Pilih Kategori Artikel

5 Pilihan Jasa Catering Pernikahan Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dengan adanya jasa catering memang sangat membantu seseorang dalam berjalannya sebuah acara. Terutama pada acara pernikahan, jasa catering ini sangat dibutuhkan kerjasama di dalamnya. Untuk kamu yang bertempat tinggal di Jakarta, terdapat beberapa rekomendasi jasa catering terbaik untuk diajak kerjasama. Tahukah kamu jika pemilihan jasa catering itu harus sangat diperhatikan?

Kamu harus menyesuaikan pemesanan dengan budget yang dimiliki. Selain itu, kamu juga harus mencari jasa catering yang amanah dan banyak testimoni baik dari pemesan sebelumnya. Oleh karena itu, pada bacaan artikel di bawah ini akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi jasa catering yang bisa diajak kerjasama. Berikut adalah beberapa list rekomendasi jasa layanan catering top di Jakarta

1. Puspita Sawargi

Jasa catering pernikahan Jakarta yang direkomendasikan pertama adalah Puspita Sawargi Catering. Kamu tidak perlu ragu untuk memesan catering di vendor ini. Menu yang disediakan sangat banyak dan cocok di lidah masyarakat Indonesia.  Diketahui jika harga prasmanan dengan menu utama dibandrol dengan harga Rp. 100.000 saja.

Untuk kamu yang berminat memesan catering atau prasmanan bisa langsung menghubungi nomor 0813-1128-2844. Selain catering dan prasmanan, Puspita Sawargi juga membuka layanan pernikahan lain seperti dekor rias pelaminan dan lain sebagainya. 

2. Mardika Catering

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Mardika Catering. Jasa catering ini sangat terkenal dengan harga yang sangat murah dengan kualitas makanan yang baik. Pilihan paket prasmanan catering dengan tema acara rumah hanya dibandrol dengan harga Rp.49.000 saja. Paket tersebut terdiri dari nasi, sop, ayam, ikan, daging, udang, minuman, hingga pencuci mulut.

3. Katering Alfabet

Jika kamu bertanya catering terbaik di Jakarta pada tahun 2020 maka jawabannya adalah Alfabet Catering. Alamat lokasi dari katering ini yaitu di Manggarai Jakarta Selatan. Menu yang disajikan sangat mewah dan memberikan kelas atas. Akan tetapi, untuk harga menu sangat murah dibandingkan dengan Jasa Catering Pernikahan Jakarta yang lain.

Terdapat paket prasmanan dibandrol dengan harga Rp. 95.000 saja. Harga tersebut meliputi paket lengkap dengan menu komplit. Dalam menu tersebut berisi nasi putih, nasi goreng, ayam, daging, udang, ikan, sup, sayuran, salad, dan snack penutup yang berupa buah, snack, jus, dan puding).

Untuk harga yang dibuat dirasa sangat murah jika kamu bisa mendapatkan makanan dengan sekomplit itu. Selain paket catering prasmanan, kamu juga bisa memesan food stall. Di Catering ini food stall cukup dibandrol dengan harga Rp. 28.500 setiap porsinya. Untuk paket coffee break hanya Rp. 27.500 setiap porsinya. Ada juga rice box dengan harga murah Rp. 45.000 saja setiap box, dan snack box dengan Rp. 25.000 setiap box. 

4. Catering Sirih Gading

Jasa catering pernikahan Jakarta yang ke empat adalah catering Sirih Gading. Untuk jasa layanan di dalam catering ini sangat banyak menyajikan prasmanan dengan menu berbagai tipe. Adapun paket yang dijual antara lain Full set Buffet A, B, dan C. Kamu bisa menyesuaikan dengan selera dan budget yang dimiliki untuk memesan catering pernikahan.

Harga yang diberikan untuk paket Full set Buffet A adalah Rp. 85.000 setiap porsinya. Untuk paket Full Set Buffet B dijual dengan harga Rp. 90.000 setiap porsinya. Dan yang terakhir adalah Fullset Buffet C dengan harga yaitu Rp. 105.000 setiap porsinya.

Apa saja makanan yang ada dalam setiap porsi? Makanan yang ada dalam setiap porsinya antara lain nasi putih atau nasi goreng dengan lauk yang bisa kamu pilih. Adapun pilihan lauk antara lain daging sapi, daging ayam, sayur dan salad, pencuci mulut, serta minuman. Apakah kamu tertarik memesan menu catering di Catering Sirih Gading? 

5. Chikal Catering

Selanjutnya, kamu bisa memesan catering untuk pernikahan melalui Chikal Catering. Vendor ini menawarkan paket pernikahan yang sangat komplit. Harganya juga sangat bersahabat untuk semua kalangan. Menu paket catering yang ada di layanan Chikal sekitar Rp. 52.500 – Rp. 60.000 saja. Harga tersebut adalah paket catering berbentuk prasmanan.

Selain paket catering prasmanan, Chikal juga menyediakan catering nasi box. Untuk harganya juga bervariasi dengan pilihan menu yang banyak. Catering nasi box dipatok dengan harga Rp. 27.500 -  Rp. 37.500 saja.  Jika kamu ingin paket pernikahan komplit layanan ini juga menyediakannya. Paket komplit ini bisa dipesan agar lebih hemat untuk pembiayaan catering.

Paket pernikahan komplit dibandrol dengan harga Rp. 75.000.000 dengan hitungan 500 orang tamu. Selain itu, ada juga paket seharga Rp. 80.000.000 untuk 600 orang tamu. Dan yang paling komplit kamu bisa memesan paket dengan harga Rp. 102.500.000 untuk jangkauan tamu sekitar 1.000 orang.

Kamu tidak perlu berfikir harga ini terlalu mahal. Karena apa? Harga paket tersebut sudah termasuk dalam subsidi biaya gedung, prasmanan, rias busana, dekorasi pelaminan, foto video, dan bonus makanan untuk keluarga. 

6. Hendra Pelangi Catering

Untuk catering kali ini bernama Hendra Pelangi. Tahukah kamu jika Hendra Pelangi Catering ini bekerjasama dengan 200 lebih gedung pernikahan di Jakarta? Kamu tidak perlu khawatir untuk pesan di layanan ini karena sudah banyak sekali testimoni pernikahan yang sukses karena catering di garap oleh Hendra Pelangi.

Jasa catering pernikahan Jakarta satu ini memang menyediakan 6 paket pilihan menu dengan harga terjangkau. Adapun paket pilihan tersebut antara lain paket pelangi I, paket pelangi II, paket pelangi III, paket pelangi IV, paket pelangi internasional, hingga paket pelangi rumah. 

Itulah penjelasan lengkap mengenai beberapa jasa catering pernikahan Jakarta. Semua layanan jasa catering menyajikan menu terbaiknya dengan harga yang tentunya tetap murah dan bisa bersahabat dengan budget. Untuk itu, segera pilih penyedia jasa catering pernikahan yang kamu anggap cocok dengan tema pernikahan dan selera masakan daerah. Sebelum memesan catering dalam jumlah besar, kamu berhak untuk bertanya dengan detail. 

Jangan lupa, jika akan memesan harus dalam jangka waktu yang lumayan lama dari hari pelaksanaan acara Kamu. Dengan begitu, pihak catering pasti akan mempersiapkan semuanya dengan baik dan maksimal!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...