Pilih Kategori Artikel

5 Paket Catering Pernikahan dari Venue Mewah dan Elegan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Apakah kamu ada rencana menikah tahun ini? Sudah sampai mana persiapan yang kamu lakukan. Banyak hal memang yang harus dipersiapkan, terutama masalah catering atau makanan. Informasi paket catering pernikahan mewah berikut bisa menjadi referensi buat kamu.

Siapa yang tidak mendambakan memiliki pernikahan mewah dan indah. Melangsungkan pernikahan di Hotel ataupun venue yang mewah, tentunya menjadi dambaan calon pengantin. Apalagi, dengan menu paket catering pernikahan mewah yang tentunya sesuai dengan image venue tersebut.

Dimana saja sih venue yang menawarkan paket catering pernikahan yang mewah dan elegan? Dan berapa saja kisaran harganya? Berikut ini akan dijabarkan beberapa rekomendasinya:

1. DoubleTree by Hilton Jakarta

Untuk kamu yang sudah merencanakan pernikahan di hotel dengan suasana serba elegan. Hotel satu ini bisa menjadi pilihan pertama, tidak hanya andal dalam hal masakan, namun juga paket pernikahan yang mewah. Hotel ini bernama DoubleTree by Hilton Jakarta.

Terdapat dua jenis wedding package Jakarta 2020 yaitu Precious dan Sparkling. Untuk kedua paket terdapat beberapa perbedaan, yang pertama dari segi harga. Untuk paket Precious sendiri Rp. 469.480.000, sedangkan paket Sparkling adalah Rp. 324.280.000.

Paket Precious mendapatkan paket Deluxe Wedding Buffet untuk 450 tamu. Sebelum hari H pernikahan, terdapat technical meeting untuk 20 orang dan testing food  untuk 10 orang. Selain itu juga terdapat fasilitas spa untuk pengantin wanita dan pria.

Tidak hanya itu saja, dessert yang disajikan dalam bentuk ice cream dan soft drink enak sekali. Tidak hanya pada hari H kamu dimanjakan, namun kamu juga akan mendapatkan fasilitas honeymoon dan anniversary 1 tahun.

Untuk paket Sparkling sendiri terbilang lebih murah, namun tetap menyajikan paket catering pernikahan mewah. Paket Deluxe Wedding Buffet untuk 300 tamu undangan dan 4 food station untuk 250 porsi. Tentunya ada 300 gelas minuman bersoda dan jamuan makan untuk 20 orang anggota keluarga.

Untuk paket ini tidak mendapatkan fasilitas honeymoon, namun terdapat fasilitas anniversary 1 tahun untuk pengantin. Tentunya untuk kedua paket tersebut, kamu tetap dimanjakan dengan dekorasi mewah dan super indah.

2. Indonesian Convention Exhibition BSD

Untuk kapasitas tamu yang lumayan banyak, kamu bisa menggunakan jasa vendor satu ini yaitu di Indonesian Convention Exhibition BSD. dengan kapasitas 1000 tamu undangan kamu sudah mendapatkan berbagai fasilitas dengan Rp. 400.000.000 saja. ICE sendiri tidak bekerja sendirian, namun kerjasama dengan WO Ohana Enterprise.

Fasilitasnya berupa 6 makanan buffet utama untuk 800 orang yang berisi sup, dessert dan appetizer. Isian buffetnya adalah 200 peking duck, dan roasted duck noodle. Terdapat juga kue pernikahan yang super indah dan enak. Dekorasi gedung juga eksklusif beserta VIP room untuk pengantin.

3. The Westin

The Westin juga menyediakan paket pernikahan yang super mewah untuk kamu. Tidak hanya paket wedding saja, namun juga paket catering pernikahan mewah dan elegan. Salah satu dekorasi andalan adalah lotus decoration, yang mana penuh dengan hiasan bunga lotus.

Tentunya dilengkapi dengan menu buffet, soft drink dan masih banyak menu lainnya. Untuk harga paketnya sendiri yaitu Rp. 608.000.000 untuk 800 pax. Diawali dengan fasilitas acara resepsi untuk 30 orang di lantai 69 dan 1 malam bridal room. Tidak hanya pengantin, namun 4 kamar tambahan untuk keluarga juga diberikan.

Tidak sampai disitu saja, ada sedikit hadiah kecil untuk ulang tahun pernikahan di Westin Room. Keluarga dan pengantin sudah mendapatkan kenyamanan, begitu pula untuk 100 orang tamu undangan dengan pralines giveaway.

4. The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta

Ritz-carlton Jakarta wedding package cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan pernikahan mewah tersebut. Tentunya dilengkapi dengan paket catering mewahnya juga. Fasilitas mewah ini bernama Magic Moments Package.

Dilengkapi dengan fasilitas menu internasional untuk wedding buffet. Ditambah dengan wedding cake yang super spesial. Tidak hanya itu, tersedia juga jamuan makan malam untuk 50 orang.

Sebelum melangsungkan pernikahan, pengantin dimanjakan dengan bermalam di hotel ini selama dua malam dan dengan fasilitas bagus. Ditambah dengan spa romantis selama 90 menit. Tentunya dengan berbagai pilihan booth makanan dengan harga total Rp. 700.000.000 untuk 1000 pax.

The Ritz-carlton sendiri merupakan hotel yang sangat terkenal di Jakarta. Dekorasi pernikahan yang biasa dipesan untuk melangsungkan pernikahan di hotel ini adalah white pearl decoration. Tidak hanya dari segi paket catering pernikahan mewah, namun juga dekorasinya.

5. Intercontinental Hotel Jakarta Pondok Indah

Intercontinental Hotel Jakarta Pondok Indah tidak kalah memberikan paket pernikahan mewah untuk para pengantin. Terdapat juga beberapa promo paket pernikahan 2020 Jakarta, yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah paket Ruby Wedding Package.

Fasilitas yang diberikan untuk kamu yaitu mulai dari menu buffet mewah dengan pilihan menu western, chinese, hingga Asia. tersedia juga jamuan makan malam untuk 30 orang sebelum acara. Hal terpenting lainnya adalah kue pernikahan 5 tingkat yang super cantik.

Fasilitas yang paling romantis adalah glass foundation beserta paket dua malam menginap di luxury room. Fasilitas ini bisa dinikmati mulai dari harga minimal Rp. 500.000.000 saja selama seharian.

Kalau memang kamu kurang cocok untuk mengadakan pesta pernikahan di hotel, kamu bisa juga merancang paket pernikahan garden party murah ala kamu. Dengan bantuan beberapa vendor kami, tetap dapat merealisasikan mimpimu.

Semoga artikel tentang paket catering pernikahan mewah diatas bermanfaat bagi kamu yang memang sedang mencari referensi. Untuk informasi dan pemesanan, kamu bisa mendapatkan di halaman direktori vendor Wedding Market. Klik disini

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...