Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Foto Prewedding Ala Korea
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Di jaman yang sudah modern ini, melakukan foto prewedding menjelang pernikahan sudah menjadi sebuah kebutuhan. Mengapa demikian? Karena, kebanyakan orang menganggap bahwa prewedding sebagai momen yang sangat indah. Sehingga, sangat sayang untuk disia-siakan begitu saja. Nah, agar foto prewedding lebih berkesan, buatlah foto prewedding dengan konsep seunik mungkin. Salah satu konsep foto prewedding yang sedang di gandrungi saat ini yaitu foto prewedding ala korea. Penasaran, seperti apa inspirasi foto prewedding ala korea? Maka dari itu, simak ulasannya di bawah ini.

Apa Pentingnya Foto Prewedding?

Dalam persiapan pernikahan zaman dulu, prosesi foto prewedding bukan termasuk hal yang diutamakan. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, foto prewedding kini sudah mulai menjadi elemen yang penting dalam rangkaian menjelang pernikahan. Bahkan, tidak sedikit pasangan yang memasukan prewedding dalam daftar wajib menjelang pernikahan dan menggarap foto pre-wedding ini dengan serius. Sebenarnya, penting tidaknya sebuah foto prewedding, tergantung dari pribadi seseorang.

Trend Foto Prewedding Ala Korea

Mengapa foto prewedding ala korea semakin banyak peminatnya? Alasan umum mengenai pertanyaan ini yaitu karena foto ala korea ini terkesan lebih minimalis dan unik. Selain itu, menggunakan foto prewedding ala korea ini bisa menghemat pengeluaran. Pasalnya, tidak memperlukan banyak property. Biasanya, foto prewedding ala korea ini, lebih banyak menggunakan kostum yang simple. Sehingga terkesan lebih natural.

Inspirasi Foto Prewedding Ala Korea

Korea merupakan negeri yang sedang digandrungi para pecinta drama. Karena korea lebih banyak menonjolkan drama-drama yang romantis. Hal ini dibuktikan dengan foto-foto prewedding pasangan di korea yang sudah menjadi sorotan. Sehingga, saat ini pasangan korea sudah menjadi inspirasi untuk mewujudkan foto prewedding yang romantis. Berikut ini referensinya:

1.      Vintage Theme

Vintage Theme merupakan tema foto prewedding indoor yang paling banyak diminati saat ini. Mengapa tema ini banyak dipilih? Karena, tema ini bisa menciptakan nuansa yang hangat dan romantis. Sedangkan untuk background nya, bisa memadukan warna lembut dengan warna vintage. Selain itu, sebaiknya Anda menggunakan gaun pengantin berwarna putih dan sang lelaki menggunakan jas hitam. Sehingga di jamin foto prewedding Anda semakin sempurna.

2.      Simple as it Best

Jika Anda tidak menyukai sesuatu yang terlalu rame, Anda bisa memilih inspirasi foto prewedding yang sederhana. Misalnya Anda hanya perlu berpose di depan sebuah background yang polos dengan sedikit property. Dengan kata lain, konsep foto prewedding ini hanya terfokus pada Anda dan pasangan. Sehingga, kemesraan Anda dan pasangan bisa semakin menonjol.

3.      Colorful and Casual Outfits For Outdoor

Jika Anda memutuskan untuk foto prewedding outdoor, Anda bisa mengikuti gaya pasangan korea dengan menggunakan pakaian yang lebih casual, namun warna yang cerah. Untuk menghasilkan foto yang bagus, pilihlah lokasi yang bagus dengan property yang sesuai dengan konsep yang Anda usung.

4.      Korean Make-up Style

Para wanita korea memang sudah terkenal akan kecantikannya. Sehingga, tanpa balutan kosmetik akan terlihat cantik natural. Jika Anda ingin foto prewedding dengan wajah natural ala wanita korea, Anda bisa meminta make-up artist untuk merias wajah secara natural dengan kesan flawless dan dewy.

Demikian ulasan mengenai inspirasi foto prewedding ala korea. Apapun konsep foto prewedding yang anda pilih, pastikan sesuai dengan kemampuan Anda. namun, menggunakan foto prewedding ala korea ini, anda bisa lebih menghemat pengeluran. Semoga tips-tips pada artikel ini bermanfaat dan membantu kelancaran prewedding hingga hari pernikahan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...