Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Cetak Undangan Pernikahan di Jakarta yang Unik dan Murah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mencari jasa untuk cetak undangan pernikahan di Jakarta adalah perkara yang tidak mudah.  Selain memakan waktu yang cukup lama, kamu juga perlu menguras banyak energi untuk memastikan bahwa undangan yang dihasilkan berkualitas tinggi dan murah. Memilih vendor untuk mencetak undangan pernikahan harus dilakukan dengan hati-hati.

Hal ini karena undangan pernikahan nantinya akan menarik tamu undangan untuk menghadiri pernikahan kamu. Semakin cantik undangan yang dihasilkan, tamu undangan akan semakin merasa dihargai. Tentunya kamu tidak ingin mengecewakan mereka hanya karena desain yang dihasilkan tidak menarik atau bahkan salah cetak, bukan?

Jangan khawatir, kami punya daftar vendor yang telah berpengalaman dan terpercaya untuk mencetak undangan pernikahan kamu. Selain memiliki bentuk dan desain yang unik, undangan pernikahan yang dihasilkan oleh vendor-vendor dibawah ini juga lumayan terjangkau sehingga tidak akan menguras anggaran pernikahanmu.

1. Honey Bear Design

 wm_article_img

Pilihan vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta adalah Honey Bear Design. Jasa undangan yang berdiri sejak Januari 2018 ini memiliki pilihan bentuk persegi dan persegi panjang, dengan harga yang beragam mulai dari 7 ribu untuk pembelian 100 pcs dan akan lebih murah lagi jika jumlah pemesanan lebih banyak. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan guest tag, cover undangan, dan tali pita. Honey Bear Design telah menangani puluhan pesanan undangan pernikahan dengan proses pengerjaan 1 minggu.

Honey Bear Design mampu menyediakan undangan pernikahan dengan waktu yang lebih cepat dengan minimal pemesanan, dengan desain yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Selain itu, kamu juga bisa memilih apakah undanganmu menggunakan amplop ataupun tidak. Bahan kertas yang digunakan disini adalah art carton dengan pita satin sebagai dekorasinya.

2. Japrint Card

 wm_article_img

Pilihan vendor selanjutnya untuk cetak undangan pernikahan di Jakarta adalah Japrint Card. Jasa undangan yang berdiri sejak tahun 1997 ini menawarkan harga paket mulai dari 14 ribu untuk pembelian minimal 200 pcs. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan paket lengkap berupa free design, model one board, envelope dengan layer, gold foil, peta lokasi, thank you card, souvenir exchange card, dan photobooth card.

Japrint Card menghasilkan undangan pernikahan dengan desain yang bisa disesuaikan dengan selera kamu mulai dari ukuran, desain, bahan kertas, dan finishingnya. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh vendor yang satu ini adalah mereka memilki mesin heildeberg SX 52 untuk mencetak undangan pernikahan dengan hasil yang jauh lebih tajam dari segi warna. Dengan begitu kamu tidak perlu ragu bahwa nanti hasilnya akan pecah atau kusam warnanya. Japrint Card memproses undangan pernikahan dengan kurun waktu 3 minggu dengan pilihan kertas local paper, impor paper, dan texture paper.

3. Cameo Invitation

 wm_article_img

Pilihan vendor berikutnya untuk cetak undangan pernikahan di Jakarta adalah Cameo Invitation. Tim cetak undangan yang berdiri sejak tahun 2011 ini mematok harga undangan mulai dari 17 ribu untuk pemesanan 500 pcs. Cameo Invitation mengerjakan undangan secara custom yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mereka mengutamakan kreativitas, desain yang unik, serta kualitas yang baik. 

Untuk bahan kertas, kebanyakan mereka menggunakan paper import, namun terkadang juga bisa diganti dengan jenis kertas lain yang disesuaikan dengan budget pengantin. Selain dengan kertas, mereka juga pernah membuat undangan pernikahan dengan bahan lain seperti kain, leather (kulit), acrylic, dan masih banyak lagi. Cocok untuk kamu yang menginginkan undangan pernikahan anti mainstream.

