Pilih Kategori Artikel

Update Terbaru! Kisaran Harga Wedding Venue di Tangerang
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tahukah kamu? Setiap tahunnya banyak harga mengalami perubahan dari berbagai sektor mulai dari harga bahan makanan sebagai contoh beras yang 5 tahun lalu berkisar antara 5-7 ribu/kg kini di tahun 2020 berubah harganya menjadi 10-13 rb/kg. Perubahan harga ini tak hanya terjadi pada bahan pokok saja, namun pada banyak hal mulai dari harga emas, harga pakaian, hingga harga wedding venue di Tangerang dan kota besar lainnya. Sebagai pasangan muda yang akan menikah, kamu harus aware dengan hal ini, bukan?

Bertemunya dua orang muda mudi memang sangat menyenangkan, apalagi dari keduanya memiliki ketertarikan satu sama lain. Pasti kamu tau bahwa puncak kebahagiaan dari ketertarikan satu sama lain tersebut adalah berlabu di pelaminan. Nah, ketika kedua hati dari muda mudi tersebut berlabu di pelaminan (pernikahan), pasti momentum itu akan dijadikan sebuah peristiwa yang paling berkesan dalam kehidupannya. Dari itu tidak sedikit beragai pasangan kekasih berupaya untuk mendesain acara pada pernikahannya dengan desain yang meriah bahkan istimewa.

Hal tersebut merupakan hal yang sangat wajar dan pasti akan dirasakan oleh setiap insan yang sedang dirundung asmara. Dari fenomena tersebut tidak sedikit pula pasangan yang merasa bingung ketika akan memasuki acara pernikahan, acaranya tersebut hendak diselenggarakan dimana? apalagi sepasang kekasih yang hidupnya di kota-kota besar seperti di Jakarta, Bogor, Tangerang dan kota besar lainnya. 

Untuk kamu pasangan kekasih yang tinggal di daerah tangerang dan sekitarnya kamu bisa melihat beberapa list harga wedding venue di Tangerang yang murah dan istimewa serta akan membuat acara pernikahanmu dengan pasanganmu menjadi sejarah yang tidak mudah dilupakan. Untuk lebih detailnya kamu bisa mencermati ulasan dibawah ini dengan cermat. Berikut rekomendasi kisaran harga wedding venue di daerah tangerang yang cocok untuk mu.

1. Raffles Grand Ball Room

Urutan pertama yang wajib kamu ketahui tentang harga wedding venue Tangerang adalah Raffles Grand Ball Room. Upacara atau acara pernikahan yang diselenggarakan di gedung Raffles Grand tersebut akan terbilang sangat meriah karena keberadaannya  yang terdapat di Mall besar kota Tangerang. 

Harga sewa yang ditawarkan termpat tersebut lumayan murah ketika kamu mengetahui berbagai fasilitas yang akan melancarkan acara pernikahanmu dengan pasanganmu. Harga yang ditawarkan senilai 30.000.000 (30 jt) loh ya guys. 

Harga tersebut bisa dikatakan murah karena kamu akan mendapatkan fasilitas berupa tempat yang sangat luas yang bisa menampung lebih dari 700 undangan, karpet lantang yang akan menambah suasana santai acara pernikahan, lokasi parker yang terjamin keamanannya serta juga lokasinya yang sangat strategis. di Raffles Grand Ball Room tersebut terdapat pilihan gedung, anda bisa memilih gedung A dengan kapasitas 400 undangan dan gedung B dengan kapasiatas 700 undangan. 

2. Aula Masjid Shiratal Mustaqiem

Dalam islam pernikahan adalah acarayang sangat mulia, dan pastinya agama-agama lain di Indonesia juga akan memposisikan pernikahan pada drajat yang tinggi pula. Nah…. Bagi umat muslim, salah satunya mempunyai pandangan jika pernikahan mempunyai nilai yang mulia, untuk menambah kemuliaan tersebut perayaannya harus dilaksanakan di tempat yang mulia pula. 

Salah satu tempat paling muliah dalam islam adalah masjid. Di aula masjid shiratal mustaqim yang terletak di dekat pintu keluar tol serpong dari arah karawaci tangerang. Lokasi tersebut sangat startegis karena mudah untuk dijadikan patokan. Harga yang ditawarkan untuk sewa gedung tersebut dengan berbagai fasilitas sangat murah hanya berkisaran 10.000.000 (10 jt) lengkap dengan fasilitas parker yang luas.

