Harga Wedding Venue Jakarta Pusat yang Direkomendasikan Untukmu

08 Sep 2020 | By Wedding Market | Viewers: 56
Harga Wedding Venue Jakarta Pusat yang Direkomendasikan Untukmu
Foto: NOW! Jakarta

Harga wedding venue Jakarta Pusat dapat dikatakan sebagai hal yang cukup banyak dicari mengingat daerah tersebut memiliki tempat yang sangat menarik untuk menyelenggarakan pernikahan. Sesuai namanya, daerah Jakpus memang sering menjadi pusat kegiatan khususnya di daerah DKI Jakarta. 

Untuk itu, banyak fasilitas dan kebutuhan yang tersedia dan dapat dengan mudah kamu peroleh disini. Maka tak jarang untuk acara pernikahan pun banyak orang yang memilih Jakpus untuk menyelenggarakan acara tersebut. Biasanya kalangan menengah keatas sengaja memilih daerah ini karena memiliki tempat yang cenderung megah dan memadai. 

Akan tetapi beberapa kalangan menengah kebawah juga tak jarang diantaranya menyelenggarakan acara besar mereka disini terutama warga asli dan domisili Jakpus. Bicara soal harga, daerah ini memiliki beragam penawaran sesuai tempat dan paket yang ditawarkan. Kamu sendiri akan sering merasa bingung dengan penawaran tersebut. 

Harga wedding venue Jakarta Pusat bisa dilihat berdasarkan nama gedung dan bagaimana fasilitas yang diberikan. Namun, pada umumnya fasilitas yang diberikan cukup standar. Perbedaannya ialah pada jumlahnya, luasnya serta perawatannya. Hal inilah yang menjadi penentu berapa jumlah yang perlu kamu bayar. 

Kamu bisa mendapatkan beberapa rekomendasi tentang tempat tersebut dengan berkunjung ke daerah Jakpus secara langsung atau melalui informasi lainnya. Seperti yang akan dibahas kali ini ialah beberapa harga tempat pernikahan di Jakpus yang sangat direkomendasikan untukmu. Berikut penjelasannya. 

1. Gedung Departemen Sosial / Aneka Bakhti


Tempat yang pertama memiliki harga yang cukup terjangkau dan cocok untukmu yang ingin melkasanakan acara pernikahan skala menengah. Harga wedding venue Jakarta Pusat di gedung ini ialah 9 juta rupiah. Harga ini sudah sangat cukup memenuhi standar pernikahan yang cukup membuatmu menjadi ratu sehari yang mengesankan. 

Harga ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai seperti area parkir yang luas, ruangan yang luas, toliet, mushola, dan interior ruangan yang rapih. Selain itu, gedung ini juga  memiliki kapasitas hingga 1.000 orang tamu Undangan. Alamatnya berada di Jl. Salemba Raya Jakarta Pusat. 

Harga ini sangat terjangkau untuk ukuran daerah Jakarta Pusat yang menjadi pusat kegiatan di Jakarta. Kamu bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman dan mendukung penyelenggaraan acara pernikahanmu nanti. Ya, tentunya dengan harga dibawah 10 juta ini acara pernikahanmu bisa terlaksana dengan penampilannya yang memukau. 

2. Kawasan Mesjid Al Bina


Di area mesjid ini kamu bisa menyelenggarakan acara pernikahanmu yang cukup menarik. Mesjid ini memiliki interior gaya timur tengah sehingga kamu bisa menyelenggarakan acara yang sedikit berbeda. Harga wedding venue Jakarta Pusat ini juga sangat terjangkau bahkan cenderung lebih murah. 

Untuk tema timur tengah ini harga yang ditawarkan sangat memuaskan dan tidak akan membuatmu menyesal untuk memilihnya. Acara pernikahanmu bisa lebih berbeda dari yang lainnya namun dana yang kamu keluarkan bisa lebih murah. Untuk fasilitasnya hampir sama dengan yang lainnya. 

Akad nikah tentu lebih sakral karena dilaksanakan didalam mesjid. Kamu hanya perlu membayar 6,5 juta rupiah saja untuk mendapatkan venue pernikahan yang sakral dan menarik. Kapasitasnya mencapai 1.500 orang tamu undangan. Letaknya yang strategis membuat para tamu undangan bisa lebih mudah menjangkau tempat ini. 

