Pilih Kategori Artikel

8 Rekomendasi MUA Pengantin Hijab Terbaik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menjelang hari pernikahan tentu Kamu dan pasangan akan menjadi sangat sibuk mencari berbagai vendor untuk pernikahan. Bagi kaum wanita salah satu hal yang sangat diperhatikan ialah memilih MUA. Tampilan pada hari spesial tentu akan menjadi lebih indah jika dilakukan oleh MUA Pengantin Hijab profesional. 

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dihari spesial mereka dan menjadi ratu semalam dan menjadi bintang di acara pernikahan. Apalagi momen spesial ini akan diabadikan sehingga Kamu ingin tampil beda dari biasanya. Tak heran banyak calon pengantin yang memilih menggunakan MUA untuk pernikahan.

Namun memilih MUA tidak selalu mudah, banyak para calon pengantin yang justru bingung memilih yang terbaik. Berbagai hal menjadi pertimbangan mulai dari gaya makeup, harga hingga alat makeup yang digunakan. Setiap calon pengantin ini mendapatkan MUA sesuai keinginannya. 

Bagi Kamu yang menggunakan hijab, tentu selain tampilan makeup hiasan hijab juga menjadi sangat penting. Tidak perlu bingung, berikut ini ialah rekomendasi para MUA terbaik yang akan membuat riasan wajah menjadi lebih spesial. 

8 Rekomendasi MUA Pengantin Hijab Terbaik

wm_article_img

1. Frida Noer 

Bagi Kamu yang ingin menikah dengan makeup fresh dan natural, maka MUA asal Bandung ini bisa mewujudkan impian tersebut. Frida Noer merupakan seorang makeup artist profesional yang juga melakukan hijab stylist dan hair do. 

Pengalaman di dunia makeup pengantin membuat dirinya menjadi salah satu mua pengantin yang sering digunakan terkhusu saat acara akad nikah. Tampilan hijab yang dikerjakan juga sangat rapi dan tidak berlebihan. Dirinya juga kerap mengisi berbagai kelas makeup dan membagikan ilmu kepada para peserta. 

2. Nuri Nur Hasanah 

Saat acara pernikahan setiap pasangan memiliki konsep yang berbeda baik itu tradisional maupun modern. Namun tetap saja Kamu harus memilih MUA terbaik untuk berbagai penampilan dalam balutan gaun tradisional maupun modern. Nuri Nur Hasanah adalah MUA profesional dan berpengalaman. 

Dirinya mampu melakukan riasan yang indah baik dengan tema tradisional maupun modern. Tentu saja dengan menggunakan alat dan makeup berkualitas wajah akan terlihat lebih menawan. Hasil riasan makeup wanita ini membuat pengantin lebih segar dengan riasan yang tidak berlebihan. 

3. Sanggar Tien Santoso 

Rekomendasi MUA Pernikahan Jakarta yang berkualitas selanjutnya ialah Sanggar Tien Santoso. Spesialis MUA ini ialah pernikahan adat jawa dan mampu membuat paes dengan baik. Sebagai seorang keturunan Jawa, Kamu tentu ingin membawa budaya dan adat dalam acara pernikahan. 

Sanggar Tien Santoso ini sudah dikenal luas sebagai make up artist yang profesional dan berpengalaman. Riasan yang dihasilkan mampu membuat wanita menjadi lebih anggun dan ayu. Dengan pakaian tradisional, Kamu akan terlihat bak putri kerajaan yang cantik dan mempesona. 

4. NDY Makeup 

Pilihan Makeup Artist berkualitas lainnya ialah NDY Makeup yang dikerjakan oleh seorang perempuan bernama Nila Dewi Yanti. Dirinya telah menjadi MUA dan mengerjakan berbagai riasan wajah untuk acara penting dan sakral. 

Bagi Kamu yang ingin tampil mempesona dan natural, NDY Makeup adalah ahlinya. Tampilan Kamu akan menjadi lebih segar dengan warna warna lembut dan terlihat lebih anggun serta cantik. 

5. Peni Oktaviana 

Perempuan lulusan tata rias UNJ ini juga menjadi salah satu MUA yang sering digunakan untuk acara pernikahan. Hasil riasan yang natural membuat para pengantin ingin tertarik menggunakan jasanya. Termasuk Kamu yang ingin tampil cantik namun tidak berlebihan di hari pernikahan. 

Dengan peralatan makeup yang berkualitas dan pastinya steril membuat tampilan wajah menjadi lebih flawless. Hasil kerja perempuan yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena banyak pelanggan yang menggunakan jasanya. Mulai dari wisuda hingga acara pernikahan, Peni bisa melakukan dengan baik. 

6. Nayah Makeup 

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik pada hari besarnya, Nayah Makeup siap membantu Kamu untuk mewujudkan impian ini. Hasil riasan yang dihasilkan oleh Nayah MUA ini sangat fresh dan natural. Sehingga Kamu dapat tampil berbeda di hari pernikahan namun tetap dengan tampilan yang sederhana. 

Nayah Makeup juga mampu melakukan hijab stylish dan membuat penampilan menjadi lebih menarik. Ciri khas dari MUA ini ialah tampilan yang segar dan natural dengan warna warna yang lembut. Namun, jika Kamu ingin tampil dengan riasan lebih bold, MUA ini juga merupakan ahlinya. 

7. Rudy Ardiansyah 

Jika Kamu sedang mencari MUA Jakarta terkenal maka Rudy Ardiansyah menjadi salah satunya. Dirinya sering merias para artis ibu kota seperti Gisel, Sarwendah dan artis lainnya. Rudy juga kerap ambil peran dalam berbagai pemotretan sebagai MUA pada model dan selebritis. 

Selain itu dirinya juga dikenal sebagai MUA pengantin khususnya para hijabers. Dengan tampilan makeup yang natural dan fresh, Kamu akan terlihat lebih cantik dan pangling. Rudy juga lebih sering menggunakan riasan soft yang membuat para pengantin terlihat lebih glowing. 

8. Lee Gun MUA 

Lee Gun MUA adalah pilihan yang tepat bagi Kamu yang berdomisili atau ingin menyelenggarakan pernikahan di Bandung. MUA ini cukup terkenal membuat seorang pengantin menjadi berbeda dan “pangling”. Dirinya seringkali merias wajah pengantin yang menyelenggarakan acara pernikahan tradisional. 

Bagi Kamu yang juga ingin menyelenggarakan pernikahan dengan konsep Sunda, Lee Gun merupakan ahlinya. Tampilan hijab yang dihasilkan juga sederhana namun tetap menawan. Lee Gun juga bisa memasangkan henna ditangan Kamu sehingga penampilan menjadi lebih mempesona. 

Itulah beberapa rekomendasi MUA pengantin hijab yang akan membuat hari spesial Kamu menjadi lebih indah. Dengan tangan dingin para profesional, Kamu akan menjadi ratu dan pusat perhatian pada hari pernikahanmu. Yuk temukan vendor profesionalmu di WeddingMarket!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...