Pilih Kategori Artikel

Contoh Undangan Pernikahan dari Para Artis Ternama Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bingung mencari contoh undangan pernikahan yang menarik untuk resepsimu? Tentunya, kamu tidak ingin memberikan undangan yang biasa-biasa saja untuk acara terbesar dalam hidupmu ini, kan? Tenang, kamu tidak perlu terlalu pusing, ambil saja inspirasi dari contoh undangan-undangan pernikahan para artis tanah air.

Kamu bisa memilih dari yang unik, nyeleneh, atau elegan, lho! Cukup sesuaikan dengan tema resepsi yang ingin kamu adakan, dan pilih dari 5 contoh undangan pernikahan para artis yang menarik di bawah ini:

Andien dan Ippe

wm_article_img

Penyanyi Jazz papan atas, Andien Aisyah, mengemas undangan pernikahan dalam konsep yang unik dan menarik. Tidak seperti kebanyakan undangan yang ditulis di atas kertas, Andien memilih metode cutting untuk undangannya, tambahkan corak natural yang memang lekat dengan citra penyanyi yang satu ini, dan voila! Jadilah undangan pernikahan yang sangat menarik.

Kamu bisa mencontoh konsep ini dengan menambahkan corak-corak yang sudah melekat dengan dirimu atau corak-corak yang kamu sukai.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

wm_article_img

Mengusung tema fairy tale, Sandra Dewi membuat undangan pernikahannya tak beda dengan undangan untuk mengikuti pesta dansa di istana.

Dengan warna putih gading yang elegan, ditambah corak kerajaan dan pemilihan font dari abad pertengahan, kita seolah benar-benar diundang ke acara pesta dansa yang megah, bukan? Apalagi Sandra Dewi sungguh-sungguh mengadakan resepsi pernikahannya di Walt Disney Word. Hmm, marriage goals, nih!

Poppy Sovia dan Gussaoki

wm_article_img

Poppy Sovia memilih tema yang cukup unik untuk undangan pernikahannya dengan Gussaoki. Dengan konsep undangan tak ubahnya berita dalam koran.

Contoh undangan pernikahan yang satu ini dijamin akan membuat teman-teman dan keluarga yang menerima undanganmu langsung tertarik untuk membaca setiap informasinya di dalamnya, bahkan jika mereka sebenarnya tidak begitu suka membaca koran. Menarik sekali, ya! Berani coba konsep seperti ini, tidak?

Momo 'Geisha' dan Nicola

wm_article_img

Vokalis salah satu grup musik jempolan Indonesia ini juga memilih konsep yang berbeda untuk undangan pernikahannya. Momo memilih untuk mengukir undangannya pada sebuah plakat kayu. Selain unik dan elegan, model undangan pernikahan seperti ini juga memiliki nilai tambah lain, lho!

Bagaimana tidak? Dengan konsep ini, kamu bisa menjadikan undangan pernikahan ini sebagai pajangan atau penghias yang menarik diletakkan di ruang tamu, bukan? Tidak perlu persis sama, kok. Kalau kamu mau, kamu juga bisa hanya mengambil inspirasinya saja dan memilih menggunakan material yang lain untuk undangan pernikahanmu.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

wm_article_img

Konsep undangan pernikahan berikutnya tak kalah menarik. Sebagai pasangan yang memiliki banyak penggemar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memilih untuk membuat undangan pernikahan yang dibentuk menyerupai 'joglo', atau rumah adat Suku Jawa.

Kamu bisa menggunakan konsep ini untuk sedikit memberi bocoran adat apa yang akan kamu gunakan dalam pernikahanmu. Misalnya saja, kalau kamu ingin mengadakan pernikahan dengan adat Minang, kamu bisa membentuk undanganmu menyerupai rumah gadang. Sama seperti undangan pernikahan Momo 'Geisha', contoh undangan pernikahan semacam ini juga menarik untuk dijadikan penghias di rumah.

Baca juga: 7 Vendor Cetak Undangan Pernikahan di Jakarta

Nah, dari lima contoh undangan di atas, kira-kira kamu akan menggunakan yang mana, nih, untung undangan pernikahanmu? Apakah undangan pernikahan dengan tema alam seperti yang digunakan Andien? Undangan pernikahan tradisional seperti Nagita Slavina? Atau mungkin kamu lebih tertarik untuk tampil beda dengan konsep undangan pernikahan yang tidak biasa seperti yang digunakan Poppy Sovia? Mana pun yang akan kamu jadikan inspirasi untuk undangan pernikahanmu, kami berharap agar pernikahanmu nanti selalu langgeng. Selamat memilih!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...