Pilih Kategori Artikel

Ini Dia Konsep Prewedding Outdoor Inspired by Popular Movies!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Konsep prewedding outdoor ini sangat banyak peminatnya, kenapa? Karena foto indoor atau foto dalam studio biasanya tidak banyak yang bisa di-explore, bukankah begitu?

Jika kita lihat di sana-sini, konsep foto outdoor untuk prewedding ini biasanya itu-itu saja, tentunya kamu ingin punya foto yang berbeda, bukan? Pernahkah kamu terpikir untuk berfoto prewedding dengan mengambil inspirasi konsep dari film-film popular mancanegara seperti Harry Potter, Sherlock Holmes, atau, bahkan, Kuch-Kuch Hota Hai?

  • Harry Potter

wm_article_img

Siapa yang tidak mengenal karakter fiktif karya JK Rowling ini? Harry Potter punya miliyaran penggemar di seluruh dunia. Kamu bisa jadikan film ini jadi konsep prewedding outdoor kamu. Jangan khawatir akan repot karena harus punya berbagai pernak-pernik dunia sihir. Ini hanya photo inspired, bukan? Jadi, kamu tidak perlu jadi karakter yang sama persis dengan yang ada di Wizarding World.

Apa yang paling terkenal dari kisah Harry Potter yang dapat kamu ambil jadi konsep prewedding outdoor kamu? Slytherin dan Gryffindor yang tidak bisa bersatu, tapi kamu satukan! Kamu hanya perlu punya, misalnya, syal kedua asrama ini, dua buah “sapu terbang”, dan selesai. Kostumnya pakai yang kasual saja! Keberadaan syal dan sapu sudah cukup membuat orang tahu kalau kamu sedang bergaya ala penyihir dari dunia Harry Potter! Simple but very cool, right?

Bahkan akan lebih oke dari pada kamu berfoto lengkap dengan menggunakan jubah dan seragam Hogwarts, karena yang seperti ini sudah biasa digunakan saat acara cosplay, bukan? Sudah tidak tampak istimewa lagi. Masih banyak lagi dari Harry Potter yang bisa kamu jadikan inspirasi foto prewedding kamu. And, jangan lupa atur posenya ya!

  • Sherlock Holmes

wm_article_img

Karya Sir Arthur Conan Doyle ini sudah mendunia puluhan tahun. Kalau mendengar kata “detektif”, yang teringat selalu saja detektif luar biasa yang satu ini. Kamu pernah tidak berpikir untuk menjadikan Sherlock Holmes ini inspirasi konsep prewedding outdoor kamu? Masih jarang sekali ada pasangan yang memilih mengambil detektif ini jadi konsep foto prewedding mereka, padahal it is such a very good idea! Dan, tidak terlalu repot juga. Kamu hanya perlu gunakan topi deerstalker, gunakan jas, dan selesai! Itu saja sudah cukup membuat kamu dan pasangan terlihat sebagai sepasang detektif modern! Untuk kamu yang berkerudung, tinggal menggunakan warna kerudung yang sesuai saja dan timpa dengan deerstalker.

Untuk background-nya, kamu bisa cari yang cocok dengan zaman Sherlock Holmes, seperti musium transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) atau Kota Tua, atau tempat-tempat lainnya. Mudah, bukan?

  • Lord of the Ring

wm_article_img

Film yang diadopsi dari novel high fantasy karya JRR Tolkien ini bukan lagi terkenal, bahkan jadi inspirasi banyak penulis novel. Banyak sekali hal dari Lord of the Ring ini yang bisa kamu ambil untuk jadi inspirasi konsep prewedding outdoor kamu, dari Hobbit-nya sampai ke Naga-nya! Pilih saja yang paling mudah kamu dapatkan propertinya. Well, tidak usah berpikir susah-susah untuk masalah properti ya. Kamu bisa kombinasikan dengan properti yang sudah kamu miliki.

Misalnya, kamu sudah siapkan gaun dan jas untuk sesi foto kamu, selanjutnya kamu tinggal buat atau beli telinga ala elf, gunakan, dan selesai! Untuk memperkuat kesan Lord of the Ring-nya, kamu bisa pilih background yang sesuai, misalnya rumah Hobbit yang ada di Lembang. Atau, kamu bisa foto dimana saja dan minta fotografer kamu untuk mengeditnya! Ide bagus, bukan?

