Pilih Kategori Artikel

Rincian Biaya Wedding Organizer dari Vendor Berpengalaman
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Rincian biaya wedding organizer memang perlu dipertimbangkan untuk kamu yang ingin mengadakan pesta pernikahan. Banyak sekali wedding organizer yang menyediakan perlengkapan pernikahan. Wedding organizer memang sangat membantu kamu untuk menyiapkan lancarnya peta pernikahan.

Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai biaya wedding organizer yang bisa kamu ketahui dan perkirakan untuk diajak kerja sama. Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai rincian biaya pada wedding organizer yang berpengalaman cukup lama di bidangnya dan direkomendasikan oleh banyak pasangan yang telah menikah. 

Mahligai Samara Wedding Package & Catering Service 

Untuk wedding organizer pertama yang sangat direkomendasikan adalah Mahligai Samara. Jasa wedding organizer ini terletak dan beroperasi di daerah Jakarta Timur. Banyak pilihan paket yang ditawarkan oleh Mahligai Samara. Paket yang biasanya banyak dipilih adalah paket rumahan dengan catering, tanpa catering, dan paket gedung. 

Untuk paket rumahan ini didalamnya ada yang tidak menyertakan catering dan ada juga yang dibuat dengan catering. Untuk tanpa catering harga mulai dari 11 juta hingga 14 juta. Disisi lain, untuk catering dimulai dari harga 32 hingga 60 juta. Selanjutnya, untuk paket gedung di wedding organizer ini dibanderol dengan harga 60 juta hingga 90 juta. Ini sudah meliputi undangan sekitar 300 hingga 500 yang disediakan untuk tamu Jika kamu ingin mengetahui rincian biaya wedding organizer ini kamu bisa lihat di website pribadi milik mereka. 

Cakrawala Organizer

Apakah kamu pernah mendengar atau sudah mengetahui Cakrawala organizer? Wedding organizer ini sangat terkenal di wilayah Jakarta Selatan. Banyak sekali paket yang ditawarkan di dalam wedding organizer ini seperti paket wedding rumah, paket wedding gedung, dan paket foto kolase. Rincian biaya wedding organizer yang ada di Cakrawala organizer ini sangat bersahabat untuk semua kalangan.

Adapun harga paket wedding rumah dimulai dari 26 juta hingga 31 juta rupiah titik selanjutnya untuk paket wedding gedung di dibandrol dengan harga 44 hingga 69 juta rupiah titik di sisi lain untuk paket foto kolase ini antara 3 hingga Rp5.000.000. Untuk setiap rincian dan juga hal apa saja yang didapatkan untuk harga tersebut kamu bisa langsung melihat di dalam website Cakrawala organizer. Pastinya semua perlengkapan yang disediakan sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Vina House

Harga wedding organizer untuk Vina House ini sangat bersahabat. Vina House merupakan salah satu wedding organizer yang terletak di wilayah Semarang. Untuk setiap pilihannya menyajikan berbagai fasilitas dan juga harga yang sangat menarik untuk kamu yang bertempat tinggal di daerah Semarang. Ada banyak sekali pilihan paket harga yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.

Di dalam Vina house wedding organizer Semarang ini menawarkan paket wedding baffled yang diperuntukan untuk 200 orang dengan kisaran harga 32 juta rupiah. Di sisi lain, paket wedding ini yang diperuntukkan untuk 400 pax tamu undangan ditawarkan dengan harga sekitar 85 hingga 125 juta rupiah. Pilihan paket yang terakhir adalah wedding flat 400 pax yang di ditawarkan dengan harga 85 hingga 125 juta.

Arlinia Event and Wedding Organizer

Untuk pembahasan biaya wedding organizer yang berikutnya adalah mengenai event wedding organizer Alinea ini terletak di daerah Tangerang ini sangat cocok untuk kamu yang bertempat tinggal di daerah Tangerang dan bingung memilih wedding organizer terbaik di daerahmu titik kamu bisa mendapatkan penawaran paket yang terbaik untuk pesta pernikahanmu dari arlinia event ada sekitar 4 paket yang ditawarkan oleh wedding organizer Arlinia Event ini.

