Pilih Kategori Artikel

Make Up Pernikahan di Jakarta di Bawah 5 Juta? Memang Ada?
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu sedang mencari make up pernikahan di Jakarta? Tampil cantik saat pernikahan merupakan impian bagi semua wanita, terlebih lagi jika kamu sudah menyewa gaun pengantin yang sangat indah. Namun, bagaimana dengan biaya untuk riasan wajah?

Mencari make up pernikahan yang murah tapi dengan hasil yang maksimal lumayan sulit, terlebih lagi jika berada di kota besar seperti Jakarta. Tenang, kami punya daftar make up dengan harga dibawah 5 juta! Tentunya ini akan sangat memudahkan kamu dalam menghemat biaya pengeluaran pernikahan. Yuk tanpa basa-basi lagi, simak daftar berikut!

  1. Griya Rias Gita

Pilihan pertama make up pernikahan di Jakarta yang bisa kamu coba adalah Griya Rias Gita. MUA yang ditangani oleh tenaga profesional ini mematok harga hanya 1 juta saja.

Mereka melayani riasan wajah untuk acara pernikahan baik untuk acara akad maupun untuk acara resepsi. Harga tersebut sudah meliputi hair do (sanggul rambut) dan busana pernikahan.

  1. Anya Make Up

Anya Make Up yang berdiri sejak tahun 2017 ini mengikuti apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh klien. MUA yang sudah bersertifikasi dan sudah mempelajari teknik make up di beberapa kursus kecantikan ini selalu tahu apa yang menjadi selera kliennya. Hasil riasannya selalu mendapat tanggapan positif dari banyak orang yang sudah menggunakan jasanya. Hal itulah yang membuat si perias kini membuka studio sendiri di Pondok Bambu, Jakarta.  

Kabarnya, si perias gemar sekali merias wajah orang lain sejak duduk di bangku SMA dan akan membuka sekolah make up sendiri. Jenis riasan yang dihasilkan juga bermacam-macam, seperti classic basic make up, natural make up, fresh look, dan masih banyak lagi. Anya Make Up mematok harga yang cukup terjangkau untuk acara pernikahan, yaitu sekitar 2,8 juta. Harga tersebut sudah termasuk ijab, resepsi, dan ukiran hena di dua tangan kamu.Bagi kamu yang ingin menggunakan jasanya, make pp pernikahan di Jakarta Timur ini hanya melayani jasa rias pada hari Sabtu dan Minggu.

  1. Amarissa Nabila Make Up

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Amarissa Nabila make up adalah hasil riasannya yang soft, tidak banyak tumpuk produk untuk complexion namun tahan lama walaupun sang klien berkeringat atau memiliki kulit yang oily/berminyak. Make Up pernikahan di Jakarta yang satu ini juga sering merias wajah yang berjerawat sehingga kulit wajah tetap terlihat mulus dan glowing. Amarissa Nabila make up juga mahir dalam menutupi kelemahan lain pada wajah seperti discoloration, lingkaran hitam pada mata, dan kulit yang kemerah-merahan.

Untuk acara pernikahan, MUA ini hanya mematok harga sekitar Rp 500 ribu yang sudah termasuk hair do. Kamu bahkan bisa request kepada mereka untuk kebutuhan acara pernikahan indoor maupun outdoor. Kebersihan alat make up dan ketepatan waktu adalah hal yang sangat dijaga oleh Amarissa Nabila make up, sehingga kamu tidak perlu khawatir acara pernikahanmu berantakan atau kulitmu menjadi gatal karena alat make up yang kotor. Untuk pemesanan, disarankan untuk melakukannya pada jauh-jauh hari karena pihak MUA ini tidak memperbolehkan untuk reschedule karena padatnya jadwal yang dimiliki.

  1. Anggi Kusuma Make Up

Make up pernikahan di Jakarta ini menawarkan harga paket yang cukup murah, yaitu Rp 800 ribu – Rp 1,5 juta. Semua paket sudah termasuk hairdo/hijab do, dan untuk biaya transportasi dikenakan fee Rp 100 ribu pada wilayah Jakarta dan sekitarnya. Yang menjadi nilai lebih adalah pihak MUA menggunakan jasa hairstylist yang ahli untuk menata rambut kamu.

Anggi kusuma Make up yang telah memiliki 12 ribu followers di Instagram ini telah menangani kurang lebih 900 orang selama 3 tahun. Karakter jenis riasan yang dihasilkan adalah flawless bold yang terlihat natural dan tipis serta pengaplikasiannya mengikuti jenis kulit klien. Bagi kamu yang ingin menggunakan jasanya, kami sarankan untuk dimulai sebelum subuh atau lebih pagi lagi, karena pihak MUA akan menggratiskan fee tambahan.

