Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Catering Pernikahan Solo Terbaik di Wilayahnya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jasa catering pernikahan atau wedding catering semakin bersinar dari waktu ke waktu. Terlebih di kota Solo, jasa wedding catering menjadi salah satu andalan ketika musim resepsi tiba. Karena di kota tersebut, terdapat berbagai jasa catering pernikahan Solo terbaik tahun 2020 yang direkomendasikan kepadamu.

Jasa catering pernikahan di Solo biasanya memiliki berbagai sajian khas Jawa yang selalu dihadirkan saat resepsi pernikahan. Sajian tersebut beragam, mulai dari yang memiliki kesan modern hingga makanan tradisional dan jajanan pasar. Jika kamu penasaran tentang jasa catering untuk pernikahan di Solo, berikut ini rekomendasi dari kami.

7 Rekomendasi Jasa Catering Di Solo Terbaik 2020

wm_article_img

Jasa catering bisa diartikan sebagai jasa penyedia konsumsi untuk berbagai acara tertentu. Salah satu jenis acara yang membutuhkan jasa ini adalah wedding atau resepsi pernikahan. Di kota Solo sendiri, ada cukup banyak jasa catering di Solo seperti berikut yang sangat direkomendasikan:

1. Chilli Pari Solo, Banyuanyar

Berbicara mengenai jasa catering pernikahan terbaik di Solo tahun 2020, Chilli Pari Solo memegang peringkat pertama. Chilli Pari Solo sering sekali menjadi alternatif bagi pasangan yang ingin menghidangkan sajian mewah pada tamu undangan dengan harga terbaik. Chilli Pari Solo pun selalu mengadakan perkembangan terhadap layanan mereka.

2. Nayaka Catering, Pasar Kliwon

Di daerah Baluwarti, Pasar Kliwon Surakarta, terdapat salah satu jasa catering pernikahan yang worth it dan cocok untuk segala jenis konsep resepsi. Terutama jika kamu menginginkan konsep pernikahan sederhana dengan sajian kuliner khas Jawa Tengah khususnya. 

Nayaka Catering juga menyediakan catering untuk berbagai acara lainnya seperti aqiqah,  seminar, arisan, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang berdomisili di kota Solo, Nayaka Catering sangat cocok untuk menemani resepsi pernikahan kamu karena mereka menyajikan pelayanan prima. 

Paket catering yang disediakan pun beragam dengan berbagai menu sajian olahan daging yang lezat dan berbumbu sempurna. Nayaka Catering adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin sajian kuliner resepsi mewah dengan harga termurah. Jasa catering satu ini juga bisa menjadi pilihan catering pernikahan solo terbaik di tahun 2020.

3. Anugerah Catering, Colomadu

Anugerah Catering juga termasuk dalam salah satu jasa catering pernikahan di Solo yang direkomendasikan untukmu. Anugerah Catering menyediakan paket makanan untuk pesta pernikahan dengan menu yang sangat variatif, dan terdiri dari sajian kuliner tradisional hingga modern.

Sebagai salah satu penyedia jasa wedding catering di Solo yang terbaik tahun 2020,  tentunya Anugerah Catering memiliki tim yang berkualitas dan sangat ahli di bidangnya. 

Dengan pelayanan yang profesional serta menu yang lengkap, kamu tinggal memilih sajian kuliner apa yang ingin disajikan pada undangan saat resepsi.

4. Catering Laras, Banjarsari

Di daerah Banyuanyar, Banjarsari, ada Catering Laras yang siap untuk menemani resepsi pernikahanmu. Catering Laras menyediakan berbagai sajian lengkap untuk pernikahan dengan berbagai model menu. Seperti model catering modern hingga yang menunya sederhana, atau kombinasi di antara keduanya.

Minimal order dari Catering Laras adalah 150 porsi untuk pemesan dalam kota, sedangkan 500 porsi untuk pemesanan luar kota. Selain itu, untuk menu prasmanan minimal pemesanan adalah 200 porsi. 

5. Cemara Catering Solo, Pracimantoro

Cemara Catering Solo menjadi salah satu jasa catering untuk pernikahan di Solo tahun 2020 yang direkomendasikan kepada para pembaca. Berdomisili di jalan raya Wonogiri-Solo, tepatnya di daerah Pracimantoro, Cemara Catering Solo sering didapuk sebagai jasa catering yang banyak disewa oleh para pengantin untuk menyuguhkan kuliner pada para tamu undangan.

Ada banyak sekali paket yang mereka tawarkan, mulai dari yang seharga Rp 15.700.000 hingga yang dipatok tarif hampir mencapai Rp 49.700.000. Namun jangan khawatir, karena harga tersebut sudah termasuk harga tenaga keamanan, pramusaji, peralatan makan, hingga penataan ruang makan. Yang lebih istimewa lagi, Cemara Catering Solo menyediakan free test food untuk 8 orang tester.

6. Hasanah Catering, Karanganyar

Di daerah Karanganyar, Hasanah Catering menjadi salah satu jasa catering pernikahan di kota Solo yang cukup dicari. Mereka menyediakan sslusi pengadaan suguhan untuk acara resepsi pernikahan dengan menu yang sangat lezat dan berkelas.

Tidak hanya melayani acara resepsi pernikahan, mereka juga menyediakan paket lainnya seperti untuk aqiqah, selamatan, khitan, dan lainnya. Untuk catering pernikahan sendiri mereka menyediakan empat model layanan yaitu piring terbang, snack box, nasi kotak, dan pernikahan prasmanan. 

7. Katering Solo, Grogol

Terakhir, ada Katering Solo yang berdomisili di daerah Grogol, Sukoharjo yang akan kami rekomendasikan padamu. Jasa catering di Solo ini menyediakan berbagai layanan antar makanan, seperti nasi kotak, snack box, nasi tumpeng, dan paket prasmanan. Katering Solo menyediakan sajian kuliner yang halal, sehat, dan terjamin untuk para klien.

Itulah rekomendasi jasa catering pernikahan Solo yang kami rekomendasikan pada kalian. Termukan juga vendor catering lainnya yang sesuai dengan budget yang konsep pernikahan kamu di Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...