Pilih Kategori Artikel

Mencari Vendor Catering Pernikahan Murah dan Higienis? Temukan di 7 Vendor Berikut!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menikah memang momen sakral bahkan kebanyakan dilakukan sekali seumur hidup. Memilih jasa catering pernikahan yang sederhana terkadang bisa bikin kita minder di hadapan tamu undangan. Rasanya, pernikahan menurut persepektif mayoritas kita harus dengan catering yang mewah dan mahal supaya tamu undangan kita terkesima.Tapi sayangnya, tidak semua catering yang mahal dan mewah itu higienis lho, kamu juga perlu hati-hati dalam memilihnya. 

Kalau kamu sudah salah pilih catering pernikahan yang harganya mahal dan mewah itu malah mengecewakan kamu dan tamu. Tamu undangan kamu jadi sakit perut atau merasa tidak enak makan jamuan dari kamu. Rugikan kamu sudah pesan catering yang mahal-mahal tapi malah mengecewakan? Jadi, lebih baik pilih saja catering pernikahan murah dan higienis walaupun tidak mewah. Bukannya kesehatan tamu undangan jaun lebih penting?

Jika kamu tertarik memilih jasa catering pernikahan dengan harga yang murah tapi tetap higienis, kami punya rekomendasi vendor catering pernikahan yang menjamin kehigienisan produk catering-nya. Kalau kamu tertarik, cermati ulasan berikut ini: 

1. Rizal's Catering 

Rekomendasi pertama adalah vendor Rizal's Catering. Alamatnya di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan siap melayani jasa catering  khusus daerah Jabodetabek dan sekitarnya dengan pelayanan terbaik.

Selain pelayanannya maksimal dan harganya yang murah, Rizal's Catering mampu memberikan kualitas catering pernikahan yang higienis dan berkualitas prima. Harganya yang murah mulai dari Rp 35 jutaan untuk 600 orang dan sekitar Rp 41 juta untuk 800 orang. 

Catering pernikahan ini bukan hanya untuk paket jamuannya higienis saja tapi sudah mencangkup subsidi gedung, dekorasi, rias pengantin, busana, menu buffet, gubukan, dan juga dokumentasi momen pernikahan kamu. 

Hanya saja yang harga paket catering pernikahan Rp. 41 juta untuk 800 orang ada sedikit yang berbeda tapi sebagian besar sama. Fasilitas yang diberikan Rizal's Catering untuk paket ini sama-sama terjangkau dengan harganya. Jadi, dijamin banget rekomendasi catering pernikahan murah dan higienis ini tidak akan mengecewakan kamu. 

2. Purandewi Catering

Paket catering dari Purandewi Catering juga tidak kalah lengkapnya dengan Rizal's Catering. Vendor ini juga menyediakan dua paket catering lengkap dengan dekorasi, rias pengantin, busana, menu makanan buffet, dokumentasi, pembawa acara, sampai  hiburan di acara pernikahan kamu. 

Pertama, ada paket catering dengan harga sekitar Rp. 41 jutaan untuk 500 orang. Paket catering kedua seharga Rp.54 jutaan untuk 1000 orang. Jika kamu mengambil salah satu paket catering tersebut kamu akan mendapatkan bonus catering yang tidak sama. 

Mengenai kualitas jamuannya, kamu tidak perlu meragukan lagi kehigienisannya, karena vendor ini mengutamakan kepuasan pelanggan termasuk kesehatannya. Vendor catering murah dan higienis ini siap melayani pelanggan dari daerah Jabodetabek dan sekitarnya. 

3. Naurah Catering

Rekomendasi catering pernikahan murah dan higienis selanjutnya adalah Naurah Catering. Ya. Vendor ini menawarkan paket catering pernikahan yang murah tapi tetap mengutamakan kehigienisan produknya.

Bahan makanan untuk produk catering-nya di cuci bersih dan dengan proses memasak produk yang ajib. Begitu pula dengan bonus catering-nya seperti kain dan taplak meja yang digunakan untuk merias tempat acara pernikahanmu, juga dicuci sehingga tetap selalu higienis.

Harga paket catering lengkap murahnya hanya sekitar Rp 54.000.000,00 untuk 600 tamu undangan. Sudah cukup kan dengan jumlah tamu undangan yang ingin kamu undang di acara pernikahanmu? Naurah Catering bisa kamu kunjungi ke daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Siap melayani kamu yang berdomisili di Jakarta.

