Pilih Kategori Artikel

Menikmati Paket Bulan Madu di Bandung yang Romantis Bersama Pasangan!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bulan madu tidak selamanya melulu berhubungan dengan pantai, tetapi juga bisa kamu lakukan dengan mengambil paket bulan madu di Bandung! Bulan madu awalnya adalah sebuah kegiatan untuk mengunjungi keluarga-keluarga yang tidak dapat menghadiri pernikahan, tetapi seiring berjalannya waktu mengalami pergeseran menjadi liburan pertama untuk pasangan yang baru saja menikah. Selama ini, memang bulan madu ke pantai yang sering di-highlight, tetapi sebenarnya kamu bisa menikmati bulan madu di mana saja!

Bayangkan udara segar, makan malam romantis berdua, menjelajahi tempat-tempat baru dengan cuaca yang dingin tidak seperti di perkotaan lain di Indonesia, sesuatu yang berbeda, cocok bagi kamu yang menginginkan bulan madu dengan melihat banyak tempat baru di Bandung. Secara harga pun paket bulan madu di Bandung akan lebih murah dibanding di destinasi wisata populer seperti Bali.

Bandung yang sering disebut sebagai Paris van Java menyimpan banyak sekali hal untuk yang dapat kamu lakukan bersama dengan pasangan di bulan madu kamu! Berikut adalah beberapa paket bulan madu di Bandung yang bisa kamu pesan atau kamu jadikan inspirasi itinerari untuk bulan madu berkesan yang berkas di Bandung!

Paket Bulan Madu di Bandung selama dua hari satu malam untuk kamu yang ingin bulan madu singkat penuh kesan!

wm_article_img

Paket yang ditawarkan oleh Asia Tour, misalnya, menawarkan bulan madu selama dua hari satu malam di Bandung. Paket bulan madu tersebut terdiri dari tur dengan pemandu menuju ke daerah Ciwidey untuk mengunjungi kawah putih yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Di sana, kamu dan pasangan bisa menikmati keindahan alam sambil berfoto bersama. Setelah itu, bulan madu dilanjutkan dengan makan siang di restoran-restoran setempat di sana.

Paket bulan madu ini kemudian dilanjutkan menuju Kebun Teh Ciwalini yang berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut dengan alam dan suasana yang sangat sejuk dan latar belakang Gunung Tangkuban Perahu. Kemudian menuju Glamping Lakeside Situ Patenggang. Di sana, kamu dan pasangan bisa menikmati makan di atas kapal raksasa dalam Pinisi Resto yang memiliki indoor dan outdoor dengan pemandangan  yang terletak di tepi danau yang sangat indah sekali. Setelahnya, kamu akan dibawa kembali ke Bandung untuk shopping di Cibaduyut dan Cihampelas atau menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.

Hari kedua dalam paket bulan madu ke Bandung ini, kamu akan mengunjungi objek wisata Gunung Tangkuban perahu yang terkenal dengan sejarah Sangkuriang dan Dayang Sumbi, selain pemandangan kawahnya yang terkenal itu. Setelah itu, kamu akan kembali ke Bandung untuk berbelanja di pusat oleh-oleh ITEUNG yang menjual berbagai souvenir, kerajinan tangan, tas, batik, kaos, dan makanan khas Bandung. Acara berikutnya adalah berbelanja di sejumlah Factory Outlet di daerah Dago serta kue di Kartika Sari atau Batagor Bandung

Dalam paket bulan madu di Bandung ini, kamu juga akan mengunjungi Floating Market dan Farmhouse Lembang di mana kamu dan pasangan bisa berjalan-jalan dan mengabadikan kemesraan di beberapa spot untuk berfoto. Tempat wisata ini buka setiap Senin-Jumat, mulai pukul 09.00-17.00 WIB, sementara untuk Sabtu-Minggu dan hari libur, jam buka dimulai pukul 09.00-20.00 WIB. Di dalamnya, ada kota mini, tempat penyewaan pakaian jepang, rainbow garden, dan lain-lain. Banyak tempat yang instagramable bagi kamu dan pasangan untuk mengabadikan momen bulan madu berdua sebelum kembali.