  1. Inten dan Iswara Make Up

Make up pernikahan di Jakarta yang berdiri sejak tahun 2014 ini menawarkan harga yang cukup murah namun dengan hasil yang tidak murahan. MUA yang satu ini menggunakan teknik airbrush make up sebagai ciri khasnya.

Kamu yang ingin menggunakan jasanya, cukup mengeluarkan anggaran sekitar Rp450.000 - Rp2.000.000 tergantung dengan paket yang kamu pilih. Biaya tersebut sudah termasuk hair do namun belum termasuk biaya transportasi.

  1. Dewi Erida Make Up

Make up pernikahan di Jakarta lainnya dengan harga ekonomis adalah Dewi Erida make up. Untuk pernikahan, kamu cukup mengeluarkan anggaran sekitar 3 juta. Biaya tersebut belum termasuk hair do dan transportasi. Meskipun dengan harga yang ekonomis, hasilnya tetap memiliki kualitas yang tinggi dan jenis make up bisa disesuaikan dengan keinginan klien.

Hasil riasannya berupa soft flawless dan sering mendapatkan pujian dari klien yang menggunakan jasa riasnya. Bagi kamu yang ingin menggunakan jasanya, MUA yang berdiri sejak tahun 2015 ini hanya melayani jasa rias untuk daerah Jakarta Timur dan Bogor.

  1. Pramadhany Make Up

Jasa make up untuk pernikahan di Jakarta selanjutnya adalah Pramadhany make up. Kamu hanya cukup mengeluarkan anggaran sekitar Rp500.000 untuk riasan wajah yang tahan sekitar 5 jam dan sudah termasuk biaya hair do/hijab do. Namun, biaya tersebut belum termasuk biaya transportasi.

Pihak MUA ini menggunakan brand make up ternama sebagai touch up riasan wajahnya, seperti sephora, mufe, mac, marc jacobs, loreal, dan masih banyak lagi. MUA ini sudah menangani ribuan pengantin selama kurang lebih 4 tahun sehingga reputasi dan keahliannya sudah tidak dapat diragukan lagi. Walaupun MUA ini berbasis di Bekasi, namun mereka lebih sering mendapatkan permintaan panggilan di wilayah Jakarta.

  1. Mayang Wulan Make Up

Mayang Wulan make up merupakan make up artist yang telah berpengalaman selama kurang lebih 2 tahun. MUA yang satu ini menghasilkan riasan make up yang soft glam dengan pengerjaan yang sangat rapi. Saat ini, Mayang Wulan telah menangani sekitar 500 orang dengan jenis kulit dan struktur wajah yang berbeda-beda.

Untuk jenis produk make up, pihak MUA ini menggunakan Mufe, ABH, Chanel, Urban Decay, ULTIMA II, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa make up ini, kamu cukup mengeluarkan biaya sekitar 1,8 juta – 3 juta yang sudah termasuk biaya hair do/hijab do.

  1. Lienz Make Up

Lienz make up adalah jasa make up pernikahan di Jakarta yang menghasilkan riasan wajah yang high end dan natural. MUA yang berdiri sejak tahun 2017 ini sudah menangani ratusan orang termasuk selebriti tanah air dan acara iklan televisi dengan teknik airbrush make up.

Untuk paket pernikahan, Lienz make up mematok harga sekitar 4,5 juta yang sudah termasuk retouch, hair do dan biaya transportasi untuk daerah Jakarta dan Bogor. 

  1. Adelia Rias Pengantin

Adelia rias pengantin merupakan salah satu jasa make up pernikahan di Jakarta yang telah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun. Tentunya pengalaman dan reputasinya sudah tidak dapat diragukan lagi. Biaya make up yang ditawarkan juga terjangkau, yaitu sekitar 2,2 juta per paketnya. MUA ini memiliki sertifikasi resmi perias sehingga sangat berkompeten dan telah diuji kehalalan produk make up-nya.

Mereka memakai brand make up ternama yang aman dan tahan lama sehingga terhindar dari alergi dan luntur. Vendor MUA yang satu ini juga menawarkan aksesoris pengantin, lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dengan begitu akan memudahkan kamu tampil cantik saat pernikahan nanti.

Demikian daftar make up pernikahan murah di Jakarta dengan harga dibawah 3 juta. Bagaimana menurutmu, MUA manakah yang cocok dengan kebutuhan dan anggaran kamu? Semoga dapat membantu kamu dalam mencari MUA yang dapat merias wajahmu dengan cantik jelita menjelang pernikahan, ya! Klik di link berikut ini untuk lihat direktori lebih lengkap dari vendor make up pernikahan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...