Pilih Kategori Artikel

Destinasi Honeymoon yang Cantik di Labuan Bajo
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap pasangan yang memutuskan untuk melaksanakan pernikahan pastinya sudah menyusun rencana apa saja yang mereka inginkan saat menikah maupun pasca nikah. Mulai dari tema pernikahan, adat yang digunakan, tempat resepsi pernikahan hingga tempat honeymoon yang diimpikan. Pernahkah terbesit di benakmu atau membaca artikel seputar honeymoon di Labuan Bajo? Desa di Nusa Tenggara Timur ini punya keindahan yang menawan, lho!

Honeymoon merupakan satu hal yang s udah menjadi tradisi bagi pengantin baru. Biasanya, pasangan yang baru menikah akan menghabiskan liburan bersama setelah resmi menjadi suami istri. Ke pantai atau ke luar negeri nampaknya menjadi pilihan favorit bagi banyak pasangan. Tapi tahu nggak sih, di Labuan bajo ada tempat untuk honeymoon yang sangat indah dan masih jarang pasangan yang berkunjung kesana untuk melakukan honeymoon.

Beberapa tempat yang sangat indah dan tiak boleh dilewatkan jika ingin ber-honeymoon di Labuan Bajo yaitu, Waerebo, Pulau Padar, Gili Laba, Pink Beach, Pulau Rinca. Tempat yang sangat indah dan masuk kedalam keindahan dunia yang tiak boleh dilewatkan saat mengunjungi Labuan Bajo.

  1. Wae Rebo

 wm_article_img

Kampung Wae Rebo dibangun di atas Pegunungan yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Jadi bisa Kamu bayangkan betapa indahnya pemandangan disekeliling kampung adat ini. Dengan keindahan alam yang masih sangat indah dan asri bisa membuat pikiran dan hati juga ikut nyaman. Sangat cocok sekali dinikmati bersama pasangan untuk menciptakan momen-momen yang indah di awal pernikahan

  1. Pulau padar

wm_article_img

Labuan Bajo punya ikon cantik yang hampir semua traveler tahu. Apalagi kalau bukan Pulau Padar yang kecantikannya tak pernah pudar. Pulau yang sangat indah yang sangat cocok dinikmati berdua dengan pasangan. Tiupan angin yang berhembusan membuat suasanya jadi sejuk.

Pulau Padar yang terletak di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Ini adalah pulau ketiga terbesar setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Terdapat empat pulau kecil dengan panorama yang memukau jika dilihat dari atas bukit tertinggi Padar.

  1. Gili Laba

wm_article_img

Mengunjungi Taman Nasional Komodo di Flores, rasanya tidak lengkap jika tidak pergi ke Gili Lawa. Tempat yang memiliki nama lain Gili Lawa Darat ini adalah satu titik dari sekian banyak titik untuk melihat pemandangan yang indah. Gili memiliki arti pulau yang mini, namun untuk mencapai titik yang menakjubkan, Kamu harus mendakinya. Tapi tenang, mendakinya tidak akan membuat lelah kok karena pemandangan yang sangat indah sudah menunggu kamu dan pasangan nikmati.

Pulau ini akan berubah ubah sesuai kunjungan kamu kesini. Jika kamu mengunjunginya saat musim kemarau, maka kemungkinan besar kamu akan melihatnya mirip seperti gurun pasir berwarna coklat. Namun, hamparan coklat tersebut bukanlah pasir, melainkan sabana yang mengering. Tinggi sabana hanya sekitar 20 cm saja.

Berbeda saat wilayah Taman Nasional Komodo ini sedang mengalami musim penghujan. Sabana kering tersebut akan berubah menjadi sabana hijau. kamu bisa memilih waktu sesuai keinginan untuk berkunjung ke tempat ini. Tempat ini sangat cocok untuk menati matari terbit maupun terbenam. Sangat indah ya!

  1. Pinky Beach

wm_article_img

Pink identic dengan wanita dan romansa, siapa yang tidak suka dengan keindahan pantai yang satu ini. Ternyata Pantai Pink adalah salah satu pesona bahari Indonesia yang terdapat di beberapa tempat. Pantai ini unik karena warna pasir pantai yang jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya. Salah satu yang paling terkenal adalah pantai pink Lombok.

Meskipun begitu, pantai pink Lombok bukanlah satu-satunya. Masih terdapat sekitar 6 lokasi lainnya yang juga memiliki spot wisata yang serupa. Nah, Labuan Bajo sebagai salah satu spot wisata bahari yang belakangan melambung juga memiliki Pantai Pink.

Pantai Pink Labuan Bajo berada di Pulau Komodo, Flores Barat, Nusa Tenggara Timur. Untuk menuju ke Lokasi, para wisatawan memang harus memanfaatkan beberapa moda transportasi. Karena keberadaannya di pulau yang dikelilingi oleh pantai-pantai.

Keempat destinasi honeymoon di Labuan Bajo tersebut hanya sebagian dari destinasi-destinasi indah yang bisa kamu kunjungi untuk mempererat pernikahan kamu dan pasangan. Kamu bisa eksplor lebih jauh lagi bersama agen travel dan honeymoon yang kamu pakai jasanya!

Foto: Dream, Super Adventure, Indahnesia, Cerita

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...