Honeymoon Romantis Di Karimunjawa

12 Jan 2020 | By Wedding Market | 273

Sehabis penat dengan urusan pernikahan yang sangat menguras waktu dan tenaga, kamu dan pasangan pastinya membutuhkan sedikit liburan. Liburan sehabis pernikahan lebih terkenal dengan sebutan “honeymoon” atau “bulan madu”. Banyak sekali destinasi yang bisa dijadikan untuk liburan bersama pasanganmu mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Pemilihannya sering didasari oleh biaya yang tersisa sehabis melakukan resepsi pernikahan. Untuk kamu dan pasangan, berikut ini rekomendasi tempat honeymoon di Karimunjawa.

Karimunjawa merupakan sebuah Kepulauan di laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Karimunjawa ini. Karimunjawa punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto – foto kekinian , pantai, sampai bukit yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore.

Jika kamu dan pasangan berencana berbulan madu ke Karimunjawa, jangan khawatir karena akan keindahan  dari tempat ini. Apalagi di Karimunjawa banyak menawarkan wisata yang bisa dikunjungi. Jika kamu masih bingung dengan objek wisata apa saja di Karimunjawa yang harus kamu explore, berikut kami buat rekomendasinya.

1 Pantai Ujung Gelam

Ketika kamu memutuskan untuk melakukan honeymoon di Karimunjawa pastinya sudah tau kalau tempat ini menawarkan pemandangan indah pantainya. Salah satu pantai yang harus kamu kunjungi adalah pantai Ujung Gelam. Pantai ini begitu indah dengan hamparan pasir puti yang halus dan laut yang masih sangat bersih pastinya enak untuk dilihat oleh mata. Ombak di pantai ini juga tidak terlalu besar dan sangat aman untuk berenang di pantai ini. Tentunya bulan madu kamu akan terasa lebih romantis.

2 Penangkaran Hiu Pulau Menjangan Besar

Jika kamu dan pasangan merupakan orang yang suka dengan adrenalin tinggi maka tempat ini sangat cocok untuk dipilih. Ditempat ini kamu bisa mencoba pengalaman yang bisa dibilang cukup extrim yaitu berenang dengan ikan hiu. Kamu tenang saja berenang dengan hiu di tempat ini aman karena sudah jinak. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika akan digigit oleh hiu. Jangan lupa memanfaatkan momen berenang dengan hiu untuk mengambil foto mesra dengan pasanganmu ya gengs!

3 Pantai Barakuda

Pantai Barakuda merupakan salah satu dari beberapa pantai yang ada di kepulauan Karimunjawa. Tempan ini sangat cocok untuk dijadikan honeymoon karena sudah banyak terdapat resort mewah disini. Selain itu keindahan pantai ini sangat menakjubkan dan terkesan romantis. Walaupun pantai ini adalah tempat umum tapi kebersihanya sangat terjaga. Tak jauh menuju kea rah selatan pantai ini ada sedikit pemandangan yang berbeda, dimana terdapat bebatuan unik dipinggir pantai.

4 Pantai Nirwana

Pantai ini harus kamu kunjungi saat melakukan honeymoon bersama pasangan di Karimunjawa. Seperti namanya yaitu nirwana yang berarti surga yang jatuh ke bumi. Pantai ini menawarkan pasi putih yang halus dengan pemandangan birunya lautan yang menenangkan ibarat telah kesurga bagi orang yang jengah dengan hiruk pikuk kota. Selain itu ciri khas dari pantai ini adalah banyak sekali pohon pantai yang tumbuh di sepanjang pantai.

5 Bukit Annora

Bukit Annora merupakan salah satu wisata di Karimunjawa yang harus kamu kunjungi bersama pasangan. Pemandangan dari bukit ini sangat cantik sekali. Pada bagi hari kamu bisa melihat sunrise jika cuaca sedah cerah yan akan membuat pemandangan sangat indah dan tidak kalah dengan bukit-bukit lainya. Sampai saat ini pengunjung bisa menikmati bukit ini dengan gratis karena bulum ada tariff atau tiket masuk kawasan ini. Kamawan inipun masih sangat alami dan menarik untuk dijelajahi.

6 Pulau Menjangan Kecil

Salah satu destinasi favorit untuk diving dan snorkeling adalah di Pulau Menjangan Kecil, Karimunjawa. Jernihnya air berpadu dengan keelokan terumbu karang dan beragam spesies ikan membuat tempat ini sangat menakjubkan. Disamping itu, airnya yang jernih dan bersih pastinya akan membuat kamu dan pasangan nyaman untuk terus menyelam. Jangan lupa untuk mengabadikan foto momen kalian berdua disini ya!

Itu merupakan rekomendasi tempat honeymoon di Karimunjawa. Bagi kamu dan pasangan yang ingin melihat tempat-tempat lain yang cocok, selalu pantau artikel dari www.WeddingMarket.id ya!


Artikel Terkait



Temukan Vendor Untuk Pernikahan