Pilih Kategori Artikel

Vendor yang Rekomended untuk Dekorasi Pernikahan Outdoor di Malam Hari
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Siapa sih yang tidak ingin pesta pernikahannya dibalut nuansa romantis malam hari. Apalagi dilakukan outdoor dengan berbagai dekorasi cantik dan unik. Bayangkan saja moment sakral ini akan berlangsung dibawah keindahan langit malam. Semua orang berharap melalui pernikahan hanya sekali seumur hidup. Khusus moment spesial ini kamu wajib lihat rekomendasi dekorasi pernikahan outdoor malam hari. Sayang jika dilewatkan!

Momen bersejarah ini bukan hanya kamu dan pasangan yang merasakan. Ada keluarga dari kedua belah pihak, kerabat, dan para tamu undangan yang ikut merasakan kebahagiaan kalian. Tentunya semua hadirin akan menantikan pemandangan dekorasi pernikahan outdoor malam hari.

1. Avinci Wedding Planner

Mau memiliki kenangan resepsi pernikahan paling berkesan? Gunakan Avinci Wedding Planner yang mampu menyulap mimpi-mimpi pernikahan impian menjadi nyata. Dijamin deh pernikahan kalian akan selalu dikenang oleh para tamu yang hadir.

Avinci Wedding Planner juga menyediakan berbagai inspirasi resepsi pernikahan untuk outdoor loh. Atmosfer romantis dan hangat pernikahan kalian dapat terlaksana dimalam penuh bintang.

Ada juga dekorasi indoor dengan lampu berbentuk bintang bergelantungan. Alhasil, ruangan resepsi pun ada dua lokasi yakni outdoor dan indoor. Selain itu, dekorasinya juga menyiapkan kursi pernikahan, hiasan taman, hingga lampu-lampu cantik di luar.

Efeknya menyajikan view super cantik dan membuat para tamu betah berlama-lama mengikuti acara. Disamping itu, ada lampu taman dapat custom warna-warninya. Pastinya menambah kerlap-kerlip sepanjang acara.

Pihak Avinci Wedding Planner juga akan mengatur meja dan kursi agar terlihat simetris. Termasuk juga pengaturan tata letak gelas, piring, dan berbagai menu makan malam. Sebagai pelengkap, disematkan pula bermacam-macam aksesoris bertema bintang diatas meja makan.

2. Airydesigns

Airydesign merupakan salah satu vendor dekorasi pernikahan outdor malam hari base on Jakarta. Sangat terkenal jago mendekorasi outdoor berdasarkan keinginan dari calon pengantin. Profesionalitas juga tidak perlu diragukan lagi karena dihandle oleh tangan-tangan ahlinya.

Salah satu client yang puas dengan view dekorasi pernikahan dari Airydesign yang berlangsung di Semara Beach House, Bali. Tahukah kamu dekorasi pernikahan artis Andien dan Ippe berlokasi di Pine Forest, Lembang merupakan buah karya dari vendor satu ini. Dekorasi yang disajikan benar-benar eksklusif.

3. Raindropsdeco

Vendor satu ini berlokasi di Surabaya selalu mengedepankan semboyan ‘Menghadirkan suasana manis bak gerimis’. Ya, Raindropsdeco memang paling update membuat desain dekorasi pernikahan.  Konsep populernya adalah rustic dan chic ala bohemian.

Pengerjaan sangat profesional karena dilakukan oleh tim dekorasi. Sangat cocok diaplikasikan pada lokasi outdoor dan membuat suasana menjadi menyatu. Alhasil, pernikahan kamu pun terkesan lebih otentik. Raindropsdeco terbukti membuat view pernikahan outdoor seperti style ala pinterest.

4. Red Velvet Event

Bagi para penggemar gaya shabby chic atau bohemian segera datangi Red Velvet Event. Wajib diketahui vendor yang satu ini memiliki ahli customize dekorasi sesuai keinginan calon pengantin. 

Vibes pernikahan idaman dapat terwujud dan dekorasinya sangat kece. Konsep dekorasi paling hits dari Red Velvet Event ini ada rustic, greeny dan botanical garden. Dijamin paling top membuat view menyejukkan mata para tamu undangan. So lovely deh!

5. Arrya Decoration

Arrya Decoration dikatakan sebagai vendor pernikahan atau wedding decoration terbaik. Bahkan, banyak client yang menggunakan jasa vendor satu ini menjadi puas. Tidak hanya menyajikan dekorasi pernikahan secara indoor dan outdoor, ada berbagai paket menarik.

Arrya Decoration selalu memegang teguh mottonya yakni “One-Stop Wedding”. Profesionalitas tidak perlu diragukan lagi karena telah berkecimpung menjadi vendor pernikahan kurang lebih 12 tahun. Menyoal client yang telah dilayani sudah melebihi 16.000 acara.

Berbagai venue di Jakarta yang ditawarkan yakni hotel, gedung pertemuan, dan berbagai lokasi outdoor daerah Jakarta. Rupanya Arrya Decoration tidak hanya melayani client dari Jakarta saja. Memungkinkan juga bagi mempelai yang menyelenggarakan pernikahan di luar kota, misalnya Bali, Lombok, Natuna, Bandung, dan Bogor.

Warna-warni dekorasi pernikahan pun bisa customize sesuai keinginan calon pengantin. Termasuk juga model pelaminan juga bisa didekorasi sesuai selera. Penyusunan dekorasi pun sangat tertata rapi karena pengerjaan dari tangan-tangan profesional.

Cukup memesan wedding package dari Arrya Decoration kamu akan memperoleh catering, Make up Artis akad dan resepsi pernikahan, dekorasi, paket bridesmaid, hingga souvenir cantik. Keunggulan lainnya dari vendor satu ini adalah harganya kompetitif dan memberikan kualitas terbaik pada setiap sentuhan.

6. Elior Design 

Bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan di Kota Bandung, Elior Design bisa menjadi pilihan tepat. Konsep-konsep pilihannya pun sangat intimate dan mampu menciptakan atmosfer lebih romantis.

Elior Design terkenal dapat menyajikan dekorasi pernikahan outdoor yang full bunga. Terlebih lagi dilangsungkan ketika malam hari, setiap detail dekorasi seperti kursi dan meja tamu, lampu-lampu, bunga, dan aksesoris lain disediakan.

Vendor pernikahan satu ini sangat berkomitmen tinggi untuk membuat pesta pernikahan client menjadi tidak terlupakan. Uniknya, calon pengantin dapat meminta tambahan nuansa kembang api yang berada sekitar dance floor. 

7. HuE Florist and Wedding Decoration

 Vendor HuE Wedding Decoration sudah berdiri sejak tahun 2009. Berbasis di Kota Jakarta, vendor satu ini sangat berpengalaman membuat dekorasi pernikahan indoor dan outdoor. Didirikan oleh Mita Hapsari rupanya telah berhasil memenangkan penghargaan kategori firma desain terbaik di Singapura.

Bahkan, beberapa client mengakui dekorasi pernikahan ini sangat unik dan ekskulsif. Uniknya menyediakan paket wedding untuk outdoor ketika pagi, siang, maupun malam hari. Pilihan lokasi pernikahan pun banyak dapat disesuaikan dengan keinginan calon pengantin.

Selain itu, tersedia juga berbagai bunga cantik yang dekorasinya bisa customize sesuai keinginan. Paket pernikahan yang ditawarkan juga beragam ada yang komplit meliputi dekorasi, Make up Artist, meja dan kursi, aksesoris, catering hingga paket standar. Menyoal harga yang diberikan juga kompetitif, sesuai wedding package yang dipesan.

8. Garda Wedding Decoration

Vendor ini berlokasi di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Garda Wedding Decoration merupakan pilihan paling terbaik. Disinyali menyediakan berbagai paket resepsi dan akad pernikahan paling lengkap. Pilihan tempatnya juga beragam bisa indoor dan juga outdoor.

Dekorasi pernikahan juga dikerjakan sangat mendetail oleh para profesional dengan pengalaman bertahun-tahun. Untuk wedding package standar menyediakan catering, MuA resepsi dan akad nikah, dekorasi acara pernikahan, pemesanan tempat pernikahan, dan lainnya.

Melihat dari segi harga yang ditawarkan vendor ini juga sangat kompetitif sesuai dengan paketnya. Konsep dari Garda Wedding Decoration dapat dipesan khusus luar ruangan dengan tema tradisional, elegan, eksklusif, mewah, rustic, vintage, dan lainnya.

Bayangkan, acara pernikahan kamu di malam hari pun kental dengan nuansa glamour. Keunggulan dari vendor ini sangat mendetail dan bisa customize dekorasi khusus tamu VIP dan VVIP.

Segera rencanakan rangkaian acara hingga dekorasi pernikahan outdoor malam hari, selain vendor dekorasi, ada banyak vendor lainnya yang bisa wujudkan pernikahan malam hari kamu yang spektakuler. Klik disini

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...