Paket yang pertama adalah paket yang dibuat untuk tamu undangan sekitar 500 orang. Paket Nakula ditawarkan dengan harga sekitar 65.500.000. Selanjutnya ada paket Sadewa yang diperuntukkan untuk 600 orang tamu undangan. Adapun paket Sadewa ini dibandrol dengan harga Rp. 69. 900.000. Untuk paket Bima 800 orang tamu undangan dijual dengan harga Rp. 82. 900.000. Paket yang terakhir adalah paket Arjuna yang dibuat untuk 1000 orang tamu undangan dengan harga sekitar Rp. 90. 900.000.

MJ Malang Juanda

Untuk rincian biaya wedding organizer MJ Malang Juanda ini sangat menarik. Mengapa demikian? Ini dikarenakan kamu bisa mendesain sendiri hal-hal apa saja yang ada di dalam wedding organizer yang kamu inginkanntuk harga yang ditawarkan disini tergantung pada pilihan apa saja yang ingin kamu masukkan ke dalam acara. Seperti contoh wedding event yang dilakukan oleh MC malang-juanda ini tersedia dalam pilihan 3 paket yang ditawarkan dengan harga Rp750.000 hingga Rp1.000.000.

Untuk paket ini sudah memfasilitasi wardrobe MC London dan meeting satu kali beserta transportasi. Untuk pilihan public event atau enggak cuman event ini juga berbeda harganya dengan yang sudah dijelaskan di atas. Intinya kamu bisa mendesain apa saja yang ingin ada ketika pesta pernikahan kamu berlangsung.

Our Wedding Organizer

Our wedding organizer adalah salah satu jasa wedding organizer yang sangat terkenal dan direkomendasikan. Adapun pelayanan dari our wedding organizer ini adalah dengan gagasan desain mewujudkan konsep pernikahan impian kamu dengan jangkauan harga yang sangat menarik. Wedding Organizer ini menyediakan banyak sekali paket yang bisa paket gold dan platinum. Untuk tarif paket silver di desain dengan jangkauan tamu 500 undangan dengan harga sekitar Rp8.500.000 top fusion wedding

Rincian biaya wedding organizer yang selanjutnya adalah top Vision wedding. Untuk wedding organizer ini menyediakan jasa hiburan fotografi dan juga dekorasi yang artistik. Ini semua juga bisa kamu pilih dan ganti secara opsional sesuai dengan keinginan konsep yang diinginkan. Untuk harga yang ditawarkan pada top Vision ini adalah sekitar 10 juta rupiah pihak dari k-vision akan sangat senang untuk melakukan meeting sangat senang untuk meeting dan melakukan diskusi si yang akan melancarkan acara pernikahan kamu.. 

Pusat Wedding Organizer

Untuk pemilihan rekomendasi terakhir kali ini adalah pusat wedding organizer. Wedding organizer ini sangat direkomendasikan karena rincian biaya wedding yang begitu menarik dengan paket pilihannya. Untuk pemilihan harganya dimulai dari harga Rp. 19 juta hingga Rp. 98 juta. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan fasilitas yang sangat baik untuk pesta pernikahan kamu. 

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai biaya wedding organizer dari beberapa jasa yang ada di seluruh Indonesia. Kamu bisa memilih salah satu tepat dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Jangan lupa untuk selalu melihat secara detail mengenai setiap paket yang ada di dalam wedding organizer yang sudah kamu pilih. 

Kamu bisa bertanya kepada admin atau marketing masing-masing organizer yang ada. Dari sana kamu bisa mendapatkan informasi atau pencerahan mengenai paket atau hal apapun yang masih Kamu bingung kan. Jangan lupa untuk ketika mengadakan sebuah pesta pernikahan maka rancang dan ajak diskusi wedding organizer sejauh hari sebelum pesta pernikahan dimulai.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...