Ide Hadiah Anniversary Bagi Pasangan Terkasih - Wedding Market

Ide Hadiah Anniversary Bagi Pasangan Terkasih

16 Jul 2019 | By WeddingMarket | Viewers: 1832

Mencari ide hadiah anniversary untuk pasangan terkadang memang menyulitkan. Beberapa kendala seperti budget, kegunaan hingga sesuatu yang disukai pasangan kerap saling berbenturan.

Apa yang disukai pasangan kadang memiliki harga selangit atau Anda mungkin khawatir akan memberikan barang yang kemudian tidak jelas kegunaanya bagi pasangan. Pun rasanya malu untuk bertanya langsung pada pasangan mengenai apa yang mereka inginkan. Nah, daripada Anda terlalu lama mengawang hadiah anniversary yang bisa diberikan, tengok ide hadiah anniversary di bawah ini.

Barang-barang di bawah ini memiliki harga beli yang tidak terlalu mahal tapi tetap berguna bagi penggunanya. Well, siapa tahu salah satunya bisa menarik hati Anda!

Memberikan Jaket Sebagai Hadiah Anniversary Tentunya Akan Diterima Pasangan Anda dengan Bahagia


Apabila Anda memiliki pasangan yang gemar sekali berpergian menggunakan kendaraan roda dua, menghadiahkan sebuah jaket ketika anniversary tentu akan menjadi sesuatu yang berharga untuknya. Apalagi jika memang pasangan Anda sering pulang malam, jaket pemberian Anda pasti berguna untuk melindungi badannya dari angin malam. Harga jaket pun tidak terlalu mahal, Anda bisa menyiapkan budget ratusan ribu saja untuk mendapatkan jaket dengan bahan baik dan model yang menarik.

Hadiahi Sebuah Notebook Pada Pasangan Guna Menulis Agenda Sehari-Hari yang Lebih Rapi dan Menyenangkan


Memberikan sebuah notebook maupun journal book pada pasangan mungkin belum terbesit dalam pikiran Anda. Buku catatan bisa menjadi sebuah hadiah anniversary yang pas apabila pasangan Anda adalah pekerja keras yang memiliki banyak rencana, agenda, dan juga misi dalam hidupnya.

Melalui notebook yang Anda berikan tersebut, pasangan Anda bisa mencatatkan banyak hal seperti jadwal mingguan, pengeluaran dan pemasukan rumah tangga, kalimat-kalimat penggugah semangat, dan mungkin saja akan berguna dalam pekerjaannya. Masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Dengan mempersiapkan anggaran dua ratus ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan hadiah anniversary yang berguna untuk orang tersayang.

Jangan Remehkan Memberi Kaos Kaki sebagai Hadiah. Meski kecil, Benda Ini Sungguh Berguna Kapan Saja


Jangan remehkan sebuah kaos kaki yang dijadikan hadiah anniversary. Benda yang satu ini mungkin bisa dibeli sendiri oleh pasangan Anda ketika membutuhkan. Namun, jika Anda menjadikannya hadiah peringatan pernikahan Anda, pasangan Anda akan merasa diperhatikan lebih lagi.

Bagaimana tidak, Anda bahkan memberikan hadiah berupa hal yang digunkaannya setiap hari, ini sebuah tanda bahwa Anda memperhatikan ia sekalipun hal-hal kecil setiap harinya. Anda bisa memberikan beberapa pasang kaos kaki sekaligus, yang kemudian dimasukkan dalam sebuah kotak kado dan diikat pita. Sederhana tapi mengesankan!

Botol Minum Sebagai Hadiah Pernikahan yang Lucu Sekaligus Bermanfaat


Bagi Anda yang mencari ide hadiah anniversary murah tapi tetap bermanfaat, Anda mungkin akan setuju untuk memberikan sebuah botol minum pribadi kepada pasangan.  Penggunaan botol pribadi kini sedang banyak menjadi populer seiring sedang digalakkannya mengurangi barang plastik.

Selain sedang trend, menggunakan botol minum pribadi juga menjadi lebih higienis dan bersih. Anda bisa menghadiahkan botol minum tahan panas pada pasangan Anda sehingga bisa digunakan untuk menyimpan susu atau kopi panas saat bekerja. Atau, bagi Anda yang memiliki pasangan yang gemar berolahraga, botol minum pribadi bisa sangat bermanfaat dan bisa ditenteng kala ia melakukan olahraga.

Memberikan Kejutan Liburan Sendiri Untuk Pasangan Adalah yang Terbaik


Setelah melihat pasangan Anda bekerja keras dari pagi hingga petang, melihat ia memperlakukan Anda dengan istimewa, tidak ada salahnya untuk turut memberikan sesuatu yang tidak kalah istimewa untuknya. Jika Anda belum memiliki ide, memberikan hadiah berupa tiket liburan luar kota saat weekend untuk pasangan tentu bisa menjadi solusi. Biarkan pasangan Anda menikmati waktunya sendiri, mengunjungi tempat-tempat menarik di luar kota pasti bisa menghilangkan lelahnya.

Sekalipun sudah menikah, membiarkan pasangan untuk tetap memiliki 'me time' bisa meningkatkan rasa cintanya pada Anda. Pun jika dalam beberapa hari Anda tidak saling bertemu, tentu rasa rindu akan memupuk dan membuatnya jadi merasakan bagaimana hidup bila tanpa Anda di sampingnya. Atau jika memberikan tiket liburan terlalu mahal, Anda bisa memberikan tiket nonton film pada pasangan. Berani coba?

Tidak harus membeli rumah untuk membuat pasangan Anda terkesan. Memberikan hadiah yang didasari rasa tulus dan tetap mempertimbangkan kegunaannya adalah kunci dalam memberi hadiah anniversary. Pastinya, apapun yang diberikan oleh Anda, ia akan tetap bersyukur karenanya.

Temukan Vendor Terbaik Untuk Hari Spesialmu
Lebih dari 8000 Vendor Pilihan untuk Mewujudkan Pernikahan Impian

Artikel Terkait


Hubungi Kami!
Chat Us