaikan biaya pernikahan yang kamu sediakan pun minim, kamu bisa melakukan survei tentang harga souvenir pernikahan di berbagai toko souvenir di sekitarmu, kok.

Langkah yang tepat untuk kamu lakukan adalah dengan survey terlebih dahulu mengenai harga souvenir pernikahan di sekitarmu. Hadirnya sebuah souvenir di pernikahanmu, akan membuat para tamu undangan yang hadir akan selalu mengenang pernikahanmu melalui kenangan yang telah kamu berikan. 

Dalam memilih souvenir pernikahan, lebih baik kamu memilih souvenir yang mengutamakan manfaat yang bisa digunakan dikehidupan sehariannya, sehingga tidak mubazir pengeluaran. 

Di bawah ini ada beberapa referensi harga souvenir pernikahan yang kerap kali menjadi pilihan sebagian besar calon pengantin untuk cinderamata di hari pernikahannya. Simak dengan baik ya, dears. 

1. Gelas DOP yang artistik

wm_article_img

Inilah referensi untuk harga souvenir pernikahan yang kerap kali menjadi pilihan calon pengantin. Dengan kamu memilih sebuah gelas cantik sebagai souvenir di pesta pernikahanmu, bukan hanya kecantikan dan keunikan dari gelas itu saja yang disukai para tamu. 

Souvenir yang kamu berikan berupa gelas tersebut ini juga sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa memberikan desain yang unik pada gelas dengan menuliskan tanggal pernikahanmu di bagian luar. 

Dalam proses desain souvenir pernikahan ini, bisa disesuaikan dengan keinginan kalian atau bisa juga dengan tanggal pernikahan kamu yang akan selalu dikenang dan diingat oleh para tamu yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan doa restu untuk kalian.

Mengenai harga yang dibanderol di pasaran pun kisaran Rp2.000 hingga Rp5.000 saja, kok. Cukup terjangkau sekali bagi kalian yang hanya memiliki biaya pernikahan cukup minim.

2. Paket sendok dan garpu yang unik

wm_article_img

Bukan hanya gelas cantik aja yang termasuk dalam referensi harga souvenir pernikahan yang terjangkau, tetapi alat makan seperti sendok dan garpu untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Selain terkesan bermanfaat dan keren, dari segi fungsinya saja juga sudah jelas bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Jika kamu tertarik dengan souvenir pernikahan yang satu ini, kamu bisa memilih desain dan jenis bahan souvenir pernikahan bermanfaat ini sesuai dengan keinginanmu dan pasangan. Biasanya sendok dan garpu beserta dengan kemasannya ini dibanderol di pasaran dengan harga sekitar Rp4.000,00 saja. Murah, kan? Kualitas dan kegunaannya pun tak dapat dikalahkan, lho!

3. Kipas tangan 

wm_article_img

Inilah referensi barang untuk harga souvenir pernikahan yang cukup terjangkau ketiga yang cocok sekali untuk kalian yang berada di daerah yang panas. Yaps, souvenir ini adalah kipas tangan. Sebagian besar orang tentunya memiliki kipas tangan untuk di bawa kemana-mana, kan?

Kamu bisa menjadikan kipas tangan ini sebagai cinderamata yang akan diberikan pada para tamu yang hadir di acara pesta pernikahanmu. Bukan hanya nampak unik saja dengan penambahan desain sesuai keinginan, tetapi kipas ini juga akan sangat bermanfaat bagi mereka yang kepanasan. Jadi mereka bisa langsung menggunakannya untuk mengurangi hawa panas di daerah tersebut. 

Perihal model yang dihadirkan untuk kipas tangan ini cukup beragam, lho. Dengan bebasnya kamu bisa memilih salah satu model yang paling kalian anggap itu unik dan cocok dengan kriteriamu. Semua bentuk model pada souvenir ini tak menjadi masalah, karena yang terpenting kamu mampu untuk menyajikan sesuatu yang berguna untuk tamu yang hadir di acara pernikahanmu. 

Mengenai harga yang dibanderol di pasaran pun kisaran Rp1.000 hingga Rp5.000 saja, kok. Cukup terjangkau sekali bagi kalian yang hanya memiliki biaya pernikahan cukup minim.

4. Pembuka botol soft drink

wm_article_img

Kamu juga bisa memilih aksesoris lainnya, seperti pembuka tutup botol sebagai salah satu barang yang termasuk dalam harga souvenir pernikahan yang cukup terjangkau untuk cinderamata pesta pernikahanmu. Dalam memilih bentuk serta desain pembuka tutup botol ini, disarankan untuk tidak asal-asalan, ya.

Pada dasarnya, pembuka tutup botol ini memiliki 4 kategori yang berfungsi sesuai dengan kriterianya. Nah, seharusnya kamu memilih bentuk dan desain yang benar memberikan kesan yang unik dan terlihat keren, salah satunya adalah dengan menggunakan bentuk dan desain seperti kartu remi yang tentu akan membuat pembuka tutup botol terlihat lebih keren. 

