Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Fotografer Pre-wedding yang Menjadi Pilihan Artis Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto pre-wedding merupakan salah satu hal penting yang dilakukan pasangan ketika akan menikah. Biasanya pasangan akan melakukan sesi foto pre-wedding untuk mengabadikan momen sebelum meraka resmi menjadi suami istri. Memilih vendor fotografer pre-wedding pilihan artis Indonesia, tentunya akan membuat hasil dokumentasimu menjadi tidak bisa dilupakan.

Untuk itu menyiapkan foto pre-wedding sebaik mungkin wajib dilakukan. Banyak sekali persiapan yang harus dilakukan agar foto pre-wedding berjalan sesuai dengan keinginan. Salah satu hal yang penting adalah pemilihan fotografer pre-wedding yang tepat.

Fotografer menjadi sesuatu hal penting dalam keberhasilan sesi pemotretan. Tidak heran banyak orang yang membayar mahal demi mendapatkan fotografer yang bagus. Bahkan para artis Indonesia juga rela merogoh kocek yang dalam demi foto pre-wedding yang baik dan tidak terlupakan. Berikut ini rekomendasi fotografer pre-wedding yang menjadi pilihan artis Indonesia.

  1. The Eternity – Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

wm_article_img

Fotografer pre-wedding pertama yang menjadi pilihan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara adalah The Eternity. Pasangan ini menggunakan tema bohemian untuk foto pre-weddingnya. Hasil jepretan dari fotografer The Eternity ini mampu memberikan foto yang menggambarkan kepribadian dari kedua artis tersebut yang sama-sama mencintai budaya dan kehidupan malam. Jadi jangan takut bila hasilnya akan jelek karena fotografernya sudah sangat profesional.

  1. Love by NPM – Raisa dan Hamish

wm_article_img

Sebelum menikah, Raisa dan Hamish Daud juga melakukan sesi foto pre-wedding. Dengan mengenakan gaun putih layaknya pengantin, Raisa terlihat serasi saat bersanding dengan Hamish Daud. Fotografer bernama asli Nicoline Patricia Malina ini berhasil membuat foto pre-wedding yang romantis dan bikin baper, nih. Selain Raisa, beberapa artis lainnya juga pernah menggunakan jasa Love by NPM ini.

  1. Diera Bachir – Tasya Kamila

wm_article_img

Fotografer pre-wedding yang satu ini memang cukup terkenal di kalangan selebritis Indonesia. Salah satu yang memakai jasanya untuk foto pre-wedding adalah Tasya Kamila. Foto pre-wedding Tasya Kamila dan pasangannya Randi Bachtiar  bertemakan budaya Minang. Dengan pakaian adat dan sentuhan unik pada riasan make-up, Tasya terlihat cantik dan berbeda. Tentu saja hasil ini tidak lepas dari jepretan fotografer Diera Bachir yang sudah terbukti kualitasnya.

  1. Rio Motret – Syahnaz

wm_article_img

Pasangan Syahnaz dan Jeje “govinda” Melakukan sesi foto pre-wedding dengan mengusung tema yang cukup unik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal mereka menunjuk fotografer pre-wedding ternama, Rio Motret untuk mengabadikan momen tersebut. Mereka membuat foto pre-wedding di atas landasan helicopter atau biasa disebut heliped. Dengan pakaian serba hitam foto tersebut terlihat sangat intim. Tentunya sang fotografer sangat bisa mengeluarkan foto yang sangat baik.

  1. Davy Linggar – Sandra Dewi

wm_article_img

Sebelum menikah pada 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga melakukan sesi foto pre-wedding. Sandra mengaku, Harvey bukanlah orang yang terbiasa berpose di depan kamera. Makanya, ia harus pintar-pintar memilih fotografer untuk menangkap momen yang bagus dan nggak terkesan kaku untuk pre-wedding-nya. Sandra pun memilih fotografer Davy Linggar untuk pre-wedding-nya. Hasilnya, foto-foto mereka pun terlihat natural, bahkan Harvey terlihat nggak kaku di foto.

  1. Axioo – Putri Titian

wm_article_img

Foto pre-wedding Putri Titian dan Junior Liem sangat terlihat natural dan tampa perlu banyak aksesoris. Hasil ini tidak lepas dari jepretan fotografer dari tim Axioo. Dalam foto tersebut seakan mampu menunjukan sisi lain dari mereka yang sesungguhnya. Mereka mampu membuat foto yang romantis dan sederhana sehingga menonjolkan sifat kocak dan apa adanya. Untuk itu bagi kamu yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding tidak ada salahnya menunjuk Axioo sebagai tim fotografer.

  1. Cappio Photo – Franda

wm_article_img

Pasangan selebriti, Franda dan Samuel Zylgwyn memang menjadi pasangan yang romantis dan suka banget mengabadikan momen bersama. Untuk sesi foto pre-wedding sendiri mereka sampai jauh-jauh untuk pergi ke Eropa. Mereka menunjuk fotografer Cappio Photo untuk mengabadikan momen bersamanuya. Hasil foto yang dihasilkanpun terlihat bagus dan ciamik.

Jika kamu ingin memilih fotografer pre-wedding, semoga rekomendasi fotografer pre-wedding pilihan artis ini bermanfaat untukmu. Harga yang mahal pastinya akan sebanding dengan kualitas yang disediakan. Namun, jika kamu memiliki budget yang kurang besar, kamu bisa mencarinya di Direktori Vendor Fotografer Wedding Market. Semoga artikel ini membantu kamu, ya.

Sumber : Kumparan, Detik, Popbela, Brillio.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...