3. Aula Masjid Asy – Syarif al – Azhar BSD

Masih tetap seputar masjid yang digunakan sebagai tempat untuk menyelenggarakan resepsi dan acara pernikahanmu dengan pasanganmu. Dengan harga yang sangat murah yakni hanya 6.000.000 (6 jt) kamu bisa melaksanakan acara penikahan di masjid Al – Azhar ini. 

Masjid ini sangat cocok dijadikan tempat pernikahan dengan suasana yang sederhana dan hanya di hadiri oleh 300 undangan. Harga dengan kapasitas tampung diatas sudah sangat murah apalagi fasilitas nya juga terdapat kipaas angina yang mampu membuat sejuk seluruh undangan.

4. Bandar Alam Sutera

Jika kamu tidak ingin mumet memikirkan segala bentuk persiapa dalam acara pernikahanmu dengan pasanganmu, mungkin Bandar Alam Sutera sangan cocok kamu masukkan dalam referensi harga wedding venue Tangerang. Karena disana kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap serta di lakukan oleh pekerja yang professional. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah dekorasi, kue pengantin, catering, entertainment dan lain – lain. Untuk kesemuanya Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 42.000.000 (42 jt), bahkan jika kamu dari golongan bangsawan kamu juga bisa memesan dengan paket Nyai yang juga siap dengan cameramen untuk mendokumentasikan moment spesialmu itu.

5. Istana Nelayan Restaurant & Hotel

Untuk selanjutnya yang juga bisa kamu masukkan dalam list harga wedding venue Tangerang terletak pada istana nelayan. Kamu bisa merayakan acara penikahan mu dengan pasanganmu disana. Fasilitas yang ditawarkan sangat komplaitb kamu bisa mendapatkan rauangan yang sangat luas sehingga bisa menampung banyak tamu undangan. 

Desain tempat disanapun sangat menarik sehingga membuatmu akan semakin betah untuk berlama-lama di sana. Fasilitas tambahan yang terdapat disana yang juga merupakan penyejuk untuk semua orang yakni ruangan yang di lengkapi dengan AC berkualitas. Harga yang bisa kamu dapatkan untuk sewa tempat serta paket pernikahan meliputi dekorasi dan lain sebagainya adalah 45.000.000. 

6. Lemo Hotel

Selanjutnya lemo hotel juga rekomendasi banget loh untuk kamu yang hendak melangsungkan acara pernikahan dengan sang kekasih. Paket murah dengan sewa gedung dan lain sebagainya juga disediakan oleh pihak lemo hotel yang terletak di kota tangerang ini dengan kisaran harga 50 juta untuk 200 pax hingga seharga 140 juta untuk 1000 pax. Memang sedikit menguras kantong ya  guys heheh… tapi demi terwujudnya sebuah acara pernikahan yang sangat meriah itu pasti kamu dan pasanganmu akan berusaha mewujudkannya bukan?...

7. Surya Kencana Abadi

Pada umumnya gedung surya kencana abadi sering digunakan untuk pertemuan, seperti rapat dan lain sebagainya. Namun jika kamu kebingungan tentang tempat untuk dijadikan lokasi acara pernikahan surya kencana abadi juga bisa kamu masukkan kedalam list harga wedding venue Tangerang. Uniknya di surya kencana abadi ini mempunyai  ruangan indoor dan outdoor. Sehingga kamu bebas memilih konsep untuk acara pernikahanmu dengan pasanganmu.  Disana kamu juga bisa bisa request cateringan yang isi makanannya tidak usa di ragukan lagi. Luas area parkirnya pun sangat luas dan tentunya sangat aman, jadi sangat tidak mungkin akan ada kehilangan kendaraan para tamu. Harga paketnya pun sangat terjangkau kamu bisa mendapai dengan harga mulai dari 25 jt sampai dengan 37 juta tergantung paket yang kamu pilih.

Dari berbagai rekomendasi tempat dan harga wedding venue Tangerang acara yang disebutkan, setidaknya kamu juga dapat mencari informasi tambahan sebagai pembanding. Agar segala rencana yang sudah kamu susun dengan kasihmu berjalan dengan lancar. Alokasi dana juga perlu kamu pertimbangkan dalam memboking salah satu tempat yang hendak kamu jadikan sebagai lokasi perayaan hari spesialmu itu (pernikahan). Jika semuanya sudah matang jangan ragu untuk mem-booking venue pernikahan jauh-jauh hari agar kebelangnya kamu dan pasangan serta keluarga dapat mengkonsep lainnya yang mampu mendukung terhadap lancarnya acara!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...