Pilih Kategori Artikel

7 Hadiah untuk Calon Ibu Mertua Ini Dijamin Bisa Menaklukan Hatinya!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mencuri hati calon ibu mertua sangatlah susah, apalagi kamu tidak memiliki ‘skill'-nya. Terlebih lagi jika pasanganmu adalah anak kesayangannya, hal ini pastinya akan membuatmu harus berusaha keras untuk meluluhkan calon ibu mertuamu. Akan tetapi semua pasti bisa kamu lakukan karena dukungan dari pasanganmu. Jika kamu anak yang dekat dengan ibumu, pasti kamu mengerti bagaimana menghadapi calon ibu mertuamu. Salah satunya adalah dengan memberikan hadiah untuk calon ibu mertua.

Agar tidak menduga-duga, kamu bisa menanyakan kepada pasanganmu mengenai ibunya, pastinya dia jauh lebih mengenal ibunya. Carilah semua informasi tentang ibunya agar kamu tidak lagi kesulitan dalam meluluhkan hati calon ibu mertuamu.

Dengan kamu mengetahui semuanya, kamu tidak lagi kaku saat bertemu calon ibu mertuamu. Tanyakan juga calon ibu mertuamu, hobby atau kesenangannya. Jangan sampai kamu tidak tahu kebiasaan apa yang suka dilakukan calon ibu mertuamu.

Dengan cara memberi hadiah untuk calon ibu mertuamu akan membuatmu lebih mudah untuk mendekatinya. Tanyakan barang kesukaan atau barang-barang apa yang suka dikoleksi oleh calon ibu mertuamu kepada pasanganmu. Setelah mengetahuinya, belilah barang tersebut hadiahkan untuk calon ibu mertua.

Biasanya, beberapa benda ini sangat disukai oleh seorang ibu, tentunya kamu bisa pertimbangkan sebagai hadiah untuk calon ibu mertua:

  1. Tas Tangan

Biasanya ibu-ibu zaman sekarang suka mengkoleksi tas. Apalagi itu pemberian dari calon menantu pastinya dia bahagia, apalagi kalau tas yang kamu berikan itu model dan warna yang diinginkan oleh calon ibu mertuamu. Tas juga memiliki fungsi yang sangat berguna untuk membawa barang-barang kecil tapi dalam jumlah cukup banyak.

  1. Selendang

Selendang juga bisa menjadi hadiah untuk calon ibu mertuamu. Karena dapat dipakai kemana-mana. Selendang juga bisa menghangatkan badan dan dililitkan di leher, agar kesehatan ibu mertuamu tetap terjaga dengan baik.

  1. Memberi Kalung

Menghadiahkan calon ibu mertua kalung emas akan membuatnya bahagia dan merasa kamu dengan sekejap dapat meluluhkan hatinya dengan memberi dia hadiah yang cukup berharga tentunya.

  1. Salon dan Spa

Mengajak calon ibu mertua memanjakan diri ke salon dan spa adalah alternatif yang pas. Kamu dan calon ibu mertua akan lebih banyak waktu untuk berbincang-bincang yang lebih privat lagi. Dengan begitu kamu bisa dengan tidak terlalu gugup untuk menanyakan hal-hal yang baru kepada calon ibu mertuamu. Manfaatkanlah momen-momen seperti ini!

  1. Tanaman Hias

Pasti kamu pernah main ke rumah calon ibu mertua di bawa pasanganmu untuk memperkenalkan kamu, bukan? Kamu mungkin akan melihat tanaman hias yang ada di halaman rumahnya, dengan begitu berilah calon ibu mertua beberapa tanaman hias apabila dia hobi mengurus tanaman hias.

  1. Peralatan Masak

Jika calon ibu mertua menyukai masak memasak, dengan memberikan sepaket alat masak dia akan merasa bahagia. Dan apabila calon ibu mertuamu mengatakan ‘sering-sering ya main kesini, nanti ibu masakin’ itu pertanda kamu sudah bisa merebut hatinya!

  1. Berikan Parfum favorit

Kamu bisa memberikan calon ibu mertua parfum kesukaannya. Ketika calon ibu mertua memaikanya dia akan selalu mengingat kamu, lho.

Tujuh item tersebut bisa kamu pilih saat memberikan hadiah kepada calon ibu mertua. Selamat mencoba ya, ladies!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...