3. Gedung Serbaguna Depnakertrans


Harga wedding venue Jakarta Pusat berikutnya yang cukup direkomendasikan ialah di gedung serbaguna Depnakertrans yang berada di daerah Gatot Soebroto. Gedung ini banyak diincar oleh calon pengantin karena memang memiliki harga yang sangat terjangkau. Gedung ini dapat menampung hingga 700 orang tamu undangan. 

Kamu perlu mengeluarkan dana sekitar 9 jutaan untuk bisa menyewa gedung yang satu ini. Penataan dan interior dari gedung ini sangat rapih sehingga kamu bisa menggunakan jenis dekorasi apapun di tempat ini. Hasilnya tentu saja akan sangat cantik dan menarik. Kamu bisa melaksanakan pernikahan di tempat yang cukup luas. 

Fasilitasnya terdiri dari mushola, toilet, area parkir, serta dilengkapi dengan pelayanan yang memuaskan. Kamu bisa menanyakan dan mendiskusikan kepada pengelola mengenai harga wedding venue Jakarta Selatan yang akan kamu sewa. Dengan dana yang tidak terlalu besar kamu sudah bisa mendapatkan tempat yang sangat nyaman. 

4. Gedung Arsip Nasional

Gedung ini sangat bersejarah dan bisa dilihat berdasarkan namanya. Jika kamu ingin menyelenggarakan acara pernikahan dengan menggunakan taman atau garden party dengan dana yang terbatas maka gedung ini sangatlah cocok. Kamu bisa menggunakan gedungnya atau area taman untuk acara pernikahanmu terutama akad nikah. 

Tempat ini berada di jl. Gajah Mada no. 111. Dengan kapasitas mencapai 1.000 orang, kamu bisa menyelenggarakan acara pernikahanmu yang sakral ini dengan nyaman dan aman. Kamu hanya perlu membayar 30 juta rupiah untuk menyewa tempat ini. Harga wedding venue Jakarta pusat ini terbilang terjangkau karena sudah termasuk paket lengkap. 

Paket pernikahan juga disediakan di tempat ini dengan harga mencapai 120 juta rupiah. Paket ini sudah meliputi semua vendor seperti tempat, catering, dekorasi dan sebagainya. Kamu bisa memilih paket ini karena lebih praktis dan hemat. Kamu tak perlu mencari ke tempat lain sehingga lebih cepat dan mudah. 

5. Rumah Imam Bonjol

Berikutnya, jika kamu menginginkan konsep pernikahan yang lebih intim dan privat maka tempat ini sangat cocok untukmu. Nuansa yang klasik namun tetap mewah bisa kamu rasakan dengan menyewa tempat yang satu ini. Harga wedding venue Jakarta Pusat ini tersedia dalam bentuk paket pernikahan. 

Kamu perlu membayar paket pernikahn ini sebesar 262,5 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk semua vendor pernikahan yang lengkap dan bagus. Harga ini akan membuatmu mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam menyusun acara pernikahan sehingga lebih mudah dan praktis.

Dengan kapasitas 350 orang tamu undangan, kamu bisa melaksanakan acaramu dengan lebih intim dan tidak mengurangi kesakralannya. Hal ini sangat perlu karena acaramu merupakan acara satu kali seumur hidup. Jadi, harga wedding venue Jakarta Pusat ini sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan. 

Gedung yang beralamat di jl. Imam Bonjol no. 66 ini bisa memberikan pelayanan dan penataan ruangan yang sangat indah dan mengesankan. Letaknya yang strategis membuat setiap orang yang akan hadir lebih mudah untk menjangkaunya karena bisa diakses dari beberapa arah. Hal ini menjadi hal yang cukup penting untuk acaramu.

Itulah beberapa tempat yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan menyelenggarakan acara pernikahanmu. Harga wedding venue Jakarta Pusat dari beberapa tempat tersebut sangat direkomendasikan karena sudah sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Jadi, kamu bisa melangsungkan acara pernikahanmu dengan lebih sakral, intim, dan berkesan. Kamu pun tidak perlu memikirkan terlalu banyak hal karena beberapa tempat tersebut memiliki daftar harga dalam bentuk paket.

Kamu bisa melakukan survei atau berkonsultasi dengan orang yang sudah berpengalaman atau sudah pernah menggunakan tempat tersebut. Harga wedding venue Jakarta Pusat ini cukup penting kamu perhatikan agar acara pernikahanmu bisa berjalan dengan lancar dan tidak memiliki hambatan yang berarti.

Foto: Pernikahan123, Nerd Blogger, Afida catering, Sugar and Space


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket