Pilih Kategori Artikel

Memilih Gedung Pernikahan yang Low Budget di Jakarta, Memangnya Ada?
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Memilih gedung pernikahan adalah salah satu persiapan yang harus kamu lakukan. Mencari gedung yang cocok dengan tema pernikahan perlu juga banyak pertimbangan. Salah satunya iaslah kamu dan pasanganmu harus melihat keadaan finansial pernikahanmu. Carilah gedung pernikahan low-budget, bukan berarti begitu kamu tidak dapat membuat gedung pernikahanmu menarik dan terlihat sempurna di depan tamu undanganmu.

Jangan karena gengsi kepada teman-temanmu yang lebih dulu menikah membuatmu berkecil hati. Kamu bisa meminta bantuan kepada dekorasi pernikahanmu agar membuat gedungnya terlihat mewah dan elegan. Kamu dan pasanganmu pastinya lagi sedang mencari gedung pernikahan yang low-budget kan? Ini dia gedung yang bisa kamu pertimbangkan untuk menghemat biaya pernikahanmu.

wm_article_img

Balai Makarti Muktima ini adalah salah satu gedung yang termaksud dalam low-budget. Gedung ini mempunyai konsep yang sangat natural yang bernuansa tradisional. Gedung ini juga menyediakan 2 waktu dalam pernikahan, kalau acara pernikahan mulai pagi harus selesai pada pukul 14.00 jika mulainya sore harus selesai pada pukul 22.00.

Kamu dan pasanganmu mengeluarkan harga gedung sekitar 5jt itu untuk masyarakat umum da untuk pegawai Depnakertrans hanya membayar 2jt. Kapasitas gedung ini bisa menampung sekitar 800 orang.

wm_article_img

Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Gedung ini bisa memberi kesan seperti outdoor, lho, walau sebenarnya ngga outdoor-outdoor banget, mungkin bisa dibilang semi outdoor. Kapasaitas tamu undangan bisa menampung sekitar 1.000 sampai 1.200 tamu undangan.

wm_article_img

Gedung Elnusa sebuah gedung pernikahan yang low-budget juga. Gedung Elnusa ini juga memiliki Wedding Organizer (WO) yang bisa kamu andalkan saat hari pernikahanmu yaitu HIS Graha Elnusa. Kapasitas yang ditampung ruangannya sekitar 1.200 tamu undangan. 

wm_article_img

Gedung Deptan ini juga bisa disewakan. Gedung ini mampu menampung tamu undnagan sekitar 2.000 orang dan memiliki area parker yang luas. Jika kamu dan psanganmu memiliki tamu undangan yang banyak mungkin gedung ini bisa kamu sewa dengan harga yang relative murah. Harga yang ditawarkan hanya Rp 8.200.000. kamu dan pasanganmu harus mem-booking gedung ini jauh hari sebelum hari pernikahanmu agar tidak didahului.

wm_article_img

Balai Pertemuan ini adalah gedung pernikahan yang sangat low-budget. Kamu dan pasanganmu hanya membayar sewa dengan harga Rp 3.000.000 juta. Kapasitas juga lumayan dengan 600 tamu undangan dapat ditampung Balai Pertemuan ini, lho.

wm_article_img

Gedung Aldevco Octagon adalah gedung yang termaksud gedung murah. Gedung ini bisa menampung 600 sampai 800 tamu undangan. Kamu dan pasanganmu hanya mengeluarkan biaya Rp 7.500.000 per lima. Pastinya tamu undangan kamu ada laki-laki dong, disana juga tersedia coffee shop untuk kamu sewa dengan harga Rp 300.000 saja.  

Itu dia 6 gedung pernikahan low-budget yang dapat menginspirasi kamu dan pasanganmu. Biar uang kamu dan pasangan tidak terlalu terkuras dan bisa honeymoon ke tempat yang kamu inginkan.

Foto: Bekasipedia, Garnesia, Sewa Gedung Nikah, Alienco Photo, Cari Gedung Nikah, Berkah Catering

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...