Inilah Rekomendasi Wedding Venue di Jakarta Selatan Lengkap dengan Harganya

08 Sep 2020 | By Wedding Market | Viewers: 73
Inilah Rekomendasi Wedding Venue di Jakarta Selatan Lengkap dengan Harganya

Kisaran harga dari wedding venue di Jakarta Selatan memang bervarian, tergantung tempat apa yang kamu pilih. Banyak sekali hal yang membedakan harga wedding venue Jakarta Selatan baik itu dari kapasitas, fasilitas dan lain sebagainya. Nah hal-hal tersebut tentunya bisa menjadi patokan kenapa setiap venue itu memiliki harga yang berbeda.

Mengingat kembali bahwa semua pengantin tentu sangat menginginkan untuk bisa membuat acara pernikahan yang memang meriah. Selain itu mereka pun ingin sekali mengundang banyak orang. Nah apakah kamu telah menentukan dimana wedding venue untuk pernikahanmu nanti? atau kamu masih bingung untuk memilih venue yang berada di Jakarta Selatan, karena banyak sekali pilihannya.

Tapi jangan khawatir, tentunya ada beberapa rekomendasi tempat untuk pernikahnmu nanti, berbicara pernikaha, dari tahun ke tahun tentunya telah mengalami banyak sekali perubahan terutama dari desain, dekorasi atau interior yang digunakan di zaman sekarang. Walaupun ada beberapa orang yang masih menggunakan cara lama untuk melangsungkan acara pernikahan.

Hal simplenya jika dulu untuk hiburan biasanya masyarakat menggunakan music dangdut ataupun music rohani, namun untuk sekarang ini kita bisa menggunakan home band yang dimana mereka akan menyanyikan banyak sekali genre lagu, baik itu pop, rock, bahkan dangdut juga apalagi lagu romantic, home band bisa menjadi pilihan.

Selain itu juga untuk dekorasinya pun kini sangat beragam baik itu ingin yang megah, ataupun sederhana dan juga minimalis. Hal tersebut dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Selain itu untuk tempat sendiri. Kini kamu bisa memilih ingin outdoor ataupun indoor.  dua hal tersebut tentunya memiliki keunggulannya masing –masing.

Misalkan untuk outdoor. Mungkin kita akan mendapatkan pengalaman dari acara pernikahan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Disisi lain bisa saja timbul risiko seperti kepanasan, hujan dan lain sebagainya. Namun berbeda dengan indoor. selain bisa terlindung dari hujan dan hal-hal lainnya kita pun harus menyediakan Ac supaya para tamu tidak akan kepanasan.

Oleh karena itu, indoor tentunya bisa menjadi salah satu tempat yang kamu pilih, apalagi jika kamu tidak ingin ribet, maka tempat tersebut bisa menjadi pilihan kamu. Tinggal memikirkan desain atau dekorasinya seperti apa dan juga budget. Selain itu, untuk pemilihan lokasi pernikahan memang tidak selalu harus gedung maupun hotel, yang dimana akan terlihat membosankan ataupun kaku. Maka sekarang banyak sekali venue dengan konsep yang lebih modern dan juga baru.

Kisaran Harga Wedding Venue di Jakarta Selatan


Untuk kalian yang kini masih bingung soal harga wedding venue di Jakarta Selatan ini maka tidak perlu khawatir, karena di artikel ini mungkin kalian bisa mendapatkan tempat  yang memang sesuai dengan apa yang kamu inginkan dan juga sesuai dengan budget yang kamu miliki.

1. Balai Kartini

Seperti yang kita ketahui bahwa gedung pernikahan yang berada di tengah kota, akan memberika kesan berkelas dan juga mewah. Maka tidak heran hingga sekarang banyak sekali pasangan yang memilih venue untuk wedding dib alai kartini. Mungkin kamu akan bertanya Tanya, kenapa di tempat tersebut.

Alasannya dari mulai kapasitas gedung tersebut bisa menampung tamu sampai 1500 orang. Selain itu juga terdapat banyak sekali ruangan baik itu untuk keluarga maupun pengantin. Tidak hanya itu saja, terdapat VIP ruang hias dan juga ruang tunggu di gedung tersebut.

