Pilih Kategori Artikel

6 Gaun Pengantin Mewah yang Dikenakan Oleh Publik Figur Indonesia dan Dunia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mengenakan gaun pengantin mewah nan indah pastinya jadi wedding dream setiap perempuan. Dengan gaun mewah, biasanya setiap orang akan berdecak kagum dan menjadikan pernikahan itu sendiri abadi dalam ingatan banyak orang. Beberapa pesohor dari Indonesia dan dunia berikut ini rela menghabiskan jutaan hingga ratusan juta untuk mendapatkan gaun pernikahan mewah impiannya.

Langsung saja kita simak Top 6 gaun pengantin mewah nan spektakuler yang dikenakan oleh publik figur berikut ini. Mungkin saja setelah melihat gaun indah mereka, Anda jadi memiliki ide untuk gaun pengantin Anda sendiri yang pastinya tidak kalah menakjubkan!

1. Gaun pernikahan yang bisa menyala seperti milik Rachel Vennya

wm_article_img

Anda pastinya tidak asing mendengar nama Rachel Vennya. Ya, selebgram yang menikah pada tahun 2017 ini bisa dikatakan memiliki gaun pengantin mewah yang menakjubkan. Dalam sesi resepsi pernikahannya saja, Rachel mengganti gaun sebanyak tiga kali! Di antara ketiga gaun pengantin mewah yang digunakan oleh Rachel, gaun pernikahan ball gown tanpa tali adalah gaun yang paling menyita perhatian. Bagaimana tidak, gaun ini adalah gaun yang bisa menyala dalam gelap, lho!

Pernikahan Rachel yang mengambil konsep a la Cinderella ini sangat mengagumkan dan all out. Tidak hanya gaun yang dimiliki Rachel yang menjadi perbincangan, sang suami, Okin, juga tampak serasi dengan pakaian seperti pangeran dari negeri dongeng.

2. Terlalu indah adalah definisi gaun pengantin milik Chelsea Olivia

wm_article_img

Mengusung konsep The Royal Wedding, pernikahan yang digelar tahun 2015 lalu ini masih tertanam dalam ingatan kita semua. Ya, pernikahan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinski adalah salah satu pernikahan artis Indonesia yang tidak hanya mewah, tetapi juga mengesankan. Terlebih gaun pengantin mewah yang membalut tubuh Chelsea dan membuatnya terlihat semakin cantik. Pada resepsi pernikahannya, Chelsea mengenakan gaun ball gown ekor panjang dan atasan model bustier berwarna off-white yang sangat indah. Yang membuat gaun ini kian mengesankan, adalah dekorasi berupa tiga ratus Swarovski yang didatangkan dari Belgia. 

Sementara saat acara pemberkatan, Chelsea Olivia memilih gaun ball gown lengan panjang dengan atasan model Sabrina. Gaun ini memiliki bobot 20 kilogram dan dengan 2.500 butir Swarovski dari Milan. Gaun ini kian dramatis dengan ekor panjang yang menjuntai.

3. Gaun pengantin elegan milik Priyanka Chopra

wm_article_img

Bagi Anda penyuka gaun pengantin yang elegan, Anda pasti akan setuju bahwa gaun pengantin mewah Priyanka Chopra adalah salah satu yang terbaik.

Dalam upacara pernikahan, Priyanka mengenakan gaun model A-line lengan panjang dengan potongan leher yang tinggi. Gaun dengan warna putih tersebut, kabarnya, dihiasi lebih dari dua juta payet, manik-manik, dan juga Swarovski. Priyanka semakin cantik menggunakan wedding veil sepanjang tujuh puluh lima kaki.

4. Mengintip gaun pernikahan berkelas milik Nicky Hilton

Gaun pengantin milik model, sosialita, sekaligus desainer fesyen asal Amerika Serikat ini juga layak dimasukkan dalam jajaran gaun pengantin mewah. Gaun milik Nicky memiliki desain rok baloon dengan lengan panjang. Uniknya, gain ini memiliki potongan turtle neck yang membuat tampilannya semakin berkelas.

Gaun dengan hiasan dari perak dan kristal ini dikabarkan memiliki harga hingga $77.000 atau, jika dirupiahkan, mencapai angka Rp1.000.000.000! Penampilan Nicky semakin sempurna dengan wedding veil yang dihiasi dengan renda vintage sepanjang sepuluh kaki.

5. Bukan Kim Kardashian kalau gaun pengantinnya tidak mencuri perhatian

Saat menikah dengan Kanye West pada tahun 2014 lalu, gaun pengantin yang dikenakan oleh Kim Kardashian merupakan salah satu gaun pengantin mewah yang bisa Anda jadikan referensi. Gaun pengantin milik Kim ini bermodel mermaid long sleeve yang dihiasi dengan renda, membuat lekuk tubuhnya semakin terlihat.

Di bagian punggung, Kim memilih desain backless yang mengesankan. Sementara itu, saat upacara pemberkatan, Kim memakai penutup kepala dengan model cathedral sehingga penampilannya terlihat semakin menawan. Siapa sangka, gaun pernikahan Kim Kardashian ini nilainya mencapai $500.000, lho!

6. Gaun pengantin putih yang menginspirasi miliki Ivanka Trump

Ivanka Trump adalah penulis, pengusaha, mantan model, sekaligus putri dari Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump. Di hari bahagianya, Ivanka mengenakan gaun pengantin mewah rancangan Vera Wang. Gaun pengantin Ivanka memiliki lengan tiga perempat dengan rok A-line yang memiliki 3 lapis renda Chantilly dan Lyon.

Yang membuat gaun ini semakin mewah adalah karena dihiasi dengan berlian senilai $220.000 yang merupakan koleksi berlian miliknya sendiri. Ivanka Trump memilih desain gaun tersebut setelah terinspirasi oleh gaun pengantin paling terkenal sepanjang masa, gaun pengantin milik Princess Grace.

Setelah melihat keenam gaun pengantin mewah milik para publik figur Indonesia dan dunia ini, tentunya kita juga ikut berdecak kagum. Bukan hanya karena harganya yang begitu mahal, desain keenam gaun ini pun tidak main-main! Jika Anda bisa memilih, mana kira-kira yang ingin Anda kenakan saat hari pernikahan Anda nanti?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...