Pilih Kategori Artikel

Sudah Ada Rencana untuk Menikah? Inilah Souvenir Pernikahan 2020 yang Trendy!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Hadirnya para tamu undangan disetiap pesta pernikahan, ia akan selalu menanti souvenir pernikahan. Itulah yang membuat setiap calon pengantin harus memikirkan dengan baik apa yang akan jadi cinderamatanya. Bagaimana dengan souvenir pernikahan 2020 ini? 

Saat ini sudah begitu banyak pilihan barang unik yang dijadikan sebagai cinderamata dari undangan pernikahan. Begitu banyak ragamnya, kalian pun dengan bebas untuk memilih yang disesuaikan dengan keinginan dan juga budget.

Sepertinya, ada beberapa souvenir pernikahan 2020 yang trendy. Seperti diketahui, pada tahun inilah segala sesuatu yang bisa berkontribusi pada Bumi. 

Maksudnya adalah segala sesuatu yang ramah lingkungan akan menarik untuk dipilih sebagai souvenir pernikahan 2020. Maka, kamu perlu mempertimbangkan bagaimana memilih barang yang bisa berguna untuk para tamu agar tidak terbuang sia-sia. 

Inilah rekomendasi souvenir pernikahan 2020 yang trendy untuk kalian jadikan sebagai pilihan cinderamata di hari pernikahanmu.

1. Pohon peppermint

Kamu perlu mempertimbangkan sesuatu untuk memberi souvenir pernikahan 2020 yang sedang trendy kepada tamu. Souvenir pernikahan tersebut dapat mencerminkan musim, seperti pai apel mini di musim gugur, selai stroberi di musim semi, atau kulit pepermin di musim dingin. 

Jika kamu termasuk seorang wanita yang baru turun di dapur, kamu bisa meminta jasa vendor catering pernikahan atau toko roti setempat. Buatkan pernikahan yang dapat di makan menjadi milik kalian dengan menambahkan tag yang dipersonalisasi atau kemasan khusus.

2. Botol tumbler yang elegan

Zaman yang modern ini, sedang maraknya berbagai minuman hits kekinian yang biasanya menggunakan gelas plastik sebagai wadahnya dapat menambah volume sampah. Lagi pula, tamu yang datang bisa meningkat kesadarannya jika kamu memberikan souvenir pernikahan 2020 ini berupa botol yang bisa digunakan berulang kali.

Botol tumbler seperti ini sudah merajalela pada seluruh kalangan yang menggunakannya. Bukan hanya tergiur pada manfaat yang bisa digunakan, tetapi juga pada desain unik yang diciptakan untuk orang yang menggunakan. Dengan tujuan agar tiap kali melihat barang ini tidak membosankan dan selalu ingin menggunakannya. Sebagai wujud mengurangi sampah plastik yang sudah trend.

3. Sedotan stenlees yang masih menjadi primadona

Sampah plastik sudah menumpuk dan sulit untuk didaur ulang. Kini, pemerintah mengimbau untuk mengurangi pemakaian pada seluruh masyarakat dengan peralihan plastik yang bisa digunakan berulang kali dengan bahan yang aman dan tepat.

Pada umumnya, sebuah minuman harus menggunakan sedotan untuk menikmatinya. Tetapi, dengan adanya imbauan tersebut, setiap orang beralih pada sedotan stenlees yang diproduksi dengan banyak pada orang-orang yang menjualnya.

Sedotan ini bisa kamu bawa kemana saja dengan mudah, dan ketika abis digunakan kamu bisa langsung mencucinya dengan alat yang sudah sediakan bersamaan.

4. Totebag multifungsi

Seiring berkembangnya zaman, kreativitas seseorang akan semakin di asah. Kini, sebagian besar orang memakai serta menyukai barang yang satu ini dengan harga souvenir pernikahan yang cukup terjangkau. Yaps, totebag multifungsi. Tas simple ini bisa digunakan dengan berbagai kegunaan yang sedang dibutuhkan seseorang.

Terutama, para tamu undangan wanita, pasti akan menyukai souvenir ini. Selain unik, souvenir pernikahan 2020 ini juga bisa digunakan untuk memuat segala barang yang berukuran kecil.

5. Hanger yang terbuat dari kayu dan tanaman

Inilah souvenir pernikahan 2020 yang trendy. Biasanya, sering kali kita temui hanger baju yang terbuat dari bahan besi ataupun kayu biasa yang terlihat estetik. Sekarang, kreativitas pun makin menggebu-gebu.

Hanger yang terbuat dari kayu dan tanaman ini dapat memberikan kesan yang lebih estetik dan menggemaskan. Bagaimana tidak, bahan yang terbuat pun bahan alami dari tumbuhan yang ada di bumi. Dalam perawatannya pun kamu juga harus maksimal, lho. Jangan lupa untuk memberikan label nama kalian serta tanggal pernikahan.

6. Sumpit kayu yang ekonomis

Sumpit sudah bukan lagi menjadi barang yang asing bagi masyarakat Indonesia. Tak sedikit orang yang sudah fasih dalam menggunakannya. Nah, kamu bisa memanfaatkan hal itu, sebagai alasan untuk memilih sumpit menjadi salah satu souvenir pernikahan 2020 yang trendy di hari spesialmu. 

Dalam pengemasannya, kamu bisa dengan sarung kain yang simple. Namun, kamu juga bisa mengukir kata-kata indah di permukaan sumpit. Nah, dengan begitu sumpit yang dijadikan sebagai cinderamata pernikahanmu pasti bisa terlihat lebih menarik.


Itulah ulasan mengenai souvenir pernikahan 2020 yang trendy. Selain benda-benda di atas, kamu juga bisa memilih barang lain yang menurutmu paling cocok dengan keinginan dan budget yang kalian miliki. Hal itulah yang menjadi semangat utama konsep pernikahan di tahun 2020 ini selain cinta terhadap lingkungan.


Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...