Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik Anti Mainstream
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Repot mempersiapkan resepsi pernikahan? Kamu pasti bingung ingin melakukan apa sebelum hari pernikahanmu. Kerepotan akan mulai terasa kepada kamu dan pasanganmu bahkan juga keluarga. Banyak yang harus kamu persiapkan dan kamu eksekusi. Lokasi, tema dekorasi, gaun, desain undangan, MUA make-up kamu, konsumsi, belum lagi kamu harus memperhatikan hal kecil lainnya yaitu menentukan souvenir. Mau coba souvenir anti mainstream untuk pernikahanmu?

Kebanyakan pernikahan sekarang menggunakan souvenir seperti kipas, sabun, pulpen dan tanaman hias. Apakah kamu pasangan calon pengantin yang anti mainstream? Kamu bisa memilih souvenir anti mainstream yang unik yang jarang dipakai orang-orang saat pernikahannya.

Saat para tamu undangan menghadiri pernikahanmu mereka akan merasa terkesan melihat souvenir yang kamu gunakan jarang dipakai di pernikahan yang lain. Dengan memilih tanda terima kasih kepada undangan, kamu merasa bahagia karena souvenir yang kamu berikan adalah souvenir anti mainstream. Kamu juga harus mempunyai budget yang cukup yaaa!

Langsung saja, dibawah ini ada beberapa souvenir anti mainstream yang bisa inspirasi kamu.

  1. Lilin Aromaterapi

Saat ini lilin aromaterapi juga tengan menjadi slah satu souvenir pernikahan terfavorit. Lili aromaterapi bisa meningkatkan suasana hati dan pikiran menjadi lebih rileks. Dengan aroma terapi bermanfaat membuat tidur anda lebih nyenyak, jika kamu menaru lilin di kamar tidurmu. Kamu juga bisa memilih lilin aromaterapi, karena memiliki aneka raga aroma. Carol preen, Secretary of the aromatherapy consortium kamu juga bisa memilih dalam berbagai bentuk seperti stik, di dalam gelas atau seperti lilin. Dikemas dalam kotak yang berdisainkan klasik dan minimalis. Ini akan membuat para tamu undanganmu terkesan.

  1. Memo atau Buku Agenda

Memo atau buku agenda bisa menjadi satu barang yang sangat berguna bagi para pemiliknya. Kamu juga bisa memilih ukuran dan custom buku agenda sesuai yang kamu inginkan. Cantumkan tanggal pernikahan mu, nama mu dan pasangan pun tidak menjadi masalah. Buku agenda atau memo juga tidak perlu tebal-tebal. Buku agenda atau memo bisa jadi opsi terbaik souvenir pernikahanmu.

  1. Kacamata

Souvenir menggunakan kacamata masih jarang digunakan pada pernikahan. Mungkin kamu menjadi salah satu pasangan yang ingin menggunakan kacamata sebagai souvenir pernikahan. Kacamata bisa saja langsung dipakai usai dari pernikahanmu, menjadi pelindung mata saat menaiki sepeda motor. Pilih model kacamata sesuai dengn anggaramu. Jangan lupa memberi label pernikahanmu.

  1. Parfum

Memilih parfum juga bisa menjadi souvernir anti mainstream. Parfum sangat berpengaruh dalam penampilan bukan? Pilihlah parfum yang bisa dipakai pada semua kalangan, karena yang hadir pada pernikahanmu bukan hanya anak muda saja tapi orangtua bahkan anak-anak juga hadir untuk memeriahkan pernikahan.

  1. Bantalan Leher

Bantal leher menjadi souvenir yang sangat jarang digunakan, mungkin tidak pernah menjadi souvenir pernikahan. Mungkin kamu dan pasanganmu bisa menggunakan bantal leher sebagai souvenir. Karena dengan memberi bantal leher itu akan menjadi  jauh lebih berkesan, karena akan dipakai kemana saja saat perjalan jauh dan pemaikanya akan terngiang-ngiang karena bantal leher tersebut adalah tanda terima kasih telah menghadiri hari bahagiamu.

  1. Emas

Emas, mungkin akan menjadi souvenir yang sangat spektakuler. Jika kamu dan pasangan  mempunyai ekonomi srtara keatas kamu bisa meilih emas sebagai souvenir anti mainstream. Ataukamu bisa menjadikan emas sebagai hadiah apabila kamu mengadakan kuis di pernikahanmu!

Itu dia pilihan souvenir anti mainstream buat kamu dn pasanganmu. Semoga menjadi inspirasi untuk perniahanmu, ya! Kalau kamu mencari vendor yang bisa mewujudkan souvenir unikmu, yuk cari di direktori vendor souvenir pernikahan Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...