Pilih Kategori Artikel

7 Menu Catering Pernikahan yang Digemari di Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Salah satu hal yang paling utama dan yang harus diperhatikan saat kamu ingin menggelar acara pesta pernikahan yaitu adalah menu hidangan yang akan disajikan untuk para tamu undangan yang akan hadir. Karena biasanya seringkali sebuah acara pesta pernikahan mendapatkan sebuah kritik atau sebuah omongan yang tidak mengenakan oleh para tamu undangan yang hadir karena catering pernikahan yang berantakan. Untuk itu, kamu perlu paham menu catering pernikahan yang digemari oleh para tamu.

Kamu dan pasanganmu harus meletakan catering pernikahan tersebut sebagai hal yang paling utama dalam persiapan acara resepsi pernikahanmu nanti. Maka dari itu alangkah baiknya sebelum kamu menyelenggarakan resepsi pernikahan harus dipersiapkan secara matang-matang. Karena dalam menyiapkan acara pernikahan tidak hanya mempersiapkan dekorasi pernikahan dan busana pernikahan saja, tapi juga pentingnya dalam memperhatikan catering pernikahan tersebut.

Karena makan-makan adalah sesi yang sebenarnya paling ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan yang hadir, karena sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan, mereka juga bisa menikmati hiburan yang telah disediakan. Nah, berikut ini kami akan sedikit memberi tips mengenai menu catering pernikahan yang digemari di Indonesia.

  1. Soto

Siapa yang tidak mengenal makanan khas Indonesia yang satu ini, ciri khas rasa dari soto ini yaitu sangat menyegarkan dengan kuahnya dan ditambah sedikit nasi akan menambahkan kenikmatan dari soto ini sendiri.

  1. Siomai

Tentunya kamu dan pasanganmu sudah tidak asing lagi jika mendengar makanan khas Indonesia yang satu ini, iya benar sekali yaitu siomai. Karena biasanya makanan ini juga banyak dijual oleh para pedagang kaki lima. Biasanya saat kamu dan pasanganmu akan memilih menu catering pernikahan yang satu ini yaitu tidak hanya siomay saja yang akan disajikan yaitu ada juga kentang rebus, tahu, pangsit dan masih banyak juga yang lainya ditambah lagi dengan taburan bumbu kacang diatasnya akan menambah nafsu makan para tamu undangan yang hadir.

  1. Bakso

Sangat disarankan sekali jika kamu dan pasanganmu akan menyediakan menu makanan khas Indonesia yang satu ini, karena menu makan yang satu ini adalah banyak digemari dan menjadi favorit bagi semua orang. Karena bakso itu sendiri mempunyai kuah yang sangat menyegarkan dan juga mengenyangkan.

  1. Mie Goreng

Mungkin ada saja beberapa para tamu undangan yang hadir sedang tidak makan nasi, mungkin mie goreng ini bisa menjadi pilihan alternatif. Mungkin karena mie goreng ini tidak telalu mengenyangkan beda seperti nasi.

  1. Es Krim

Biasanya es krim ini sebagai hidangan penutup atau sebagai pencuci mulut setelah makan makanan yang berat. Karena sifat dari es krim ini dapat membuat fikiran lebih tenang dan segar dimulut. Biasanya yang sangat menyukai es krim ini dari kalangan anak-anak.

  1. Sate

Mungkin bisa dibilang menu makanan khas Indonesia yang satu ini banyak sekali penggemarnya. Jadi akan sangat cocok sekali jika menu makan yang satu ini ada di dalam menu catering pernikahanmu. Biasanya sate tersebut menggunakan daging ayam atau daging kambing.

  1. Buah-buahan

Kamu dan pasanganmu tidak boleh melupakan menu makanan yang satu ini, karena biasanya menu makan yang satu ini banyak sekali diminati untuk pencuci mulut. Contohnya buah-buahan seperti semangka, melon, pisang dan masih banyak yang lainya.

Nah, berikut tadi informasi mengenai menu catering pernikahan yang digemari di Indonesia. Semoga bermanfaat dan berguna untuk kamu yang ingin melangsungkan acara pernikahan. Kalau kamu perlu mencari referensi vendor catering pernikahan yang menyediakan semua jenis hidangan tersebut, kamu bisa menemukannya pada halaman direktori vendor catering pernikahan Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...