Pilih Kategori Artikel

Tampil Menawan Seharian dengan 6 Foundation Makeup Pengantin Ini
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foundation makeup pengantin adalah hal yang sangat penting bagi pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan. Terlebih apabila pernikahan dilangsungkan dalam waktu yang cukup lama, foundation makeup diperlukan untuk menjaga riasan dari pengantin agar tidak mudah rusak atau luntur.

Kamu harus sangat berhati-hati saat memilih foundation makeup yang bagus saat akan melangsungkan pernikahan. Untuk mendapatkan produk foundation yang bagus, Maka akan kami bahas 7 produk foundation makeup yang cocok digunakan oleh para pengantin.

1. Estee Lauder Double Wear Stay-In-Place Makeup

Foundation untuk makeup pengantin yang pertama adalah produk dari merk Estee Lauder. Foundation ini merupakan pilihan yang bagus untuk kamu gunakan pada saat upacara pernikahan. Bahkan para beauty blogger seringkali merekomendasikan foundation ini karena menggunakan formula yang matte.

Menggunakan nama “stay-in-place” pada kemasannya telah mengisyaratkan bahwa foundation ini sangat awet untuk mempertahankan riasan mu selama upacara pernikahan. Terlebih produk ini tidak menggunakan bahan pewangi atau bahan lain yang memberikan efek negatif bagi kulit.

Bahkan produk ini di klaim cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit, bahkan untuk kulit berminyak sekalipun. Hal tersebut disebabkan karena bahan dasar foundation ini bersifat non-acnegenic yang tidak akan menyebabkan jerawat pada kulit.

2. Ultima II Wonderwear Stay Last Liquid Foundation

Kemudian terdapat produk dari Ultima II Wonderwear foundation yang bagus untuk makeup pengantin yang memiliki jenis kulit kering. Foundation ini dapat menjaga kelembaban kulit selama dipakai dalam waktu yang lama. Bahkan produk ini mencampurkan vitamin E sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit pemakainya.

Sesuai dengan namanya, foundation ini memiliki wujud cair namun kamu tidak perlu meragukan kemampuannya sebagai foundation yang kuat. Wujud cair tersebut digunakan untuk mempertahankan kandungan vitamin E agar dapat dioleskan secara merata ke seluruh kulit.

Foundation ini sangat nyaman untuk digunakan pada acara pernikahan yang memiliki jangka waktu yang panjang. Hal tersebut dikarenakan extract Malva Sylvestris dan Lactobacillus Eriodictyon Californicum Ferment extract.

3. Maybelline SUPERSTAY Full Coverage Foundation 24H

Foundation yang cocok untuk para pengantin selanjutnya datang dari produk Maybelline. Produk ini menawarkan sebuah foundation yang kuat dengan daya tahan pemakaian mencapai 24 jam. Hal tersebut tentunya merupakan sebuah solusi bagi para pengantin yang melangsungkan acara pernikahan yang cukup lama.

Kemasan dari produk ini juga sangat informatif untuk para pemakai, dengan membaca merknya saja kamu akan mengetahui kelebihan yang ditawarkan oleh produk ini. Bahkan dengan kemasan kaca bening yang kecil tersebut, tertera seluruh bahan yang digunakan di dalam foundation.

Produk ini akan sangat cocok dengan kulit orang Asia karena akan memberikan hasil matte yang terlihat begitu bersih dan menawan. Kamu tidak perlu khawatir tentang sirkulasi udara di kulitmu yang dapat berakibat pada timbulnya jerawat, karena produk ini menawarkan riasan yang breathable yang tidak menyumbat kelenjar keringat di kulit.

4. Makeup For Ever Ultra HD Foundation

Kemudian terdapat produk dari Makeup For Ever yang menawarkan tampilan kulit berwarna natural dan flawless. Foundation ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Karena saat kamu memakainya, foundation ini akan menghidrasi kulit wajahmu sehingga tetap nyaman meskipun digunakan pada waktu yang lama.

Sesuai dengan nama “Ultra HD” yang diusungnya, foundation ini dapat membuat kulit pemakainya terlihat merona. Hal tersebut dikarenakan hasil akhir dari foundation ini akan memberikan warna merah muda yang merona pada kulit.

Kamu tidak perlu khawatir memakai foundation ini karena khawatir berjerawat karena produk ini tidak menggunakan minyak sama sekali. Bahkan foundation ini mengandung Hyaluronic yang dapat melembutkan kulit sekaligus melembabkan kulit wajah ketika dipakai.

5. Revlon Colorstay

Kualitas dari produk Revlon tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Foundation Revlon Colorstay merupakan pilihan yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Hal tersebut dikarenakan daya tahan dari produk ini yang diklaim dapat bertahan hingga durasi 24 jam. Tentunya hal ini juga menjadi poin penting yang diperhatikan para pengantin yang sedang menikah.

Revlon Colorstay akan memberikan hasil riasan matte yang terlihat begitu natural dan bersih tanpa adanya retakan yang biasa terdapat pada foundation lain. Bahkan ketika kamu memakainya pada kondisi cuaca panas, foundation ini tidak akan mudah pecah.

Terlebih produk ini berbentuk sedikit cair sehingga dapat dioleskan secara merata ke seluruh bagian kulit wajah. Produk ini memiliki beberapa varian warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulitmu, sehingga riasanmu akan tetap terlihat cantik natural.

6. L’Oreal Infallible 24H Matte Foundation

Indonesia sebagai negara beriklim tropis tentunya menuntut foundation yang bagus untuk makeup pengantin dapat bertahan dengan air maupun uap air. hal tersebut karena sering sekali kita menemukan sebuah foundation yang mudah luntur saat terkena air. untuk itulah L'Oreal menawarkan solusi para pengantin di wilayah tropis.

L’Oreal Infallible 24H Matte Foundation memberikan hasil matte yang terlihat begitu natural dan menyatu dengan kulit dari orang Indonesia. Bahkan produk ini begitu ringan saat dipakai dan memungkinkan kamu untuk melakukan blend dengan berbagai riasan yang lain.

Tentunya produk ini memiliki ketahanan yang sangat kuat untuk para pengantin yang melangsungkan pernikahan selama berjam-jam. Produk ini dapat mengurangi kilap akibat minyak wajah selama para pengantin melangsungkan acara pernikahan.

Sekian Pembahasan dari 7 produk Foundation makeup pengantin yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk acara pernikahan. Tentunya kamu menginginkan penampilan yang sempurna saat pernikahan. Pastikan vendor MUA Pernikahan kamu memiliki produk di atas ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...