4. Amira Catering

Amira Catering juga sama dengan vendor catering pernikahan lainnya, ia juga menawarkan paket lengkap dengah harga murah tapi tetap higienis dan juga lezat.  Produk jamuan dari paket catering vendor ini diolah secara secara higienis dan ditangani oleh tim catering yang sudah terampil dalam menghasilkan produk masakan yang higienis dan lezat.

Paket catering higienisnya dibandrol mulai dari harga Rp. 54 jutaan untuk 600 orang. Pastinya juga sudah termasuk fasilitas seperti sewa gedung, busana, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi. Jadi bukan hanya menu makanan prasmanannya saja. Dengan harga yang dibawah Rp. 100 juta ini kamu sudah mendapatkan paket lengkap murah dan higienis dari Amira Catering. Menarikkan? Buat kamu yang berencana ingin menikah di Jakarta, bisa pilih paket catering murah dari Amira Catering ini. Dijamin kamu tidak akan kecewa.

5. Chikal Catering

Chikal Catering merupakan rekomendasi kelima catering pernikahan murah dan higienis di Jakarta. Harga murahnya tidak jauh berbeda dari paket catering pernikahan vendor lainnya. Chikal juga membandrol harga paket hemat sekitar Rp 57 jutaan dengan paket lengkap. Seperti sewa gedung, busana dekorasi, rias pengantin, jamuan tamu dan lain sebagainya. 

Produk catering-nya juga higienis. Jamuan makanan dari Chikal Catering diolah dengan higienis. Tenaga ahlinya juga mencuci bersih bahan makanan yang diolahnya sekaligus dengan proses memasaknya yang dilakukan dengan ajib. Sangat diupayakan tidak dihinggapi kotoran ataupun serangga pembawa penyakit. Jika kamu tertarik dengan paket catering lengkap dari Chikal Catering berarti kamu sudah tidak salah pilih paket catering yang murah dan higienis di Jakarta.

6. Sono Kembang 

Tidak kalah menariknya dengan vendor-vendor catering di Jakarta yang lain. Sono kembang ternyata menawarkan produk catering pernikahan murah dan higienis yang unik. Dekorasi bunga-bunganya nampak seperti bunga asli yang biasa hidup di taman rumah kamu.  Wajar saja, paket catering pernikahan dari Sono Kembang sejak lama menjadi pilihan  pasangan yang mau menggelar momen sakralnya. Kita bisa coba betapa unik dekorasi dan kelezatan makanan istimewanya dengan memesan paket catering dari vendor menarik ini.

Berbanding lurus dengan harganya yang sekitar Rp. 85 jutaan sampai Rp. 100 jutaan, kualitas catering-nya tentu tidak main-main dengan harga itu. Selain catering karena paket makanannya yang lezatnya istimewa, vendor ini sangat memperhatikan kehigienisan olahannya. 

Bahan masakannya dicuci bersih, sehingga terbebas dari bakteri dan kuman berbahaya. Proses olahannya pun juga memperhatikan langkah-langkah memasak sesuai dengan protokol kesehatan. Sono Kembang tidak sembarangan memilih dan mencuci bahan masakan, sehingga catering pernikahan yang kamu pesan Sono Kembang higienis dan enak.

Bahkan bukan hanya catering makanannya, dekorasi, busana dan perlengkapan lainnya juga higienis. Kamu tidak perlu khawatir dengan masalah kesehatan. Sono Kembang akan terus memberikan yang terbaik untuk warga Jabodetabek dan sekitarnya. Layanannya pun dijamin ramah, fasilitas pernikahan idamanmu juga terpenuhi hanya dengan menggunakan jasa catering dari Sono Kembang.

7. Dewi's Catering

Catering pernikahan murah dan higienis juga bisa kamu temukan di Dewi's Catering. Vendor ini adalah rekomendasi terakhir untuk kamu yang sedang mencari catering murah meriah di Jakarta. Harga paket catering-nya ada yang seharga Rp. 53 juta buat 300 orang untuk paket bronze-nya, dan Rp. 56 juta untuk 350 tamu khusus paket Silver. Sedangkan paket Gold-nya sekitar seharga Rp. 76 juta untuk 400 orang. Ketiga paket ini sudah termasuk fasilitas pernikahan lainnya. 

Rekomendasi catering pernikahan murah dan higienis ini menarik kan? Jadi, buat kamu yang ada di Jakarta bisa pilih vendor-vendor murah berkualitas di atas. Semoga membantu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...