Cantiknya Makeup Pernikahan Ina Marika dengan Busana Tradisional Khas Sunda

28 Jul 2020 | By Wedding Market | Viewers: 144
Cantiknya Makeup Pernikahan Ina Marika dengan Busana Tradisional Khas Sunda
Foto: IDN Times

Sebagai selebriti cantik, makeup pernikahan Ina Marika sangat menawan dengan busana tradisiona khas Sunda beserta aksesorinya. Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut melangsungkan pernikahan bersama Rezca Syam pada bulan Januari 2020 kemarin. Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan tersebut yang dibagikan pada akun instagramnya.

Momen pernikahan Ina dan Rezca begitu meriah, terutama karena kombinasi konsep internasional yang digelar. Dalam acara akad nikah, Ina Marika tampil sangat cantik dengan balutan busana khas Sunda. Pasangan selebritiri Rookie ini sangat bahagian dan serasi bak pangeran dan putri yang bersanding di pelaminan.

Konsep tradisional khas Sunda dipadukan dengan unsur modern membuat pernikahan Ina sangat membekas. Makeup pernikahan Ina Marika yang begitu menawan membuat semua hadirin kagum dan pangling. Resepsi digelar dengan tema internasional dan dihadiri oleh kalangan kerabat hingga para pemain dan kru sinetron mereka.

Pernikahan Adat Sunda dengan Siger

Pada momen pernikahannya, Ina Marika mengusung konsep tradisional khas Sunda lengkap dengan siger. Busana khas Sunda memang sangat cantik dan indah, ditambah lagi dengan aksesorinya. Siger merupakan aksesori paling identik yang menghiasi kepala mempelai wanita dengan aksen manik-manik indah dan mewah.

Riasan wajah yang digunakan sangat natural dan cocok dengan balutan busana indah khas Sunda. Bagian matanya dirias lebih tajam namun tidak berlebihan, sehingga membuat sang pengantin wanita lebih anggun, Ina Marika memang memiliki wajah cantik alami, baik saat dirias maupun tanpa riasan tebal.

Makeup pernikahan Ina Marika yang sangat elegan dipadukan dengan untaian melati atau ronce. Ronce melati menjadi aksesori khas Sunda yang terdiri dari, ronce Melati Mangle Pasung, Mangle Sisir, Mangle Susun, Mayangsari dan juga Penetep. Ronce melati tersebut memiliki makna kemurnian dan kesucian bagi sang mempelai wanita.

Busana, aksesori dan makeup yang dikenakan Ina Marika sangat matching dan serasi. Semuanya tidak berlebihan dan tidak kontras, sehingga membuat penampilanya lebih sempurna. Sang kekasih juga tampil sangat gagah dan tampan dengan setelan khas Sunda lengkap aksesorinya.

Red Lipstik Ina Marika Berhasil Mencuri Perhatian


Pengantin adat Sunda biasanya menggunakan lipstik berwarna soft, seperti pink atau nude. Namun, istri Rezca Syam ini memilih warna lipstik yang lebih menyala yaitu merah. Hal ini tentu membuat semua orang pangling akan penampilan cantik Ina Marika. Lipstik merah dengan balutan busana adat Sunda tersebut berhasil mencuri perhatian semua hadirin.

Makeup pernikahan Ina Marika dengan konsep adat Sunda tetap mengenakan warna soft pada bagian matanya. Riasan mata adalah poin penting yang harus diperhatikan, terutama pemilihan warnanya. Riasan mata Ina Marika dipulas dengan warna cokelat lembut, sehingga tidak kontras dengan lipstik merah yang digunakan.

Sebagai momen spesial, Ina dan Rezca membagikan momen tersebut kepada semua penggemarnya. Pulasan makeup yang sangat cantik ditambah dengan lipstik merah membuat Ina Marika tampil berbeda di hari pernikahan. Mempelai wanita sendiri akrab dengan makeup tipis dan natural dalam keseharianya.

Resepsi Mengusung Tema Internasional

Pada acara akad nikah, Ina Marika dan Rezca Syam mengusung tema pengantin adat Sunda lengkap dengan aksesorinya. Namun, di momen resepsi konsep yang digelar justru sangat berbeda. Ina lebih memilih tema internasional untuk memanjakan semua hadirin beserta keluarga yang hadir di hari spesialnya tersebut.

Dekorasi ruangan dibuat mewah dengan berbagai aksesori dan properti modern, mulai dari kursi, meja, hingga spot foto. Konsep tersebut membuat semua hadirin sangat senang dan nyaman berada di pernikahan Ina dan Rezca Syam. Makeup pernikahan Ina Marika terlihat sangat cantik dan elegan.

Setelah prosesi ijab kabul, Ina Marika dan Rezca Syam memamerkan buku nikah mereka. Keduanya tampak sangat bahagia di momen istimewanya bersama keluarga dan kerabat yang hadir. Semua detail penikahan digelar dengan mewah dan lengkap, karena momen tersebut hanya terjadi satu kali dalam hidup.

Lepas Balon Bersama Setelah Akad

Pernikahan Ina dan Rezca sangat meriah dengan berbagai acara unik untuk melengkapi momen spesialnya. Makeup pernikahan Ina Marika yang sangat menawan dihiasi dengan berbagai kebahagiaan. Setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, Rezca Syam memasangkan cincin di jari manis sang istri dengan penuh bahagia.

Kebahagiaannya dilengkapi dengan melepas balon bersama setelah proses akad nikah berlangsung. Momen ini menggambarkan pelepasan akan status lajang mereka yang sekarang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Dengan riasan yang masih fresh digunakan oleh Ina Marika, momen pelepasan balon tersebut sangat meriah dan penuh antusias.

Acara tersebut memang sangat unik dan jarang diadakan saat pernikahan. Namun, Ina Marika dan Rezca sudah mempersiapkanya dengan baik untuk membuat momen spesialnya lebih bermakna. Pernikahan merupakan momen sakral sekaligus membahagiakan bagi kedua mempelai, keluarga dan para kerabat.

Perpaduan Konsep Tradisional dan Modern yang Unik

Makeup pernikahan Ina Marika memang mengusung konsep tradisional adat Sunda. Namun, resepsi yang digelar justru mengusung konsep internasional modern. Kedua konsep tersebut dipadukan dengan sangat baik, sehingga membuat acara menjadi unik dan menyenangkan. Dekorasi dibuat mewah dan megah dengan mempertahankan unsur adat Sunda.

Busana glamor Ina Marika dan Rezca saat resepsi dikombinasikan dengan sneakers putih. Hal ini pasti menarik perhatian semua orang, karena konsep yang sangat unik. Konsep fancy suit yang diterapkan terlihat lebih manis dan unik karena alas kaki tersebut. Ina Marika dan Rezca memilih konsep tersebut karena ingin terlihat berbeda dari para pasangan pengantin pada umumnya.

Momen pernikahan Ina Marika dan Rezca Syam dihadiri oleh kalangan selebriti Indonesia. Pernikahan mewah tersebut dipenuhi dengan berbagai acara spesial yang penuh kebahagiaan. Busana adat Sunda yang dipadukan dengan siger membuat makeup pernikahan Ina Marika lebih anggun dan elegan. Menginspirasi sekali, ya?

Yuk temukan vendor makeup pengantin yang mampu memoles wajah cantikmu di hari bahagia di direktori vendor MUA WeddingMarket.


Artikel Terkait



Temukan Vendor Untuk Pernikahan