Paket bulan madu di Bandung yang penuh dengan jalan-jalan menarik ini dapat didapatkan mulai dari harga Rp1.464.000 dan sudah termasuk bermalam di hotel berbintang dua seperti Citradream/Zodiak, atau hotel lain yang sekelas, tiket transportasi ke Bandung, dan beberapa fasilitas lain!

4 Hari 3 Malam untuk relaksasi romantis bersama pasangan!

wm_article_img

Paket bulan madu di Bandung bersama salah satu Vendor Bulan Madu ini berdurasi empat hari tiga malam penuh aktivitas untuk berdua. Hari pertama, setelah tiba dan bertemu dengan pemandu, kamu akan dibawa makan siang di restoran setempat serta mengunjungi Dago Dream Park, sebuah tempat wisata di mana kamu dan pasangan bisa berfoto bersama di tempat yang unik seperti rumah yang ada di film Up. Setelah itu, acara dilakukan dengan check in di hotel dan kamu bersama pasangan bisa menghabiskan waktu bebas!

Pada hari kedua, sarapan akan dilakukan di hotel dan dilanjutkan dengan mengunjungi Lembang. Di sana, kamu akan mengunjungi Orchid Forest Cikole dan Floating Market.  Orchid Forest Cikole disebut sebagai hutan anggrek terbesar di Indonesia. Di dalamnya terdapat lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan dalam lahan seluas 12 hektare. Bibit anggrek yang ada didatangkan dari berbagai negara, seperti Venezuela, Amerika Serikat, hingga Peru. Biarpun berada di hutan, tempat ini adalah destinasi ekowisata yang  populer di mana kamu dan pasangan dapat menikmati suasana hutan sambil berfoto.  Bisa juga mampir ke Rabbit Forest, tapi jangan lupa siapkan dana lebih. Setelah makan siang, paket bulan madu di Bandung akan dilanjutkan dengan mengunjungi Farmhouse Lembang dan Dusun bambu!

Pada hari ketiga, kamu akan mengunjungi daerah Ciwidey untuk menikmati wisata kawah putih yang wajib dikunjungi saat ke Bandung. Setelah makan siang, kamu akan dibawa mengunjungi Glamping Lakeside Situ Patenggang dan Kebun Teh Rancabali. Setelah puas menikmati daerah Ciwidey, kamu akan diajak kembali ke Bandung. Di Bandung kamu dan pasangan sudah ditunggu oleh tim pijat dan spa di Atrium Body Spa agar badan kembali rileks dan segar. Paket bulan madu di Bandung pada hari ketiga ini diakhiri dengan kegiatan bebas bersama pasangan.

Hari keempat sekaligus hari terakhir paket bulan madu di Bandung ini juga akan diisi dengan program bebas. Harga yang ditawarkan dalam paket bulan madu ini mulai dari Rp7.199.000 per pasangan dengan akomodasi di Clove Garden. Harga sudah termasuk tiket masuk wahana dan Romantic Dinner di Kampung Daun Restaurant, tetapi belum termasuk tiket transportasi ke Bandung.

Itulah tadi contoh paket bulan madu di Bandung yang bisa kamu pesan atau kamu jadikan inspirasi dalam mencari tempat untuk menikmati bulan madu di Bandung.  Selain tempat-tempat yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa coba mengunjungi The Lodge Maribaya, Kebun Begonia Lembang, Imah Seniman Lembang, dan banyak lagi tempat lainya. Jika kamu berniat mencari penginapan yang berbeda dari biasanya, beberapa hotel yang menyediakan pengalaman unik dan autentik sudah mulai menjamur, lho! Misalnya saja Legok Kondang Lodge yang mengangkat tema berlibur di tenda, tetapi dengan jenis tenda yang estetik. Selamat menikmati bulan madumu, ya!

Foto: Sheppostory, Gurun Suganda

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...