Pilih Kategori Artikel

Tips Membuat Foto Pre-wedding Dengan Tema Bohemian
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap pasangan yang akan menikah, pastinya ingin momen sebelum mereka resmi menjadi suami istri diabadikan. Untuk itu banyak pasangan yang membuat foto pre-wedding untuk mengabadikan momen tersebut. Tentu saja untuk membuat fotomu menjadi hal yang istimewa, perlu menentukan tema yang terbaik. Pre-wedding tema Bohemian bisa jadi pilihan terbaik kamu!

Membuat foto pre-wedding yang bagus dan menarik tidaklah mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi hasil foto pre-weddingmu nantinya seperti pemilihan lokasi, konsep, fotografer dan masih banyak lainya. Pemilihan konsep fotografi sendiri merupakan sesuatu yang penting. Kamu harus bisa menentukan konsep yang sesuai dan juga unik agar nantinya momen ini dapat terkenang selamanya. Konsep foto pre-wedding dengan tema bohemian bisa menjadi solusi untukmu.

Bohemian sendiri merupakan gaya hidup yang sudah terkenal sejak lama dikawasan eropa pada abad ke-19. Pada awalnya style ini menggambarkan gaya hidup non- Tradisional dari orang-orang pengembara atau gelandangan pada pertengahan tahun 1.800-an.kemudian istilah menjadi identic dengan kata “gipsi”, yaitu istilah yang terkenal karena pada masa itu kaum Bohemian di Eropa Tengah ketika melarikan diri dari atuaran yang kaku pada saat itu.Meraka merupakan kaum yang tidak terlalu suka untuk menetap di suatu tempat dalam jangka waktu yang lama. Bohemian cenderung mengacu pada kepribadian yang bebas.

Konsep bohemian sendiri jika dicari maka jawaban dari karakteristik ini adalah tidak ada. Style ini hadir karena ketidakteraturan dan ketidakpastian yang dibuat spontan dan memanfaatkan apa saja benda yang ada. Namun jika kamu ingin membuat foto pre-wedding dengan tema bohemian kamu harus memperhatikan hal berikut ini :

  1. Tentukan warna

Ketika kamu memilih untuk menggunakan tema bohemian dalam foto pre-weddingmu maka kamu harus menentukan warna. Gaya bohemian sendiri yang memiliki style yang bebas membuat kamu bebas memilih warna apa saja sebagai tema utama. Namun agar terlihat bagus cobalah memilih warna netral terlebih dahulu sebagai warna dasarnya. Dengan begitu, kamu akan lebih gampang jika ingin menambahkan motif, warna kontras dan aksesoris lainya pada dekorasi foto pre-weddingmu.

  1. Menggunakan funitur-funitur unik

Gaya bohemian sendiri terkenal dan identic dengan funitur yang berbentuk unik dan tidak biasa. Mulai dari lampu gantung berbentuk trapesium, hiasan maja, dan  masih banyak lagi. untuk itu kamu harus mempersiapkan dekorasi unik ketika ingin membuat foto pre-wedding dengan tema bohemian ini. Usahakan jika memang tidak ingin terlau banyak mengeluarkan biaya untuk membeli funitur-funitur unik tersebut, maka kamu bisa membuatnya sendiri yang pastinya akan jauh lebih hemat.

  1. Bisa bereksperimen dan kreatif dengan corak

Kunci sukses jika kamu ingin menggunakan foto pre-wedding dengan tema bohemian adalah kamu harus bisa menyuguhkan estetika yang maksimal pada fotomu. Untuk itulah jangan takut untuk memadukan padanan corak yang berbeda. Namun perlu diingatkan, jangan terlalu berlebihan jika kamu ingin menggabungkan corak yang ada. Penggabungan corak ini bertujuan agar nantinya hasil fotomu maksimal.

  1. Cobalah memandukan dengan gaya lainya

Jika kamu ingin melakukan yang berbeda dari yang bisanya, cobalah agar tidak terlalu fokus menciptakan 100 persen gaya bohemian pada fotomu. Cobalah menggabungkan dengan gaya yang sedikit modern agar terlihat menarik dan jauh berbeda dari biasanya. Penggabungan ini bisa kamu lakukan sesuai keinginan kamu dan juga harus mempertimbangkan estetika dari foto yang akan dihasilkan. Untuk itu kamu bisa berdiskusi dengan pasanganmu dan juga fotografer agar mambuat perpaduan menarik gaya bohemian dengan gaya yang lainya.

  1. Jauh dari kesan mewah

Jika kamu membuat foto pre-wedding dengan tema bohemian maka sudah dipastikan kamu harus membuat fotomu jauh dari kesan mewah. Karena gaya bohemian kerap mengkolaborasikan benda atau funitur yang cenderung murah. Gaya ini menggunalkan barang sehari-hari sebagai salah satu dekorasi. Misalnya kardus bekas, bunga, paper craft dan benda-benda yang dibentuk untuk menghasilkan nilai estetis yang terlihat cantik.

Itulah merupakan hal yang musti kamu pertimbangkan dan buat jika ingin melakukan foto pre-wedding dengan tema bohemian. Untuk melihat konsep-konsep lainya atau sehubungan dengan pernikahan dapat dilihat di Artikel Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...