  • Twilight

wm_article_img

Film yang dibintangi Stefan Stewart dan Robert Pattinson ini jadi favorit jutaan remaja di seluruh dunia, terlebih para pecinta kisah romance. Bagaimana tidak? Kisah ini benar-benar romantis dan membuat siapa saja yang menontonnya ingin dicintai pria tampan seperti si vampir tampan, Edward Cullen.

Apa kamu pernah melihat konsep prewedding outdoor yang mengambil tema vampire sebelumnya? Sangat jarang, bukan? Ini kesempatan kamu untuk jadi yang paling anti-mainstream. Sebenarnya mengambil inspirasi dari Twilight untuk sesi foto prewedding kamu tidak sulit. Bella dan Edward punya banyak sekali “koleksi” foto mesra yang bisa kamu ambil. Foto berpelukan di bawah cahaya bulan saja sudah memberikan kesan yang kuat, outfit-nya yang kasual saja. Kamu hanya harus bermain di pengeditan foto agar kesan vampire-nya lebih keluar. Lebih bagus lagi kalau kamu dan pasangan menggunakan taring palsu! Itu akan semakin membuat kalian terlihat seperti sepasang vampir! You both can be a scary beautiful vampire couple!

  • Spiderman

wm_article_img

Begitu membaca “Spiderman” dan topik yang dibicarakan adalah tentang sepasang kekasih, pasti kamu langsung teringat akan adegan “ciuman terbalik” yang ada di hampir seluruh film Spiderman dari berbagai universe, bukan? Tentu saja, kenapa kamu tidak terpikir untuk mengambil konsep prewedding outdoor seperti itu?

Atau menurutmu tidak mungkin karena sulit? Bagaimana bisa kamu meminta pasanganmu untuk bergelantungan seperti Spiderman? Ah, nothing is impossible. Kamu tinggal meminta tim fotografer kamu untuk membantumu. Dan lagi, yang seperti itu bisa juga dilakukan dalam proses pengeditan, loh. Untuk kostum, bebas kamu mau menggunakan yang seperti apa! Hanya posenya saja yang harus benar-benar dimaksimalkan!

  • Games of Thrones

wm_article_img

Film seri ini bisa dikatakan satu dari sekian film seri paling populer di dunia. Sampai sekarang masih belum selesai serinya dan masih dinanti-nantikan oleh jutaan penontonnya. Sering sekali di acara-acara cosplay, orang-orang berpakaian ala karakter dari film ini. Namun, ini bukan berarti jadi mainstream untuk kamu jadikan konsep prewedding outdoor kamu karena, nyatanya, jarang sekali pasangan yang menggunakan Games of Thrones ini jadi konsep foto mereka.

Dan lagi, kamu tidak perlu terlalu berepot-repot untuk persiapannya. Kamu bahkan bisa berfoto dengan outfit kaos putih saja dan dimana pun! Hanya tinggal gunakan salah satu properti khas dari film seri ini, hiasan kepalanya, misalnya. Dengan begitu saja, orang yang melihat foto kamu akan langsung tahu konsep apa yang sedang kamu bawa dalam prewedding kamu. Oke, bukan? Simple tapi konsepnya jelas!

  • The Hunger Games

wm_article_img

Film yang diadopsi dari novel karya Suzanne Collins ini sangat populer, sampai ada komunitas yang bahkan membuat permainan berkonsep Hunger Games ini, loh. So, it is such a brilliant idea to bring Hunger Games in your photo session! Lagi pula, masih sangat jarang ada yang mengambil inspirasi dari film ini untuk foto prewedding.

Well, apa yang bisa kamu ambil dari Hunger Games ini untuk inspirasi konsep prewedding outdoor? Tentu saja yang paling terkenal dari The Hunger Games, apalagi kalau bukan Katniss dan busur panahnya? Juga, para petarung Hunger Games saat di arena! Kamu bisa gunakan baju hitam dengan celana panjang survivor dan bawa senapan juga anak panah. Mencari background berfotonya pun mudah, kamu tinggal pilih tempat yang asri dan banyak pepohonan. Begitu saja sudah membuat konsep foto prewedding kamu jelas dan bagus sekali!

That’s all! Itu dia beberapa contoh konsep prewedding outdoor yang belum banyak digunakan orang. Berkonsep, mudah, dan hasilnya anti-mainstream, siapa yang tidak ingin punya foto prewedding begini? So, selamat berkreasi untuk sesi foto prewedding kamu ya!

Foto: Amazonaws, Deposit Photos, Resources Stuff, PMC Hollywood Life, Zomed, Hipwee

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...