Pilih Kategori Artikel

Intip 5 Tempat Wisata Bandung yang Romantis dan Instagramable Agar Honeymoon di Bandung Makin Syahdu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Siapa yang sedang bingung memilih tempat wisata untuk honeymoon di Bandung? Bandung punya segudang tempat wisata yang tidak hanya asik, tapi juga instagramable, lho. Biar makin yakin, silakan intip 5 destinasi di Bandung ini supaya agenda honeymoon kamu dan pasangan tidak cuma diisi jalan-jalan ke mall melulu.

Main ke Dusun Bambu Family Leisure Park yang menawarkan suasana pedesaan yang sejuk

 wm_article_img

Kalau bulan madu memang paling enak pergi ke tempat-tempat yang suasanya tenang dan sejuk seperti di Dusun Bambu ini. Dusun Bambu Family Leisure Park adalah sebuah resort sekaligus tempat wisata keuarga yang memang sedang hits di Bandung.

Letak Dusun Bambu ini ada di kaki Gunung Burangrang Cisarua Lembang, jadi kamu jangan kaget kalau begitu sampai di tempat ini udara jadi semakin dingin. Untuk harga masuk, per-orang akan dikenai Rp15.000,00 saja. Di Dusun Bambu ini kamu dan pasangan tidak hanya bisa foto-foto saja, mau makan siang atau menginap romantis saat malam hari juga boleh, tentu dengan tambahan biaya ya.

Tangkuban Perahu, destinasi wajib kalau ke Bandung

 wm_article_img

Tangkuban Perahu adalah salah satu lokasi wisata yang selalu dipenuhi oleh wisatawan, baik saat masa liburan atau hari biasa. Di sekitar Tangkuban Perahu sendiri terdapat hutan pinus dan kebun teh yang makin membuat kecantikan tempat ini tidak ada matinya. Untuk masuk ke Tangkuban Perahu siapkan uang Rp15.000,00 untuk membeli tiket. Jika nanti kamu dan pasangan memiliki keinginan untuk singgah di Tangkuban Perahu, jangan salah kostum ya. Pakai pakaian hangat saat mengunjungi tempat ini karena suhunya yang dingin bahkan kerap menyentuh 17 derajat celcius.

Mengejar matahari terbit di Ranca Upas

 wm_article_img

Selain Tangkuban Perahu, ada juga Ranca Upas yang tidak kalah seru. Banyak wisatawan yang rela datang pagi-pagi, demi mendapatkan matahari terbit di Ranca Upas. Di sini, kamu bisa juga melakukan sesi foto honeymoon di Bandung sekalian melakukan kegiatan camping bersama pasangan.

Keseruan yang ditawarkan Ranca Upas tidak hanya sampai disitu saja, kamu juga bisa berinteraksi dengan rusa yang ada Ranca Upas Camping Ground. Bila berminat melakukan camping, kamu dan pasangan tidak perlu repot-repot membawa peralatan sendiri, sebab pengelola sudah menyediakan mulai dari tenda, lampu petromak, sleeping bag, dan perlengkapan perkemahan yang lain.

Wisata belanja yang tidak biasa di Floating Market Lembang

 wm_article_img

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan Floating Market di Lembang yang sudah dibangun sejak tahun 2012 ini. Tempat wisata yang satu ini memberikan pengalaman baru dalam wisata belanja, yaitu belanja di pasar terapung. Tidak hanya ada pasar terapung saja, di Floating Market Lembang ini ada juga Rainbow Garden yang instagramable sekali. Di sini, kamu dan pasangan bisa puas selfie dan ‘cuci mata’ melihat taman bunga yang indah dan berwarna-warni. Dan, jangan lupa untuk mampir ke Kota Mini yang merupakan spot wisata baru di Floating Market Lembang ini. Di Kota Mini tersebut, kamu dan pasangan tetap bisa foto-foto tapi dengan latar belakang yang berbeda, seperti café, kotak telepon, sampai dengan rumah-rumah bergaya klasik Eropa yang cantik.

Chinatown Bandung yang tidak kalah asik untuk dijelajahi

 wm_article_img

Honeymoon di Bandung tidak hanya bisa diisi dengan menjelajahi wisata alam saja, baru-baru ini, ada tempat wisata baru berupa pecinan di kota Bandung yang menawarkan suasana pecinan tempo dulu. Dengan dekorasi serba merah dan kuning, suasana kebudayaan Tionghoa di Chinatown Bandung yang kental akan kamu rasakan begitu masuk ke tempat ini. Di sini, kamu dan pasangan bisa belajar sejarah bangsa Tionghoa di kota Bandung. Dan, yang lebih menyenangkan lagi, saat sore datang, di Chinatown ini kamu bisa menyaksikan atraksi menarik. Untuk urusan kuliner, tenang saja, sebab semua makanan yang disajikan pun sudah dijamin kehalalannya. Yakin tidak tertarik foto bersama lampion-lampion cantik di sini?

Selain kelima tempat wisata yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi tempat romantis yang bisa kamu dan pasangan kunjungi saat honeymoon di Bandung. Yuk, klik vendor Bulan Madu Wedding Market. Namun, yang terpenting dalam perjalanan bulan madu bukanlah tempat, melainkan kebersamaan kamu dan pasangan bukan? Selamat merangkai kenangan, love birds!

Foto: Dusun Bambu, Klik Hotel, Wisata Kaka, Your Bandung, Tempo

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...