Pilih Kategori Artikel

20 Rekomendasi Vendor Makeup Pengantin Solo yang Terbaik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Makeup selalu menjadi hal yang paling membuat para pengantin bingung untuk menentukan penata riasnya. Semoga ulasan beberapa vendor makeup pengantin Solo di bawah ini dapat membantu pernikahan kamu, khususnya bagi yang berada di Kota berjulukan Surakarta ini.

Tentukan Vendor mana yang tepat untuk tema spesial di hari pernikahan nanti. Tersedia pula makeup pengantin Solo basahan dan model makeup lainnya yang sesuai dengan kepribadian kamu. Rekomendasi vendor makeup pengantin Solo berikut ini siap  menyempurnakan kamu sebagai pengantin spesial:

1. FNR Makeup

FNR Makeup merupakan jasa makeup artist panggilan untuk wedding dengan hasil riasan yang tahan lama. Riasan pada wajah kamu akan tampak halus serta rapi dengan tatanan makeup dari FNR Makeup. FNR Makeup ada di Perum Diyan Griya Indah No. 18 Puspan, Blulukan, Colomadu.

2. Devina Emily Makeup Artist

Sebagai penata rias pengantin DE yang berada di Solo Boyolali Jawa Tengah dengan paket lengkap photo dan video. Devina Emily Siap membuat kamu jadi Ratu tercantik. Pilih model yang cocok dengan yang kamu harapkan saat hari spesial nanti.

3. Aisyabrillianti Makeup

Sebelum memesan, kamu juga dapat melakukan konsultasi tentang makeup pengantin Solo putri di sini. Pastikan kalau tata rias yang kamu harapkan ada di vendor Aisyabrillianti Makeup. Alamat di Karang Manis, RT 01/04, Mrisen, Juwiring, Klaten.

4. Emylia Makeup

Jasa makeup pengantin 2020 profesional untuk segala kebutuhan saat pernikahan atau prewedding. Lengkapi kebutuhan makeup kamu baik sebelum pesta maupun saat pesta berlangsung. Alamat di Purwodiningratan Rt 03 / rw 03 Jebres Solo.

5. Eva Thomas Makeup

Siap membuat penampilan indah pada pengantin dengan hasil yang memuaskan serta tampak cantik mempesona.  Kamu bisa datang langsung ke kantor Eva Thomas.

6. Jessietan MUA

Penata makeup yang siap memberikan hasil makeup cantik yang natural flawless. Dengan tidak merubah karakter dari pengantin dan menjadi pengantin yang apa adanya.

7. Veronica Ang Makeup Studio

Berada di Jalan Ronggowarsito Keprabon Banjarsari Surakarta yang buka setiap hari sampai pukul 21.00. Silahkan pesan dan konsultasikan make up yang terbaik untukmu dengan vendor Veronica Ang Makeup Studio.

8. DM Rias Pengantin Solo

Kamu dapat memilih model makeup yang sesuai dengan gaun di satu tempat sekaligus. DM Rias Pengantin berada di Jalan Sri Narendro - Begalon - Panularan - Kecamatan Laweyan - Surakarta. 

9. Tegas Prasetyo MUA

Penata makeup profesional yang selalu memberikan harga-harga spesial untuk bulan-bulan tertentu. Hasilnya? Tentu penata makeup profesional tidak akan mengecewakanmu. Alamatnya di Jalan Ngleses Pandeyan - Grogol - Sukoharjo - Jawa Tengah

10. Monique Guinaz

Ingin tampil menawan dan berbeda di hari pernikahan? Monique Guinaz siap membantu. Kamu bisa datang ke Jalan Rajiman 340B tepatnya di kota Solo.

11. Tiara Julie

Vendor Tiara Julie siap menyelesaikan masalah makeup kamu saat hari spesial datang. Pilihlah model makeup pengantin Jawa Solo yang disediakan atau menurut konsep kamu sendiri.

12. Alice Hatmagiri

Wedding makeup pengantin di Solo yang tidak perlu diragukan lagi hasil tata riasnya. Banyak ulasan memuaskan yang selalu diberikan oleh para pelanggan. Sudah pasti membuat siapapun terkesan dan memukau.

13. Ladypon Makeup Artist

Professional makeup artist di Solo baru yang dapat membuat tata rias cantik untuk wajah kamu saat pernikahan. Hubungi Ladypon MUA di Jalan Creme, Dusun 2 - Gedangan - Grogol setiap hari selama 24 jam.

14. Mila Dewi Makeup dan Kebaya

Sebuah jasa tata rias yang sangat profesional dengan hasil makeup yang memuaskan dan tampak berbeda. Beserta busana pernikahan berkonsep nasional atau adat dengan kebaya.

15. Gesty MUA Solo

Gesty MUA Solo ada di kota Surakarta yang siap memberikan pelayanan makeup artist spesialist barbie look.

16. Philia Bride Makeup Artist

Makeup artist terbaik dengan hasil yang selalu mengesankan bagi setiap pengantin. Untuk membuat janji dengan vendor ini.

17. Salon dan Tata Rias Pengantin Ulil

Salon kecantikan yang siap membuat tampilan cantikmu semakin menarik banyak perhatian. Datang ke Jalan Yos Sudarso Kecamatan Serengan - Surakarta - Jawa Tengah.

18. Rias Pengantin Ratu Ayu Sala

Menerima aneka jenis riasan pengantin seperti untuk modern maupun tradisional dengan hasil maksimal. Alamatnya di Kagokan Jalan Laos Utara No.49 Pajang - Laweyan - Surakarta - Jawa tengah.

19. Rias Pengantin Pandan Wangi

Salon kecantikan yang dapat merubah kamu jadi pengantin yang paling menakjubkan. Kamu akan jadi pengantin tercantik yang selalu dibicarakan. Ada di Jalan MH. Thamrin 29 Solo Banjarsari - Surakarta.

20. Rias Pengantin Putri Solo Mbak Ipung

Griya rias pengantin putri Solo yang akan mewujudkan impian makeup tradisional maupun modern. Kamu juga bisa memesan  rias pengantin Jawa untuk wajah bulat dengan hasil yang tidak kalah menarik. Berada di Jalan Semeru Banaran, Grogol, Pondang, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Rekomendasi beberapa vendor makeup pengantin Solo yang sangat recommended buat para calon pengantin. Vendor tersebut merupakan salon kecantikan di Surakarta Jawa Tengah yang buka setiap hari. Serta siap melayani kamu dengan sepenuh hati.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...