Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Fotografer Pernikahan Terbaik di Jakarta Utara
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Fotografer dalam pernikahan merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan. Pasalnya jika kamu memilih fotografer yang sembarangan, kamu tidak bisa mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan. Di Jakarta Utara sudah banyak fotografer berkualitas yang membuat kam tidak perlu susah payah mencari dari luar kota. fotografer pernikahan Jakarta Utara tersebut juga bisa kamu pilih sesuai dengan model pernikahan yang hendak kamu langsungkan. 

Ada banyak pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan budget serta konsep pernikahan yang sudah kamu persiapkan. Apabila kamu mengadakan pesta pernikahan di dalam ruangan, tentu pengaturan kamera dan dekorasi tidak akan menyulitkan kamu selama acara. Berbeda dengan pesta pernikahan yang dilangsungkan di luar ruangan, cuaca menjadi penentu yang penting agar hasil foto tetap baik. 

Pastikan untuk pernikahan yang hanya dilangsungkan seumur hidup sekali, kamu mendapatkan fotografer yang baik. Jika tidak ingin ribet, kamu bisa menggunakan vendor persiapan pernikahan yang memiliki layanan fotografi sekaligus. Sehingga persiapan yang perlu kamu lakukan bisa terkurangi karena sudah ada vendor yang mengendalikannya. 

Apabila pernikahan hendak kamu langsungkan di Jakarta Utara menggunakan fotografer lokal bisa menjadi pilihan. Berbeda jika kamu hendak melangsungkan rangkaian pesta pernikahan di luar kota, pertimbangkan keberadaan fotografer pernikahan Jakarta Utara tersebut. Apakah kamu sudah menyiapkan budget untuk transportasi mereka? Jika belum, kamu harus mempertimbangkannya sedini mungkin. 

Berikut merupakan rekomendasi beberapa vendor fotografi, baik secara mandiri maupun yang tergabung dalam vendor persiapan pernikahan yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. The Uppermost Photography

Kamu yang tinggal di Jakarta Utara tentu sudah tidak asing dengan vendor fotografi yang satu ini. The Uppermost Photography merupakan vendor yang cuku terkenal dalam bidang fotografi di area Jakarta. Untuk informasi lengkap mengenai paket dan tarif, kamu bisa mengunjungi situs resmi maupun kantornya. 

Hasil gambar dari vendor fotografi ini tidak perlu kamu ragukan lagi, sebab mereka sudah berpengalaman dan memiliki kameraman dan tenaga pengambil gambar yang handal. Gaya berfoto mereka yang cukup populer adalah momen in beauty dimana pengambilan gambar dilakukan dalam gaya yang natural namun memberikan kesan yang kuat

Layanan yang diberikan oleh fotografer pernikahan Jakarta Utara ini bisa kamu sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Terutama untuk kamu yang sudah mempersiapkan budget, cukup pilih paket yang mereka sediakan dan sesuaikan dengan konsep yang sudah kamu buat. Mereka akan senang hati melayani kamu dengan ramah dan baik. 

2. Wedding Bells Fotography

Kalau kamu tidak puas hanya dengan foto, maka memilih Wedding Bells Fotography merupakan alternatif yang bisa kamu pilih. Tidak hanya pengambilan gambar, kamu juga bisa melakukan peliputan video untuk momen spesial tersebut. Terdapat enam karyawan yang bisa kamu sewa untuk melakukan pemotretan acara pernikahan yang kamu gelar, tentunya dengan ukuran  pernikahan kecil hingga sedang. 

Telah bergelut di bisnis bidang fotografi selama sepuluh tahun, kamu tidak perlu meragukan kualitas yang mereka miliki dan hasil foto yang akan kamu dapatkan. Tidak hanya untuk acara pernikahan, kamu juga bisa menyewa jasa mereka untuk melakukan pengambilan gambar pre-wedding, hari kelulusan, hingga acara ulang tahun. 

Kamu yang hendak melangsungkan pernikahan di luar kota, juga bisa memanfaatkan jasa yang mereka tawarkan. Sebab selama ini mereka telah melayani client dari luar kota Jakarta hingga lintas pulau. Namun tentunya kamu harus melakukan pertimbangan dan perjanjian dengan fotografer pernikahan Jakarta Timur ini untuk informasi dan hasil yang lebih detail. 

