Pilih Kategori Artikel

5 Pilihan Lagu yang Cocok untuk Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kehadiran lagu dalam pesta pernikahan menjadi hal yang cukup lumrah ditemui saat ini. Selain bisa dijadikan sebagai sarana untuk menghibur para tamu undangan, adanya lagu yang cocok untuk pernikahan juga bisa memberikan nuansa romantis nan hangat untuk prosesi jalannya pesta pernikahan yang digelar.

Kalau dicermati, sebenarnya ada cukup banyak jenis lagu yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk mengiring jalannya pesta pernikahan yang sakral dan istimewa. Namun ada baiknya jika memang pemilihan lagu pesta pernikahan tersebut disesuaikan dengan tema dan juga konsep pesta pernikahan yang kamu usung.

Kalau kamu masih merasa bingung dalam memilih lagu yang tepat untuk menjadi pengiring pesta pernikahan, berikut adalah beberapa rekomendasi yang patut dijadikan sebagai pilihan.

5 Pilihan Lagu Yang Cocok Untuk Pernikahan

wm_article_img

Foto: Pixabay

1. Love Story Dari Taylor Swift

Salah satu pilihan lagu pernikahan romantis yang bisa kamu pertimbangkan adalah lagu milik Taylor Swift yang berjudul Love Story. Lagu yang satu ini termasuk ke dalam jenis lagu yang cukup romantis dengan lirik yang mendalam sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai musik pengiring dalam pesta pernikahan.

Jika kamu ingin menikmati lagu berjudul Love Story dalam nuansa yang berbeda, kamu bisa mencoba meminta vendor band pengiring pernikahan untuk memainkan lagu ini dalam balutan nuansa musik keroncong. Tentu alunan musik keroncong yang berbalut lirik romantis akan bisa menjadi suguhan tersendiri bagi tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.

2. Kharisma Cinta Milik Broery Marantika Dan Dewi Yull

Pilihan lagu yang cocok untuk pernikahan berikutnya adalah lagu berjudul Kharisma Cinta yang dipopulerkan oleh Broery Marantika dan Dewi Yull. Lagu ini bukan hanya populer di masanya namun juga masih menjadi pilihan lagu yang sangat menarik hingga saat ini.

Sebagai salah satu lagu pop pernikahan yang romantis, Kharisma Cinta banyak dipilih sebagai lagu romantis yang digunakan sebagai pengiring pesta pernikahan. Liriknya yang romantis dan penuh makna mendalam menjadikan lagu ini sangat cocok untuk menggambarkan momen istimewa kamu dan pasangan ketika melangsungkan pesta pernikahan.

3. Paint My Love Dari Michael Learns to Rock (MLTR)

 Pilihan lagu romantis yang tidak kalah menarik untuk dijadikan lagu pengiring dalam pesta pernikahan adalah lagu Michael Learns to Rock yang berjudul Paint My Love. Mungkin masih banyak diantara kamu yang begitu asing dengan lagu yang satu ini. Namun, lagu yang dinyanyikan oleh MLTR ini sebenarnya sangatlah romantis dengan lirik yang mendalam.

Jika kamu ingin menghadirkan lagu-lagu romantis dengan nuansa musik yang cukup enak didengar, lagu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Lagu yang mengisahkan perjalanan mencintai seseorang ini rasanya menjadi lagu yang sangat pas bila dimainkan dalam pesta  pernikahanmu yang istimewa dan juga penuh dengan romantisme.

4. Payung Teduh Dengan Lagu Akad

Inspirasi pilihan lagu yang cocok untuk pernikahan romantis lainnya adalah lagu berjudul Akad yang dinyanyikan oleh grup indie, Payung Teduh. Mungkin sudah banyak diantara Anda yang mengenal lagu romantis yang satu ini karena ia menjadi salah satu lagu hit yang cukup fenomenal dan juga populer di Indonesia.

Lagu yang dipenuhi dengan lirik romantis dan makna yang mendalam ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dipertimbangkan kalau kamu ingin menghadirkan pesta pernikahan yang bergaya romantis dan penuh kehangatan.

Selain itu, alunan musik yang cukup enak di telinga membuat lagu Akad ini banyak difavoritkan oleh sejumlah kalangan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kalau kamu menjadikan lagu ini sebagai salah satu pilihan untuk menghibur para tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan mu yang istimewa.

5. Lagu Berjudul Karena Cinta

Kalau kamu masih bingung dalam mencari pilihan lagu romantis yang bisa dijadikan sebagai lagu untuk mengiringi pesta pernikahan, lagu berjudul Karena Cinta yang dinyanyikan oleh Joy Tobing ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

Lagu yang sempat populer pada tahun 2000-an ini memang dikenal karena liriknya yang romantis dan mendalam. Meski termasuk ke dalam lagu yang sedikit lawas, namun lagu ini tetap relevan untuk digunakan sebagai  lagu pengiring pesta pernikahan di era modern saat ini.

Lirik lagu ini penuh dengan unsur nuansa cinta dan juga keromantisan sehingga bisa menjadi lagu pengiring yang sangat pas bila kamu ingin menghadirkan nuansa romantis pada pesta pernikahan.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang kekuatan cinta yang bisa membuat seseorang bertahan hingga saat ini untuk kemudian membuka lembaran baru dalam bentuk pernikahan.

Itulah beberapa pilihan lagu yang cocok untuk pernikahan yang bisa kamu pertimbangkan. Kini berbekal dengan beberapa rekomendasi yang telah disampaikan tersebut, kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin memilih judul-judul lagu yang tepat untuk kebutuhan mengiringi pesta pernikahan.

Temukan vendor entertainment wedding yang mampu membawakan kelima lagu pernikahan tersebut dengan musikalitas yang tinggi dan terbaik, di WeddingMarket. klik di sini

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...