4. By Ru Invitation

 wm_article_img

Vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta yang telah berpengalaman selama 15 tahun lebih ini mematok harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 13 ribu untuk pemesanan minimal 100 pcs. Kamu bisa request kepada tim cetak undangan ini perihal desain, warna, dan tema yang kamu inginkan.

By Ru Invitation menggunakan bahan kertas fancy lokal maupun impor mulai dari glossy, matte, hingga texture paper. Jika kamu ingin menggunakan jasa vendor ini, maka kami sarankan kamu untuk melakukan pemesanan 5 bulan sebelum acara pernikahan dikarenakan adanya proses draft, design, revisi, dan tahap produksi dari tim cetak. By Ru Invitation biasanya akan selesai produksi undangan 1 bulan sebelum hari H pernikahan.

5. H2 Card

 wm_article_img

H2 Card telah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun dalam mencetak undangan pernikahan di seluruh wilayah Jakarta. Vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta Barat ini mematok harga undangan mulai dari 28 ribu dengan bahan kertas lokal maupun impor. Harga tersebut sudah termasuk free delivery untuk daerah Jakarta. Vendor yang memproduksi undangan dengan kualitas yang rapi ini selalu melalui proses QC beberapa kali sebelum diberikan kepada klien.

Dengan begitu undangan pernikhan yang dihasilkan juga akan maksimal. Jika kamu ingin menggunakan jasa vendor ini, maka kami sarankan kamu untuk melakukan pemesanan 6 bulan sebelum acara pernikahan dikarenakan banyaknya antrian pesanan calon pengantin yang lain. H2 Card membutuhkan waktu produksi selama 1 bulan dengan pilihan tema yang beragam, mulai dari tema klasik, minimalis, flower, dan masih banyak lagi.

6. Saqilas Card

 wm_article_img

Vendor cetak undangan pernikahan Jakarta yang satu ini mematok harga yang beragam, mulai dari 3 ribu hingga 5 ribu rupiah tergantung dengan desain, bahan kertas, dan jumlah pesanan yang diinginkan. Mereka mengutamakan pelayanan yang fast response dan ramah, sehingga akan membuat kamu nyaman dalam berkoordinasi tanpa takut menunggu terlalu lama.

Dari segi waktu produksi, tim Saqilas Card termasuk vendor yang paling cepat, yaitu sekitar 3-7 hari untuk pemesanan undangan minimal 100 pcs. Bahan kertas yang digunakan adalah art carton 260 gsm dengan ukuran 7,8 cm x 10,5 cm.

7. Dicho Jaya Card

 wm_article_img

Vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta sejak tahun 2008 ini menjual undangan dengan desain yang unik dan kreatif. Mereka mematok harga mulai dari 6 ribu/pcs. Vendor yang satu ini hanya berfokus pada offline store sehingga tidak memiliki instagram ataupun website. Namun, mereka bisa datang ke alamat rumah kamu untuk mendiskusikan undangan pernikahan berikut desain dan anggaran yang kamu miliki. Hal ini sangat memudahkan kamu yang ingin melihat langsung contoh undangan yang mereka hasilkan tanpa perlu jauh-jauh pergi ke kantor mereka. Pilihan bahan kertas yang digunakan antara lain jasmine, aksia, kartu tik, dan export paper dengan ukuran 79 cm x 109 cm. Mereka memproduksi undangan pernikahan dengan kurun waktu sekitar 1 minggu.

Nah, itu tadi daftar vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta yang bisa kamu jadikan acuan untuk mencetak undangan pernikahan kamu. Sebelum memesan undangan pernikahan, kami sarankan kamu untuk memeriksa terlebih dahulu kualitas kertasnya dan meminta diperlihatkan 1 contoh undangan sebelum diproduksi dalam jumlah banyak.

Untuk format nama, alamat, dan lain sebagainya sebaiknya diketik pada Microsoft Word atau aplikasi dokumen lainnya. Hindari memberikan format undangan dengan tulisan tangan, karena ini akan mempersulit vendor untuk membaca tulisan kamu. Hal ini juga untuk mencegah terjadinya salah nama atau salah ketik sebelum terlanjur disebar ke pihak tamu-tamu yang akan diundang. Jadi vendor cetak undangan mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...