3. Ndyta Weni 

Untuk kamu yang tidak puas hanya dengan hasil video dan foto, serta tidak punya waktu untuk menyusun foto tersebut ke dalam album. Menggunakan jasa pengambilan gambar dan video Ndyta Weni merupakan pilihan yang tepat, sebab mereka menyediakan paket untuk pembuatan photobook sekaligus setelah pengumpulan foto dan seleksi gambar dilakukan. 

Vendor fotogafi ini bergerak dalam bidang pemotretan gambar pernikahan selama bertahun-tahun, namun tidak menutup peluang mereka untuk melakukan pemotretan dalam bidang lain, diantaranya adalah komersil, kegiatan non-formal, hingga industri. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta konsep pernikahan. 

Untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih baik, lakukan briefing terlebih dahulu sebelum acara berlangsung dengan mengatakan konsep dan model foto seperti apa yang kamu inginkan. Sehingga pihak vendor fotografer bisa mengambil gambar di momen yang terbaik dari berbagai rangkaian acara yang dilakukan. 

4. Thephotomoto Photography

Kamu yang ingin mendapatkan hasil foto optimal dan terbaik dari vendor fotografer pernikahan Jakarta Utara bisa menggunakan jasa Thephotomoto Photography. Tidak seperti vendor pengambilan gambar lainnya, banyak fotografer yang sudah berpengalaman di vendor ini, sehingga hasil foto yang di dapatkan memiliki kualitas yang nyaris sempurna. 

Tidak hanya di wilayah Jakarta, vendor ini juga menyediakan dan membuka gerai di wilayah Bali. Kalau kamu ingin melangsungkan pernikahan di Bali namun masih kebingungan dengan fotografernya, kamu bisa menggunakan vendor fotografi pernikahan dari ibu kota ini. 

Untuk kamu yang penasaran dengan hasil foto yang mereka ambil, kamu bisa langsung menengok situs resmi yang mereka kelola. Disana kamu bisa menemukan berbagai sampel foto yang pernah mereka ambil sebelumnya. Untuk masalah harga, jangan khawatir, kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang sudah dipersiapkan. 

5. The Photograph 

Berbeda dengan vendor fotografi lain sebelumnya, The Photograph terkenal karena hasil gambarnya yang menarik dan indah. Kalau kamu berada di Jakarta Utara, menggunakan layanan yang mereka tawarkan bisa menjadi pilihan yang kamu pertimbangkan. Style foto yang mereka miliki cukup beragam, dari yang hangat, romantis, hingga elegan. 

Terkait harga yang ditawarkan oleh fotografer pernikahan Jakarta Utara ini, kamu bisa mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pihak mereka. Tentunya harga yang akan kamu dapatkan akan sesuai dengan layanan yang akan kamu terima nantinya. Tersedia paket dengan berbagai rentang harga yang cocok untuk semua kalangan. 

Untuk bisa melihat sampel foto yang mereka ambil sebelumnya, kamu bisa mengakses langsung situs yang mereka miliki atau melihatnya di media sosial mereka. Agar mendapatkan informasi yang lebih detail, kamu bisa langsung mengunjungi kantor mereka di wilayah Jakarta untuk melakukan kesepakatan kerja. 

Pemilihan jasa fotografi pernikahan memang tidak bisa dilakukan sembarangan, sebab akan mempengaruhi hasil gambar prosesi pernikahan kamu. Mendapatkan fotografer yang baik pun tidak harus mahal, kamu hanya perlu mencari studio maupun vendor dengan jeli. Meminta bantuan teman maupun keluarga untuk memilih vendor fotografi juga bisa kamu lakukan jika tidak kunjung menemukan yang tepat. 

Informasi mengenai fotografer pernikahan Jakarta Utara tersebut semoga bisa membantu kamu menemukan tim pengambilan gambar terbaik. Dengan begitu, momen pernikahan bisa berlangsung sesuai dengan rencana yang telah kamu susun sebelumnya, baik dengan keluarga, teman, maupun pasangan!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...