Pilih Kategori Artikel

Harga Wedding Venue di Bali untuk Estimasi Wedding Dream Kamu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Berhadapan dengan Bali, kamu seakan dituntut kelimpungan untuk memilih venue pernikahan di sana. Bukan berarti karena tidak menarik, tapi venue pernikahan di sana sangat menarik dan banyak menjadi idaman calon pasangan pengantin. Ditambah harga wedding venue Bali bersahabat sekali dengan budget kamu. 

Apalagi sepertinya sekarang dipikiran kamu sudah tergambar keindahan venue pernikahan di sana. Mulai dari indahnya  pinggir pantai berebur ombak, merdunya kicauan burung, dan memukaunya sinar mentari membawa kesan romantis, serta budaya sakral di sana juga turut menambah kehangatan pernikahan kamu. Sehingga pantas kita menyebutnya sebagai venue pernikahan yang paling romantis yang pernah ada di Nusantara. 

Di bawah ini kami akan mengulas secara detail venue pernikahan di sana beserta harganya yang mungkin sesuai dengan budget kamu. 

1. Blue Point Chapel - Uluwatu

Romantisnya pesta pernikahan impianmu seketika melambung sempurna. Bagaimana tidak? Wedding venue di Bali rekomendasi pertama ini menyajikan pemandangan dataran tinggi dan laut lepas yang mempesona dan memukau. Matahari terbenam bisa setiap hari kamu lihat di sana secara langsung, siap memanjakan mata indahmu. 

Di tempat pernikahan ini, kamu bisa sewa kapal, preparation room, MC, penyanyi, keyboardist, sajian minuman, kordinator pernikahan, dan buket bunga hidup buat digunakan sebagai altar, kursi, jalan menuju ke altar, hand bouquet, welcome sign, dan bunga untuk pengantin laki-laki.

Harga wedding venue Bali ini tentu sebanding dengan fasilitas ditawarkan. Dengan budget sekitar 25 Juta, kamu sudah bisa mendapatkan semua fasilitas pernikahan di atas. Jika kamu menginginkan fasilitas tambahan dan jumlah tamu lebih dari yang ditawarkan harga paket ini bisa berubah sebagaimana wajarnya.

Paket pernikahan yang kedua di tempat ini kamu akan ditawarkan kapal selam, preparation room, sertifikat, penyanyi, keyboardist, buket bunga segar, penari Bali, pemegang payung, 1 botol sparkling wine, kue pernikahan, spa khusus pengantin, Candle light dinner, jasa photografi profesional, video grapher, jasa make up artist dan hairdo dan juga kordinator pernikahan. Lebih banyak tambahan fasilitasnya dari pada paket sebelumnya. Harga dibandrol sekitar 48 Juta Rupiah. Selain kedua paket ini tersedia beberapa paket yang lebih menarik lagi. Kamu bisa mencari informasi lengkapnya melalui customer service di sana.

2. Conrad Bali - Tanjung Benoa

Ledies juga akan bertemu dengan rekomendasi venue pernikahan Condrad di Bali. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup berkelas seperti rekomendasi venue yang pertama sebelumnya. Tempat ini cukup terkenal karena didukung desain chapel minimalis yang cantik dikombinasikan dengan pemandangan laut yang menawan. 

Tempat ini mempunyai lebih dari dua venue yang dapat dipakai atau disewa untuk pesta pernikahan spesialmu. Misalnya, infinity chapel yang kapasitasnya memuat 60 orang tamu undangan, Water garden yang bisa menampung 100 orang tamu, floating garden yang berkapasitas  hingga 80 tamu undangan, ada juga Kecak Ballroom bisa memuat 280 tamu. Dari fasilitas yang cukup beragam ini sudah  bisa disimpulkan bahwa wedding venue ini cocok buat kamu yang mengimpikan melangsungkan pesta pernikahan bertema intimate party.

Harga wedding venue Bali ini mematok budget hingga 33,5 juta sampai 87,5 juta rupiah. Tentu dengan  wedding packages dengan fasilitas-fasilitas yang menggiurkan, membuat kamu susah move on dari venue pernikahan ini. 

