Pilih Kategori Artikel

6 Vendor Ini Menawarkan Biaya Catering Pernikahan untuk 1000 Orang dengan Harga Terjangkau
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mungkin sebagian besar orang beranggapan bahwa biaya catering pernikahan 1000 orang sangatlah mahal. Padahal, jika kamu ingin mengundang banyak tamu pada saat menyelenggarakan acara pernikahan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena, sebagian vendor saat ini sudah menyediakan paket khusus untuk catering pernikahan dengan harga yang cukup murah.

Dalam acara pernikahan, catering berperan penting karena hal tersebut berkaitan dengan konsumsi untuk para tamu. Seperti yang kita ketahui sendiri, bahwa konsumsi di acara seperti ini merupakan salah satu penentu kesuksesan suatu acara pernikahan. Karena dengan adanya penyajian makanan dan minuman yang apik, serta cita rasa yang lezat pasti akan sangat memanjakan para tamu. Sehingga mereka tidak akan kecewa ketika sedang menghadiri acara pernikahanmu.

Terlalu banyaknya penyedia jasa yang menawarkan harga catering untuk acara pernikahan, tentu akan membuat kamu kebingungan. Kamu bisa mencari referensi melalui pembahasan tentang vendor dengan biaya catering pernikahan 1000 orang berikut.

  1. Rias Pengantin Luwes

Salah satu vendor di Bekasi ini dulunya hanya bergerak di bidang rias pengantin saja. Seiring berjalannya waktu, vendor ini melakukan perkembangan untuk menjadi wedding organizer yang profesional. Vendor yang didirikan sejak tahun 1996 ini sekarang sedang fokus juga terhadap pelayanan jasa catering pernikahan.

Rias Pengantin Luwes memiliki berbagai paket yang telah dibuat khusus untuk segala keperluan acara pernikahan. Mulai dari paket pernikahan di rumah maupun gedung dengan fasilitas yang lengkap. Namun, apakah untuk biaya catering pernikahan 1000 orang di sini murah? Harga yang ditawarkan oleh Rias Pengantin Luwes cukup kompetitif dan vendor ini juga sudah memiliki banyak rekanan di area Jabodetabek.

Rias Pengantin Luwes menyediakan paket pernikahan untuk 500 undangan yang bisa digunakan untuk 1000 orang. Semua paket yang ada, dapat disesuaikan berdasarkan keinginan maupun kebutuhan kamu. Kemudian untuk biaya catering pernikahan 1000 orang ini dibanderol sekitar Rp 62.500.000,00 sampai dengan Rp 65.000.000,00. Semua itu sudah lengkap dengan catering, gedung, aneka gubukan, tata rias dan busana, dokumentasi, dan terdapat pula bonus di setiap paketnya.

  1. Mitra Catering

Mitra Catering merupakan vendor catering di Tangerang yang bergerak di bidang boga dan saat ini lebih difokuskan ke pelayanan paket catering. Vendor ini akan melayani pesanan untuk acara pernikahan yang diselenggarakan di rumah maupun gedung. Area yang tercover oleh pelayanan dari Mitra Catering meliputi area Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi.

Terdapat beberapa paket khusus untuk acara pernikahan, mulai dari untuk 300 orang sampai dengan lebih dari 1000 orang. Untuk biaya catering pernikahan 1000 orang ini dibanderol mulai sekitar Rp 70.000.000,00. Semua itu sudah lengkap dengan catering, gedung, dekorasi, rias pengantin, dokumentasi, dan terdapat bonus di masing-masing paket.

  1. Purandewi Catering

Purandewi Catering ini merupakan vendor catering pernikahan di Jakarta yang menyediakan berbagai macam pilihan paket untuk acara pernikahan. Vendor ini melayani pemesanan untuk 300 orang sampai dengan ribuan orang. Jika kamu ingin mengundang banyak tamu, di sini tersedia paket dengan biaya catering pernikahan 1000 orang yang relatif terjangkau.

Kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti gedung, aneka menu catering, gubukan, tata rias dan busana, dokumentasi, dekorasi, hiburan, MC, dan bonus. Dengan lengkapnya fasilitas yang ada, biaya catering pernikahan 1000 orang ini dibanderol mulai sekitar Rp 71.000.000,00. Tentu saja itu merupakan angka yang mungkin pas untuk fasilitas yang lengkap pula. Kemudian untuk harga dan charge gedung akan disesuaikan dengan aturan yang berlaku di gedung yang akan dipakai.

  1. Dewi’s Wedding

Dewi’s Catering adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang dan sampai saat ini fokus untuk pelayanan jasa paket catering. Vendor ini melayani berbagai macam acara, salah satunya adalah acara pernikahan dengan harga yang cukup kompetitif. Terdapat berbagai macam paket khusus untuk acara pernikahan, mulai dari untuk 300 orang hingga ribuan orang atau lebih.

Biaya catering pernikahan 1000 orang dibanderol mulai sekitar Rp 88.000.000,00. Semua itu sudah termasuk dengan gedung dan sarana, aneka catering, aneka gubukan, pelaminan, dekorasi, tata rias dan busana, dokumentasi, MC & hiburan, dan perlengkapan pernikahan lainnya. Dewi’s Catering ini akan melayani pesanan catering untuk acara pernikahan di area Jabodetabek.

  1. Amira Catering

Amira Catering juga memiliki penawaran paket pernikahan dengan biaya catering pernikahan 1000 orang yang cukup kompetitif. Vendor yang satu ini sudah banyak dikenal masyarakat dan selalu mendapatkan testimoni positif dari pelanggan. Amira Catering melayani berbagai macam acara besar, salah satunya adalah pernikahan yang diselenggarakan di area Jabodetabek.

Biaya catering pernikahan 1000 orang ini dibanderol mulai Rp 90.800.000,00. Semua itu sudah termasuk paket pernikahan lengkap, seperti subsidi gedung, aneka menu catering, tata rias dan busana, dokumentasi, dekorasi, hiburan, dan bonus tambahan menu dan kambing satu ekor. Untuk masalah kualitas pelayanan dan cita rasa makanan tidak perlu khawatir, karena Amira Catering sudah sangat berpengalaman di bidang ini.

  1. Rumah Safa & Wedding Service

Rumah Safa merupakan badan usaha di Jakarta Timur yang bergerak di bidang layanan jasa catering dan juga pernikahan Islami. Vendor ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan telah memiliki pengalaman yang cukup lama, dan memiliki banyak pegawai yang sudah ahli dalam bidang masing-masing. Terdapat paket untuk 1000 orang dengan fasilitas yang premium dan sangat spesial.

Dengan biaya catering pernikahan 1000 orang sebesar Rp 112.000.000,00 sudah mendapatkan paket all-in. Terdapat aneka menu prasmanan, aneka gubukan dengan banyak pilihan, rias pengantin & busana, full dekorasi, photo dan video shooting, hiburan, dan beberapa bonus dari paket yang dipilih. Meskipun terlihat mahal jika dibandingkan dengan vendor lain, tapi semua itu akan terbayarkan dengan kualitas pelayanan dari Rumah Safa.

Keenam vendor di atas memang bukan semua dari vendor yang menyediakan catering murah. Akan tetapi, mutunya sudah dijamin! Sehingga, kamu tidak perlu ragu lagi untuk memesan makanan di hari pernikahanmu dan dijamin, biaya catering pernikahan 1000 orang kamu nanti tidak akan membengkak!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...