Di sisi lain semua ruangan ballroom sudah dilapisi oleh karpet. Selain itu terdapat Ac serta kamu tinggal mendatangkan jasa dekorasi ruangan. Selain itu langit ballroom selalu dirawat dengan baik. Sehingga menjadi lebih luas dan juga mewah. Dengan kapasitas yang besar tentu di gedung tersebut mempunyai lahan parkir yang luas.

Bagi kamu yang tertarik kamu bisa mengunjungi tempat ini di Jalan Gatot Subroto Kav. 37. Hingga sekarang gedung kartini ini masih menjadi pilihan masyarakat di Jakarta Selatan. Untuk harga wedding venue Jakarta Selatan ini tergolong murah dan terjangkau. Hal tersebut juga tergantung saat nanti akan menggunakan vendor gedung maupun mengambil dair luar. Akan tetapi package wedding yang mereka tawarkan lebih muraah.

2. Balai Makarti Muktitama

Jika kamu dan pasanganmu merencanakan membuat pesta pernikahan yang mewah dan megah serta bisa mengundang banyak tamu. Maka tidak perlu bingung, kamu bisa menggunakan Balai Makarti Muktitama ini. Karena gedung tersebut bisa menampung sampai 1000 tamu sekaligus. Oleh karena itu tempat ini pun sangat cocok bagi kamu yang ingin mengang banyak orang di acara pernikahan.

Lokasi tempat ini pun cukup strategis dan venue ini sering kali menjadi langganan wedding populer di Jakarta bagian selatan. Dengan lokasi yang cukup strategis tentunya mudah diakses dari manapun. Selain itu juga tersedia mushola dan juga parkiran yang luas.

Harga wedding venue Jakarta Selatan Di Balai Mkarti Muktitama ini termasuk ke harga yang terjangkau karena mereka membandrol harga dari 15 juta saja. Maka dari itu tidak heran banyak sekali orang yang memesan tempat ini. Sebagai saran, jika kalian memesan tempat ini kalian harus booking 3 bulan sebelum hari pernikahan.

3. Smesco Convention Hall

Apabila kamu tidak ingin ribet dan ingin all in one dalam satu paket maka kalian bisa mengunjungi Smesco Covention Hall ini karena tempat ini mempunyai tempat yang cukup startegis, selain itu luas gedung tersebut selalu menjadi incaran bagi mereka yang ingin melaksanakan pernikahan. Dari segi harga, memang cukup mahal.

Namun demikian harga tersebut adalah harga paket pernikahan kurang lebih 200 jutaan untuk 800 orang. Nah paket tersebut sudah termasuk sewa gedung, make up, catering, hiburan, dekorasi dan lain sebagainya. Maka tidak heran harganya cukup mahal. Bagi kalian yang tertarik, kalin bisa mengunungi tempat ini di Jalan Gatot Subroto No. Kav 92, Pancoran Jakarta Selatan.

4. Yudhistira Grand Ballroom Patrajasa

Selanjutnya bagi kamu yang menginginkan paket pernikahan yang mewah dan elegan tentunya bisa memilih tempat yang satu ini. Di gedung tersebut terdapat 3 paket pernikahan diantaranya adalah paket Emerald yang dimana paket tersebut untuk 800 tamu dengan harga wedding venue Jakarta Selatan 330 juta.

Selain itu ada juga paket Saphir dengan harga 340 juta dan terakhir adalah paket Ruby yang dimana harganya 350 juta. Nah paket – paket diatas tadi itu sudah all in yang pastinya akan memudahkan kamu supaya bisa membuat acara pernikahan yang mewah dan elegan.

Bagi kamua yang tertarik dengan tempat yang satu ini, kalian bisa mengunjunginya di jalan Jend. Gatot Subrota No.Kav 32-34, Kuningan Timur, Setia Budi di Jakarta Selatan. Nah di alamat tersebut kamu bisa melihat langsung bagaimana kondisi dari gedung tersebut. 

Itulah Informasi Seputar harga Wedding Venue Jakarta Selatan, semoga dengan adanya hal ini bisa membuat kamu tidak bingung lagi memilih tempat untuk melaksanakan pernikahan nanti, dears!


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket