Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Kue Pernikahan Kastil untuk Resepsi Pernikahan Super Megah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menjadikan kue pernikahan kastil bagian dari dekorasi pernikahan memang jadi dambaan setiap mempelai wanita. Bagaimana, tidak? Kemewahan sebuah castle wedding cake akan menambah kemegahan dekorasi gedung pernikahan. Dengan adanya kue pernikahan kastil, kedua mempelai akan semakin merasa menjadi Prince and Princess!

Berbicara tentang kue pernikahan kastil tentulah kue pernikahan tersebut besar, sangat besar, bertingkat-tingkat, dengan segala hiasannya yang mewah dan indah. Seberapa besar kuenya tentunya tergantung dari seberapa besar wedding party yang kamu helat.

Ada banyak bentuk kastil yang dapat dijadikan kue pengantin. Yang seperti apa yang kamu inginkan ada di pesta pernikahanmu? Jika masih bingung, kami punya beberapa inspirasi kue pernikahan kastil yang bisa jadi pertimbanganmu! Check it out.

 wm_article_img

Kue pernikahan dengan sentuhan succulent yang luar biasa! Didesain dengan marble patterns dan geode designs yang sungguh menakjubkan! Kastil dengan hiasan bunga-bunga cantik dan kereta kuda ini akan menambah kemewahan dekorasi pernikahanmu!

 wm_article_img

Jika kamu seorang pecinta bunga, desain kue pernikahan yang satu ini cocok untukmu! Kastil mewah yang dihiasi taburan kelopak bunga berwarna-warni pastel yang cantik dilengkapi dengan action figure-mu dan pasangan, sungguh luar biasa!

 wm_article_img

Kue pernikahan kastil berwarna soft cream ini tampak begitu mewah dan elegan, bukan? Detail-detailnya yang luar biasa pasti akan memikat seluruh tamu undangan pernikahanmu.

 wm_article_img

Jangan dikira kue pernikahan kastil hanya untuk pernikahan indoor, jika venue pernikahanmu outdoor, kamu tetap bisa memiliki castle wedding cake. Contohnya kue pernikahan kastil berwarna putih dengan desain yang cantik ini.

 wm_article_img

Kue pernikahan dengan tema warna white and red yang luar biasa besar dan memesona ini juga bisa jadi pilihanmu. Sebuah kastil dengan tangga-tangga dan pengawalnya yang sedang berjaga, dihiasi dengan kelopak-kelopak bunga mawar yang cantik, sungguh pemandangan yang indah! Ditambah lagi desainnya yang seakan-akan ada cahaya lampu di dalam kastil, wow! Dan tentunya, action figure-mu dan pasangan sedang saling bertatap ada di atas sana. Tidak akan ada yang dapat menyangkal keindahan kue pernikahan yang satu ini!

 wm_article_img

Tidak hanya kue yang super besar dan bertingkat-tingkat, kue pernikahan kastil juga bisa lebih simple, seperti kue yang satu ini. Wedding cake dengan desain kastil Disney dan glass slipper fairy tale yang tampak begitu mewah dan elegan. Siapa yang tidak menginginkan kue ini di pesta pernikahannya?

 wm_article_img

Tidak hanya didominasi dengan warna putih, kue pernikahan ini bisa juga mengambil tema warna lain, jingga contohnya. Kue pernikahan kastil yang punya ukuran relatif kecil ini juga tampak begitu menawan, bukan? Menampilkan sebuah kastil dengan jalan setapak dan sebuah action figure seekor kuda yang membawa 2 mempelai pengantin menuju kastil, ide yang sederhana tetapi sungguh indah!

 wm_article_img

Ada juga kue pernikahan yang ditata dalam 1 meja seperti kue yang satu ini. Terdiri dari 3 kue pernikahan yang berbentuk kastil dan diberi hiasan bunga-bunga serta tanaman di depannya yang menunjukan bahwa ketiga kastil tersebut adalah 1. Sungguh tambahan dekorasi yang cantik untuk pesta pernikahanmu, bukan?

 wm_article_img

Jika kamu mencari kue pernikahan yang lebih sederhana, kamu bisa contek castle wedding cake yang satu ini. Lebih simpel tetapi sangat elegan!

 wm_article_img

Betapa mewah, anggun, dan elegan desain kue pernikahan yang satu ini. Jika cocok dengan tema pernikahanmu, jadikan desain ini wedding cake-mu!

Itu beberapa inspirasi kue pernikahan kastil yang bisa jadi pertimbanganmu. Kamu juga bisa menggabungkan beberapa desain dan memodifikasinya agar menjadi desain baru, your original castle wedding cake! Saatnya bertemu dengan vendor kue pernikahan kamu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...