3. The Bulgari Resort - Uluwatu

Wedding venue di Bali selanjutnya adalah The Bulgari Resort yang berada di Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, di Uluwatu. Tempat ini termasuk  resor yang ada di bagian selatan Bali.  Venue ini sudah banyak menyihir para calon pasangan pengantin  baik di Bali maupun dari luar Bali. Karena sensansinya menikah di sana memang sangat luar biasa kamu bahkan bisa menikmati sensasi ‘berjalan di atas air’. 

Tempat ini mempunyai empat lokasi wedding  yang dirancang semenarik mungkin khusus untuk para calon pasangan pengantin  yang mengidamkan pernikahan yang mengesankan dan hangat di ingatan. Venue yang ditawarkan meliputi; The Bulgari Villa, water wedding, Bulgari Chapel, , dan Beach Wedding. Bisa kamu pilih sesuai dengan konsep pernikahan impianmu.

Kamu sudah bisa mendapatkan wedding Venue  ini dengan budget Rp172.000.000,00 untuk 22 orang saja. Fasilitasnya meliputi; Holy Matrimony ceremony, Venue pernikahan di Kolam Bulgari Bali, Buket Bunga, kursi menarik, wedding liturgy, musik klasik sebagai instrumen pesta, dua gadis pembawa bunga, Wedding Sign Board, sertifikat pernikahan, bunga untuk kedua mempelai, spa khas Bali, Romantic Dinner, katering, penginapan di Ocean View Villa. Menarik sekali kan? Dijamin pernikahan kamu akan sangat meriah dengan memilih venue pernikahan kali ini.

 4. Taman Bhagawan - Nusa Dua

Selanjutnya kamu juga akan menemukan wedding venue Bali yang berada di  Taman Bhagawan. Tepat di Jalan Pratama No. 70, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Tempat ini juga tidak kalah uniknya dengan  lokasi pernikahan yang lain. Kaasrian taman dihias rumput hijau yang segar  juga beachfront di sekitar pantai sepanjang Tanjug Benoa. 

Sentuhan tropical pada taman membuat venue ini rekomendasi sekali buat kamu yang menginginkan pesta pernikahan yang romantis. Beberapa tempat yang khusus  disewakan untuk pesta wedding tersedia dengan fasilitas yang tak kalah lengkap. Kamu bisa menemukan wedding venue ini di Taman Bhawagan. Misalnya venue Joglo Agung yang mengusung konsep pernikahan semi-outdoor. 

Ada juga North Joglo yang juga mengusung konsep yanh sama yaitu semi-outdoor memuat sampai 124 orang tamu undangan. Berbeda dengan Rama Shinta Lawn yang mengusung tema outdoor venue dengan daya tampung sampai 400 tamu undangan, Main Lawn juga mengusung konsep outdoor dengan daya tampung sampai 400 tamu undangan. 

Ada pula Beachfront & Pool Wedding Venue berkonsep outdoor venue juga kapasitas hingga 300 orang tamu undangan.  Joglo Gundul, termasuk juga  outdoor venue dengan daya tampung  sampai 300 tamu undangan, ada North Terrace dengan kapasitas 150 tamu undangan, dan yang terakhir ada Wantilan, kali ini berkonsep indoor venue, tempat  desain khas era kolonial yang dapat menampung  sampai 150 orang tamu. 

Termasung wedding venue favorit  di Bali terkhusus buat kamu yang mempunyai impian indah menikah di sana. Venue pernikahan Bali  yang disebutkan tadi lengkap dengan katering in-house yang bisa membantu menghemat budget wedding kamu. Sayangnya, kami belum mendapatkan informasi yang jelas terkait  harga wedding venue Bali yang menggiurkan ini. 

Sudah lumayan menarik kan fasilitas venue pernikahan yang kami rekomendasikan? Selain rekomendasi venue pernikahan di atas, masih banyak lagi venue pernikahan lainnya yang menarik dan mungkin juga bisa kamu pertimbangkan terkait harga dan fasilitasnya. Kamu bisa mencarinya di media-media yang menyajikan informasi seputar harga venue pernikahan untuk lebih lengkapnya.

Kisaran harga wedding venue Bali yang sudah kami sebutkan di atas, berharap bisa membantu melancarkan pesta pernikahan idamanmu.  Semoga mengispirasi.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...