Pilih Kategori Artikel

8 Rekomendasi MUA Pengantin adat Batak
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap suku di Indonesia memiliki ciri khas masing masing dalam menyelenggarakan pernikahan, termasuk Batak. Suku ini dikenal memiliki rangkaian acara tradisional yang kental dan suci. Bagi pengantin, menggunakan MUA pengantin Batak akan membuat penampilan menjadi lebih mempesona. 

Selain rangkaian acara khas yang dimiliki oleh suku ini, penampilan pengantin termasuk hal yang harus diperhatikan. Meskipun tidak menyelenggarakan pernikahan di Sumatera Utara, namun acara pernikahan tetap harus sesuai dengan tradisi yang sudah dijaga turun temurun. 

Pengantin wanita tentu menginginkan penampilan yang spesial di hari bahagianya tersebut. Dengan berbagai konsep yang dipilih, makeup yang tepat akan membuat wanita terlihat mempesona. Oleh karena itu, pemilihan makeup artist harus dilakukan dengan tepat sehingga memberikan hasil maksimal. 

Berikut ini ialah rekomendasi vendor MUA pengantin Batak terbaik yang bisa kamu pilih untuk membuat penampilan menjadi lebih cantik. 

1. Eppy Wedding Makeup Artist

Rekomendasi MUA pengantin Batak Jakarta yang bisa dipilih ialah Eppy Wedding Makeup Artist. MUA ini memang menjadi salah satu vendor spesialis pernikahan adat Batak yang cukup terkenal. Bagi kamu yang ingin tampil layaknya wanita Batak yang berkarisma, maka gunakanlah jasa MUA ini. 

Jika kamu ingin menggunakan jasa MUA ini untuk rangkaian acara pernikahan, maka tidak perlu ragu. Eppy Wedding Makeup Artist bahkan juga melayani makeup mulai dari acara adat, pernikahan hingga resepsi. Bahkan jika pengantin ingin menggunakan songket dan baju batak, disini tersedia pakaian tersebut. 

2. Imelda Pro Makeup 

MUA berikutnya yang sudah memiliki sertifikat dari TOP MUA Arman Armano ialah Imelda. Perempuan ini merupakan MUA profesional yang sering mendandani para pengantin wanita sehingga tampil mempesona. Berbagai make up tradisional dikuasainya termasuk adat batak. 

Makeup yang dihasilkan sangat flawless dan membuat aura pengantin menjadi lebih bersinar. Berkat kemampuannya ini, dirinya bahkan membuka kelas makeup adat Batak yang diminati oleh banyak pemula. 

3. Nina Makeup Artist 

Pilihan MUA pengantin Batak selanjutnya ialah Nina Arimurti yang telah berpengalaman mendandani pengantin. Bahkan dirinya mampu mendandani pengantin wanita dengan khas Batak yang sesuai dengan ciri khas wanita Batak yang tegas. 

Tampilan makeup yang dihasilkan membuat para pengantinnya lebih anggun dan mempesona. Bahkan, Nina juga mampu membuat gaya rambut sesuai dengan pakaian tradisional Batak yang dikenakan. Bagi kamu yang ingin tampil cantik dari ujung rambut hingga kaki, gunakan jasa Nina Makeup Artist ini. 

4. Makeup By Jojor

Jo Wedding Makeup  merupakan MUA yang sudah terbiasa menangani berbagai acara pernikahan para kliennya. Mulai dari tema tradisional hingga modern sudah ia kuasai dan memberikan hasil yang memuaskan. Salah satu keahlian MUA ini ialah makeup pengantin Batak yang sedang kamu cari. 

Bagi kamu yang ingin tampil cantik pada hari pernikahan, MUA ini akan mampu mewujudkan impian tersebut. Tidak hanya mendandani sang pengantin wanita, namun keluarga pengantin pun bisa didandani sehingga lebih cantik. Tak lupa ia juga mampu mengenakan aksesori khas Batak yang menjadi pusat perhatian. 

5. Makeup by Sanjuan

Wanita bernama lengkap Sanjuan Pardede ini memiliki hobi dan keahlian dibidang makeup. Salah satu keahliannya ialah mendandani wanita yang akan melangsungkan pernikahan. Termasuk jika kamu ingin menggunakan konsep pernikahan adat Batak sebagai salah satu kebanggaan keluarga. 

Dengan keahlian tersebut, wanita ini mampu membuat pengantin terlihat lebih bersinar dan cantik pada hari bahagianya. Sehingga dengan perpaduan pakaian tradisional Batak yang khas dan riasan yang indah, kamu akan menjadi ratu semalam dan pusat perhatian. 

6. Natasha Makeup

Wanita bernama Natasha Siahaan ini merupakan MUA profesional dan juga memiliki sertifikat. Dirinya juga ahli dalam urusan makeup adat Batak yang digunakan oleh para pengantin. Saat hari spesial tentu setiap pengantin ingin tampil berbeda dengan konsep tradisional yang sudah ditentukan sebelumnya. 

Bagi para pengantin Batak, MUA ini mampu membuat tampilan menjadi lebih cantik dan juga memukau. Dengan ciri khas lipstik berwarna merah yang dikenakan oleh pengantin, kamu akan terlihat lebih berwibawa. Jangan lupa untuk kenakan hiasan kepala sesuai dengan marga dan suku yang dimiliki. 

7. Priska Yohana Makeup

Acara pernikahan dengan adat Batak memang memiliki rangkaian yang cukup panjang. Setiap rangkaian harus dilewati dan penampilan kamu tetap harus cantik dan memukau. Dengan bantuan tangan dingin Priska Simangunsong, penampilan kamu akan jauh lebih mempesona pada setiap acara yang dilewati. 

Memiliki kesukaan dibidang kecantikan, wanita ini kemudian menjadi makeup artist yang berpengalaman. Spesialisnya ialah mendandani para calon pengantin dengan berbagai gaya termasuk adat Batak. Kamu akan menjadi lebih anggun dan terlihat elegan dengan balutan pakaian adat Batak yang khas.

8. Ricky Peranginangin

Salah satu MUA yang cukup terkenal dalam mendandani para pengantin wanita Batak ialah Ricky Peranginangin. Dirinya telah mendandani ratusan pengantin wanita dengan tampilan yang memukau. Hasil riasan wajahnya membuat pengantin menjadi lebih cantik dan tampak lebih bersinar. 

Selain handal dalam membuat penampilan wajah menjadi lebih cantik, Ricky juga ahli dalam menata rambut. Sehingga setiap pengantin wanita akan jauh lebih anggun dan menawan pada hari pernikahannya. Dirinya juga eksis di sosial media dengan pengikut lebih dari 100 ribu di akun pribadi miliknya. 

Itulah beberapa rekomendasi MUA pengantin Batak yang telah berhasil membuat penampilan menjadi lebih cantik. Saat acara pernikahan berlangsung, kamu akan menjadi pusat perhatian karena tampilan yang berbeda. Jadi, selamat memilih MUA Pengantin terbaik untuk hari spesial kamu 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...