Jika kamu tertarik untuk memilih souvenir pernikahan bermanfaat yang satu ini, kamu tidak pelru khawatir ataupun kebingungan untuk menemukannya. Saat ini, di pasaran atau penjual souvenir pernikahan pun sudah banyak yang menyediakannya walaupun dengan penawaran harga yang berbeda.

Harga yang ditawarkan pun dibanderol Rp1.000 hingga Rp3.000. Penawaran harga tersebut disesuaikan pada penjualnya ya, dears.

5. Wadah lilin 

wm_article_img

Dulu, tak sedikit calon pengantin yang memilih tempat lilin ini untuk salah satu barang yang termasuk dalam harga souvenir pernikahan yang terjangkau untuk pesta pernikahannya. Namun, saat ini sedikit orang yang menggunakan wadah lilin ini dan bahkan seringkali mengabaikan tempat lilin sebagai souvenir yang unik dan berkesan.

Nyatanya, harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau yang kualitas dan kegunaannya tak bisa dikalahkan dan sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. 

Sebagian besar orang akan menggunakan lilin Jika suatu saat terjadi pemadaman listrik dan tidak ada lampu emergency yang bisa digunakan. Salah satu souvenir pernikahan bermanfaat yang satu ini akan sangat cocok kamu berikan kepada tamu undangan sebagai cinderamata yang paling manis untuk hari spesialmu.

Harga yang ditawarkan pun dibanderol Rp2.000 hingga Rp4.000. Penawaran harga tersebut kembali lagi pada penjualnya ya, dears.

6. Tasbih modern

wm_article_img

Memang, wadah lilin termasuk barang dengan harga souvenir pernikahan yang cukup terjangkau. Tetapi, di dalam agama Islam, tasbih merupakan salah satu ikon yang digunakan untuk berdzikir dan juga bisa lebih menghemat biaya dengan menggunakan tasbih unik sebagai souvenir di hari pernikahanmu. 

Dengan memilih tasbih yang dilengkapi batu Cina, disertai kemasan yang sangat menarik akan menjadikan tasbih ini nampak menjadi lebih cantik dan unik sebagai souvenir di hari pernikahanmu.

Bukan hanya itu saja, tetapi dengan menggunakan barang ini yang harga souvenir pernikahan dengan penawaran harga yang murah meriah ini bisa juga mendapatkan pahala yang berlimpah dari setiap tamu undangan yang memanfaatkan tasbih ini untuk berdzikir.

Harga yang ditawarkan pun dibanderol Rp500 hingga Rp3.000 Penawaran harga tersebut kembali lagi pada penjualnya ya, dears.

7. Gunting kuku unik

wm_article_img

Selanjutnya, inilah barang dengan harga souvenir pernikahan lainnya dengan penawaran yang cukup terjangkau. Kalaupun kamu memang tidak tertarik dengan beberapa souvenir yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa menggunakan gunting kuku sebagai souvenir untuk pesta pernikahanmu. 

Jika kamu memilih souvenir pernikahan yang satu ini, di jamin pastinya akan sangat bermanfaat untuk para tamu yang hadir di acara pernikahanmu. Ukuran dan desain yang ditawarkan pun cukup beragam. Kamu bisa memilih pemotong kuku yang berukuran kecil, jadi mudah untuk dibawa pergi kemana saja. 

Harga yang ditawarkan pun dibanderol Rp500 hingga Rp3.000. Penawaran harga tersebut disesuaikan pada penjualnya ya, dears.

8. Dompet koin karakter

wm_article_img

Dompet koin yang simple ini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk menjadikan sebagai cinderamata karena dengan penawaran harga souvenir pernikahan yang cukup terjangkau. Souvenir yang satu ini memiliki bervarian bentuk dan harganya pun juga beragam. 

Rekomendasi yang satu ini cukup alternatif bagi kalian yang memiliki biaya pernikahan yang minim. Bukan hanya dengan simple desain dan terkesan unik, dompet koin ini juga akan sangat berguna bagi para tamu undangan untuk menyimpan uang koin.

Harga yang ditawarkan pun dibanderol Rp3.000 hingga Rp3.500. Murah sekali, kan?

9. Totebag multifungsi

wm_article_img

Seiring berkembangnya zaman, kreativitas seseorang akan semakin di asah. Kini, sebagian besar orang memakai serta menyukai barang yang satu ini dengan harga souvenir pernikahan yang cukup terjangkau. Yaps, totebag multifungsi. Tas simple ini bisa digunakan dengan berbagai kegunaan yang sedang dibutuhkan seseorang.

Terutama, para tamu undangan wanita, pasti akan menyukai souvenir ini. Selain unik, souvenir pernikahan murah meriah ini juga bisa digunakan untuk memuat segala barang yang berukuran kecil.


Itulah ulasan mengenai beberapa referensi barang dengan harga souvenir pernikahan yang ditawarkan cukup terjangkau. Memang, memilih barang yang lebih dari satu ini tidaklah mudah. Kamu perlu berdiskusi bersama manakah yang cocok dan sesuai dengan kriteria cinderamata di hari pernikahanmu.

Perihal harga, itu tidak menjamin bahwa salah satu barang itu akan bermanfaat bagi orang yang akan kalian berikan. Kalau murah dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari kenapa tidak? Jangan sampai salah memilih, ya!


Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...