Model Gaun Pernikahan Yang Cocok Untuk Pesta Outdoor

14 Jun 2019 | By Wedding Market | Viewers: 1479

Ada banyak model gaun pernikahan yang bisa Anda jadikan refrensi pernikahan Anda, semua bisa Anda sesuaikan dengan konsep pernikahan Anda dan bentuk tubuh Anda. Dan untuk Anda yang sedang bingug mempersiapkan pernikahan, Anda tidak perlu bingung lagi. Karena sekarang sudah banyak pilihan gaun pernikahan yang bisa Anda jadikan pilihan saat hari bahagia Anda. Anda tinggal memilih gaun mana yang sesuai dengan keinginan Anda. baik tema pernikahan tradisional maupun modern semua memiliki ciri khasnya masing-masing dan memiliki kelebihannya masing-masing.

Untuk warna gaun pernikahan, ada banyak pilihan warna gaun pernikahan. Mulai dai warna-warna cerah maupun warna gelap semua tersedia. Anda tinggal menyesuaikan dengan kulit dan tema pernikahan Anda. ingat, jangan pilih gaun dengan warna mencolok jika Anda memiliki kulit yang sedikit gelap. Sebaiknya Anda bermain dengan warna-warna yang aman saat Anda merasa kulit Anda memang tidak terlalu cerah. Jika tidak gunakan full make-up sampai kulit tubuh agar kulit Anda tetap menyatu dengan gaun yang Anda gunakan. Jangan lupa pilih vendor yang terpercaya agar pernikahan Anda menjadi pernikahan yang sempurna. Lakukan konsultasi sebelumnya untuk menentukan baju seperti apa yang cocok untuk Anda gunakan saat pernikahan Anda. Tentu saja gaun yang sesuai dengan konsep pernikahan, warna kulit Anda dan pasangan serta bentuk tubuh.

Model gaun pernikahan modern recomended

Anda pasti bingung saat memilih gaun perniakahan  seperti apa yang bisa Anda gunakan saat pernikahan Anda. Hal tersebut sering sekali di alami oleh calon mempelai yang sedang ingin melangsungkan pernikahan. Namun, Anda jangan khawatir, karena berikut ini kami akan memberikan beberapa refrensi model gaun yang bisa Anda gunakan saat pernikahan Anda.

1. Cantik bertekstur

Untuk pernikahan dengan tema outdoor Anda tidak perlu menggunakan gaun pernikahan yang ribet dan glamor. Anda cukup menggunakan gaun yang sederhana damun tetap indah. Dan  Gaun lurus dengan halter dan berploy di bagian bawah dari bahan semi rajut yang lentur berbentuk tubuh. serta Gaun A-line dari bahan broklat prada yang memiliki warna putih ini bisa Anda jadikan refrensi gaun  pernikahan Anda.

2.       Bohemian style

Gaun lengan pendek degan leher bulat dan terkesan formal. Dari sisi kiri dengan gaun v neck berlengan tiga perempat. Gaun ini bisa Anda gunakan saat Anda memilih pantai sebagai tempat Ada dan pasangat menggelar pesta hari pernikahan. Gaun perniikahan bohemin style ini memiliki potongan yang simpel, tidak menggunakan satu warna, warna tidak mencolok dan tidak menngunakan banyak hiasan. Dengan bunga yang melekat di tangan, seoran pengantin putri akan berjalan bak putri raja Inggris.

3. Pesona lace

Gaun mermaid berleher v rendah dari bahan lace. Gaun off shoulder yang berpotongan lurus dengan tmbahan ekor pendek. Gaun pesta ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melangsungkan  pernikahan di kebun atau konsep pernikahan garden party. Dengan gaun simpel dan berekor akan membuat Anda nampak lebih anggun menyatu dengan bunga-bunga di kebun. Ekor yang panjang tidak akan takut terkena benda yang merusak di kebun sehingga aman.

Itulah beberapa refrensi gaun pernikahan yang bisa Anda gunakan saat melangsungkan pernikahan terutama konsep pernikahan outdoor yang rimantis dan sakral. Warna putih sengaja dipilih agar pernikahan memberikan kesan sakral dan intim. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda. 


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket