Pilih Kategori Artikel

Inilah 5 Rekomendasi Fotografer Pernikahan di Bogor
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mencari fotografer pernikahan di Bogor bisa dibilang mudah, tapi tetap harus teliti. Keberadaan Kota Bogor sebagai kota satelit dari ibukota, membuat Bogor punya fasilitas yang lengkap dan memadai. Bahkan, jika kamu tidak menemukan fotografer pernikahan yang sesuai, kamu masih bisa mencari di Jakarta dan tidak terlalu banyak menguras biaya transportasi.

Sebelum kamu jauh-jauh mencari ke Jakarta, alangkah baiknya kalau kamu mencari terlebih dahulu mengenai fotografer pernikahan di Bogor. Untuk mencari fotografer pernikahan di Bogor yang sesuai, bisa melalui internet atau sosial media. Oleh karena itu, kami menyajikan beberapa rekomendasi fotografer pernikahan Bogor yang akan mengurangi waktu kamu untuk mencari! Untuk itu, inilah 5 rekomendasi fotografer pernikahan tersebut:

  1. Fiora Fairuz Photography

Sebagai rekomendasi pertama, ada Fiora Fairuz Photography yang berlokasi di Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Bogor. Jasa yang ditawarkan Fiora Fairuz Photography sebagai fotografer pernikahan Bogor punya layanan yang cukup lengkap dan melayani pula dokumentasi berbagai acara, seperti konser musik dan acara meeting. Fiora Fairuz Photography sudah memulai debut bisnisnya sejak tahun 2005 sebagai videografer. Keunggulan yang ditawarkan Fiora Fairuz Photography adalah perpaduan seni dengan teknik fotografi, sehingga terciptalah motto “Harga Murah Hasil Mewah”. Untuk harga yang ditawarkan oleh Fiora Fairuz Photography cenderung bersahabat. Paket prewedding dimulai dari harga Rp1.500.000,00 hingga Rp7.500.000,00 saja. Perlu diketahui juga bahwa Fiora Fairuz Photography juga menyediakan paket dekorasi dan catering, sehingga layak disebut sebagai one stop solution.

  1. AK Studio

Rekomendasi berikutnya adalah studio foto dengan konsep menarik, yaitu AK Studio yang berlokasi di Ciomas, Bogor. Konsep yang menarik dari AK Studio adalah digunakannya mobile studio, yaitu sebuah studio foto portable yang membuat kamu bisa berfoto di mana pun dan kapan pun hanya dengan memanggil AK Studio ke tempat kamu berada. Untuk harga yang ditawarkan bisa dibilang murah, tapi tidak membuat hasilnya terlihat murahan. Sebagai contoh, untuk paket prewedding indoor, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp950.000,00 hingga Rp2.800.000,00 saja. Sementara itu, untuk paket prewedding outdoor, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.600.000,00 hingga Rp4.500.000,00 saja. Sedangkan untuk paket dokumentasi wedding kamu bisa mempersiapkan dana mulai dari Rp2.500.000,00 hingga Rp7.500.000,00!

  1. Louis & Louisa Photography

Rekomendasi ketiga ada fotografer dengan hasil yang terlihat berkelas, yaitu Louis & Louisa Photography. Louis & Louisa Photography berlokasi di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Tidak banyak informasi yang tersedia website Louis & Louisa Photography, tetapi ketika kamu melihat hasil karyanya yang memanjakan mata, tentunya kamu akan menyayangkan jika tidak mencoba menggunakan layanan dari Louis & Louisa Photography.

  1. Riviera Photobooth

Rekomendasi berikutnya adalah Riviera Photobooth yang merupakan spesialis jasa photo booth pernikahan. Riviera Photobooth memulai karirnya pada tahun 2004 dan memperluas jasanya melalui photobooth pada tahun 2013. Riviera Photobooth menjadi salah satu fotografer pernikahan Bogor yang memiliki karakteristik tersendiri. Harga yang ditawarkan untuk photobooth, kamu cukup merogoh kocek Rp3.300.000,00 hingga Rp5.500.000,00.

  1. Aspherica

Rekomendasi terakhir untuk fotografer pernikahan Bogor ada Aspherica, yang terletak di Tanah Sereal, Kota Bogor. Aspherica merupakan satu-satunya fotografer pernikahan muslim, cocok buat kamu yang sedang mencari fotografer yang tetap mempertahankan syariat islam dalam dokumentasi pernikahan. Hal ini sangat jarang ditemui, bahkan di daerah Jakarta sekalipun. Untuk itu tidak ada salahnya jika kamu mencoba Aspherica sebagai solusi dokumentasi pernikahan kamu. Untuk melihat hasil foto dari Aspherica, kamu bisa langsung mengunjungi website mereka.

Itulah 5 fotografer pernikahan Bogor yang bisa menjadi referensi kamu dalam mencari fotografer pernikahan yang tepat. Sesuaikanlah dengan kriteriamu agar nantinya kamu dan pasanganmu tidak merasa salah pilih. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam mencari fotografer pernikahan yang sesuai dengan kriteria. Selamat mencari dan selamat menempuh hidup baru bersama pasanganmu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...