Pilih Kategori Artikel

5 MUA Pengantin Tangerang yang Elegan dan Menarik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu ingin memiliki kenangan pernikahan yang indah dan istimewa? Kamu bisa sewa MUA pengantin tangerang di bawah ini yang bisa membantu kamu untuk tampil cantik, istimewa, dan juga elegan. Simak ulasan lengkapnya.

1. Aulia Griya Pengantin

Aulia Griya Pengantin merupakan salah satu MUA pengantin yang ada di Tangerang yang melayani rias pengantin. Aulia Griya Pengantin sangat fleksibel, kamu bisa sewa MUA ini untuk acara di rumah maupun di gedung pernikahan.

Dengan menggunakan jasa MUA Tangerang Aulia Griya Pengantin kamu tidak perlu bingung mencari gedung pernikahan lagi. Karena vendor MUA ini telah bekerja sama dengan berbagai pengelola gedung untuk pesta pernikahan. 

MUA ini  menyediakan tipe make up tradisional yang elegan, anggun, cantik, dan mewah. Kamu akan tampil sempurna selama pesta pernikahan berlangsung. Selain make up, kamu juga bisa sewa tenda dan perlengkapan seperti blower dan ac serta pembawa acara pernikahan.

2. Cynthia Makeup Artist

Rekomendasi yang kedua adalah Cynthia Makeup Artist. Cynthia Makeup Artist ini merupakan MUA pengantin Tangerang yang menghadirkan konsep makeup yang modern. Sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan, menawan, cantik, tapi tetap terlihat sederhana.

Cynthia Makeup Artist melayani untuk berbagai acara seperti pernikahan, pesta, wisuda, photoshoot, dan juga bridesmaid. Salah satu andalan dari Cynthia Makeup Artist adalah bisa menciptakan hasil makeup yang natural tapi tetap bisa menonjol di antara yang lain.

Price sewa Cynthia Makeup Artist tergantung berapa lama waktu sewa kamu. Jasa Cynthia Makeup Artist dibanderol dengan kisaran harga Rp. 500.000,00 / 45 menit. Ini salah satu MUA terbaik di Tangerang Selatan!

3. Puri Ayu Lestari

Rekomendasi vendor MUA pengantin Tangerang yang ketiga adalah Puri Ayu Lestari. Puri Ayu Lestari ini adalah makeup artist yang menawarkan berbagai konsep tata rias yang bagus cantik. Kamu bisa request konsep tradisional dengan konsep yang lebih sederhana dan juga lebih elegan.

Puri Ayu Lestari menawarkan service yang sangat baik seperti harga yang terjangkau dan sangat profesional. Puri Ayu Lestari telah berkecimpung di dunia tata rias kurang lebih hampir 22 tahun.

Puri Ayu Lestari melayani untuk berbagai acara seperti pesta pernikahan di rumah, pesta pernikahan di gedung, graduation, dan masih banyak lagi. Khusus makeup pengantin, kamu bisa ambil paket MUA yang telah disediakan.

4. Sheila Fa Makeup

Rekomendasi vendor MUA yang keempat adalah Sheila Fa Makeup. Ini adalah vendor makeup yang melayani berbagai kebutuhan makeup seperti makeup untuk pengantin, wisuda, pesta, dan masih banyak lagi.

Sheila Fa Makeup melayani berbagai konsep makeup yang bagus dan cantik. Kamu bisa request makeup tradisional dan juga modern. Makeup tradisional di Sheila Fa Makeup tidak mengecewakan karena masih bisa tampil sederhana dan elegan.

Untuk price list tentunya sesuai dengan service yang diberikan. Kamu tetap bisa tampil cantik dan sempurna saat pesta pernikahan berlangsung tanpa perlu mengeluarkan banyak dana. Penata rias disini tentunya sudah profesional dan tidak diragukan lagi.

5. Sanggar Rias Indah

Rekomendasi yang kelima adalah Sanggar Rias Indah. Sanggar Rias Indah merupakan salah satu vendor MUA di Tangerang yang memiliki pelayanan terbaik terkait rias wajah. 

Kamu akan request berbagai model riasan pengantin mulai dari konsep yang sederhana tapi elegan, konsep modern, dan masih banyak lagi. Di Sanggar Rias Indah juga menyediakan aksesoris pernikahan yang bagus. Kamu bisa pilih sesuai dengan selera kamu.

Untuk harga tentunya masih dalam jangkauan dan tidak begitu mahal. Kamu bisa mendapatkan layanan profesional dengan harga yang terjangkau. 

Rekomendasi MUA pengantin tangerang di atas bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu dan keluarga akan mendapatkan service terbaik dan juga hasil yang memuaskan. Segera tentukan MUA favorit kamu dan buat hari pernikahan kamu jadi sangat mengesankan. Temukan vendor lainnya juga di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...