Pilih Kategori Artikel

Glamor dan Mewah, Yuk Lihat Inspirasi Makeup dari Pernikahan Rachel Vennya yang Bertema Wonderland
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Youtuber sekaligus selebgram ini berhasil membuat semua orang terpana terutama karena makeup pernikahan Rachel Vennya lebih glamor di hari istimewanya. Hubungan asmaranya dengan Niko Al Hakim sempat mengalami berbagai liku-liku, mulai dari konflik orang ketiga dan permasalahan lainnya. Namun, keduanya berhasil melewati semua itu hingga ke pintu pernikahan.

Rachel Vennya terkenal dengan bakat makeupnya yang luar biasa dan mengesankan. Ditambah dengan aksesori berkelas yang membuat selebgram ini menjadi sorotan masyarakat. Di hari pernikahannya, Niko membawa banyak tas branded dan mewah sebagai seserahan. 

Tidak hanya tas, makeup pernikahan Rachel Vennya mengusung beberapa konsep mulai dari adat hingga wonderland. Pernikahan yang digelar di Bali tersebut berlangsung meriah dan penuh kebahagiaan. Semua detail riasan, gaun, hingga dekor diberi sentuhan modern dan romantis dengan sentuhan konsep rustic.

Mengusung Pernikahan Adat Minang dengan Riasan Mewah

Rachel Vennya dan Niko ternyata keturunan Minang, sehingga konsep pernikahan pertama yang dipilih adalah adat Minang. Penampilan Acel sangat cantik dan menawan dengan balutan busana khas Minang. Ditambah dengan aksesori mewah di bagian kepala yang membuatnya sangat mempesona.

Riasan yang dikenakan lebih bold dengan kombinasi lipstik merah terang. Rachel Vennya terlihat sangat cantik dan pangling di hari pernikahannya tersebut. Selebgram ini tampak sangat serasi dengan sang suami yang tampil gagah dengan busana khas Minang. Kedua mempelai mampu memberikan kesan menarik dan membuat suasana lebih hidup.

Makeup pernikahan Rachel Vennya lebih modern dan dipadukan dengan gaun adat berwarna merah. Meski bertema adat Minang, namun dipadukan dengan unsur modern pada riasan dan aksesori lainnya. Konsep pernikahan tetap dibuat glamor, dengan dekorasi ruangan yang mewah untuk memanjakan para hadirin.

Rachel Vennya Tampil Mewah ala Wanita India

Selain mengusung tema adat Minang, Rachel Vennya dan Niko juga mengusung tema India. Sang istri berubah menjadi wanita India yang sangat cantik dan menawan. Riasan bold ditambah dengan lipstik dan area mata yang tajam membuat penampilan Rachel Vennya menjadi sorotan banyak orang.

Rachel Vennya memang dikenal sebagai youtuber yang sering menampilkan makeup modern dan kekinian. Hal ini Ia terapkan di momen pernikahannya bersama sang kekasih, salah satunya menjadi wanita India. Makeup pernikahan Rachel Vennya ala India ini terlihat sangat glamor dan mewah tanpa meninggalkan aksesori khas India.

Gaun pengantin yang dikenakan masih berwarna merah terang dengan kombinasi golden. Bagian list gaun penuh dengan pernak-pernik khas India, lengkapi dengan gelang tangan dan kaki. Penampilan Rachel Vennya lebih memesona dengan aksesori di area kepala dan telinga layaknya putri dari India yang sedang melangsungkan pernikahan.

Konsep Pernikahan Bertema Wonderland Mewah dan Megah

Masih kurang dengan konsep adat dan India, kini Rachel Vennya dan Niko mengusung konsep yang ketiga, yaitu wonderland. Konsep ini menjadi penutup rangkaian resepsi pasangan tersebut tanpa mengurangi kemewahannya. Wonderland menjadi salah satu konsep paling populer yang terinspirasi dari serial kartun.

Seperti pasangan Elif dan Levent, Rachel Vennya dan Niko tampil dengan balutan gaun indah dan megah. Perpaduan steampunk dan victoriannya memberikan nuansa mewah ala wonderland. Makeup pernikahan Rachel Vennya untuk tema ini lebih fantastik seperti putri dari negeri dongeng.

Gaun indah yang dikenakan Rachel Vennya berwarna biru muda dengan aksen gelombang pada bagian dadanya. Tidak lupa model rambut yang diberikan sangat cocok dengan penampilan sang selebgram cantik ini. Selain gaun dan riasan ala wonderland, dekorasi ruangan juga dibuat sama dengan serial kartun tersebut.

Kue pernikahan hingga aksesori lain didekor dengan penuh perhatian di setiap detailnya. Ruangan dipenuhi dengan barang-barang bertema steampunk ala Turki, sehingga membuat suasana semakin persis wonderland. Pernikahan Rachel Vennya dan Niko menjadi salah satu pernikahan mewah dan glamor saat ini.

Prewedding Romantis Serba Putih di Pantai

Makeup pernikahan Rachel Vennya yang mewah dan glamor dilengkapi dengan prewedding dengan berbagai tema. Sebelum melangsungkan momen bahagia di hari akad, pasangan muda ini melakukan photoshot prewedding di pantai dengan tema yang beragam. Rachel Vennya dan Niko memang sudah mempersiapkan pernikahan dengan matang.

Dengan busana serba putih, pasangan ini memilih hamparan pasir putih pantai dan ditemani dengan teepee romantis. Acel dan Niko tampak serasi dengan konsep piknik di pantai, tidak lupa dengan aksesori lain seperti topi, tas dan lainnya. Pasangan muda ini juga melakukan foto prewedd di hamparan padang rumput, tebing dan gunung.

Sebagai seorang youtuber dan selebgram, Rachel Vennya tentu menginginkan pernikahan yang mewah. Tidak heran jika konsep yang diterapkan berbagai macam, mulai dari adat hingga wonderland. Makeup pernikahan Rachel Vennya yang mewah tersebut ditutup dengan riasan ala Turki yang sangat mempesona.

Hampers Mewah untuk Para Tamu Undangan

Pernikahan mewah saja tidak cukup untuk memanjakan para tamu undangan. Rachel Vennya dan Niko menyediakan hampers mewah yang berisi lotion, parfum dan toiletries mahal untuk para undangan. Hal ini menjadi poin penting untuk mengenang momen bahagia mereka di hati kerabat dan keluarga yang hadir.

Sebelumnya, sang suami memberikan berbagai tas mahal dan high end pada saat prosesi lamaran. Termasuk makeup dari Chanel dan Dior yang harganya lebih dari 200 juta. Pernikahan fantastik tersebut mendapatkan banyak sorotan media karena menghabiskan banyak biaya.

Sebagai selebgram terkenal tentu saja Rachel Vennya ingin membagikan momen bahagianya bersama suami tercinta. Pernikahan yang mewah dengan berbagai tema tersebut berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan. Makeup pernikahan Rachel Vennya yang glamor cocok dengan konsep adat Minang, Ala India hingga wonderland.

Apakah kamu tertarik dengan pernikahan Rachel Vennya dan ingin melangsungkan pernikahan dengan tema dan riasan yang sama? Yuk wujudkan wedding dream kamu dengan para vendor profesional di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...