Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Eksklusif dan Anti Mainstream
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menginginkan souvenir pernikahan eksklusif? Tapi yang belum banyak orang gunakan? Tenang saja, kami sudah merangkum beberapa barang yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir yang anti mainstream. Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa, pernikahan itu memang menjadi suatu momen yang paling membahagiakan dan tak akan terlupakan.

Jadi tidak perlu heran jika pada saat ini semakin banyak vendor yang ada di Indonesia yang bergerak di bidang Wedding Organizer saling berlomba-lomba untuk menyuguhkan pelayanan terbaik, sampai dengan souvenir pernikahan.

Meskipun tergolong benda yang kecil, tapi souvenir pernikahan ini sangat penting dan disarankan ada di hari pernikahan setiap orang. Karena souvenir dalam acara pernikahan tersebut berfungsi untuk sebuah kenang-kenangan dari tuan rumah kepada para tamu undangan. Kamu juga perlu mengetahui alasan pentingnya souvenir pernikahan. Nah, apakah kamu menginginkan acara pernikahanmu nanti bisa dikenang oleh banyak orang? Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi souvenir pernikahan eksklusif dan anti mainstream yang bisa kamu pilih.

  • Sandal Jepit

Tidak ada yang tidak mungkin dalam memberikan sebuah kenang-kenangan kepada para tamu yang hadir di acara pernikahanmu. Melihat dari segi manfaat, sandal jepit ini merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari setiap orang dan yang pasti akan sangat berguna bagi tamu yang menerimanya. Sandal jepit juga bisa menjadi salah satu souvenir pernikahan eksklusif dikarenakan belum banyak orang yang memilih sandal jepit sebagai souvenir pernikahan. Yang perlu diperhatikan adalah kamu perlu mencari warna yang pas dengan tema atau konsep yang digunakan dalam acara pernikahanmu. Akan terasa sangat eksklusif, bukan?

  • Organic Soap

Belakangan ini, organic soap atau yang bisa kita sebut dengan sabun alami ini sedang ramai diperbincangkan para wanita, khususnya yang tinggal di Indonesia. Akan tetapi, baru sedikit orang yang menggunakan organic soap ini sebagai souvenir dalam acara pernikahan. Padahal organic soap ini telah diklaim tidak mengandung bahan kimia sama sekali. Jadi, ini merupakan salah satu rekomendasi yang bisa kamu pilih untuk souvenir pernikahan eksklusif di hari bahagiamu. Dijamin, para tamu undangan yang menerima souvenir ini pasti akan sangat senang, terutama untuk kaum hawa.

  • Lilin Aromatherapy

Souvenir pernikahan eksklusif dan anti mainstream lainnya adalah lilin aromatherapy. Souvenir yang satu ini akan menjadi kenang-kenangan paling spesial untuk para tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahanmu. Lilin ini memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya adalah untuk relaksasi pikiran dan meredakan rasa stres. Dengan tempat lilin berukuran kecil dan berbahan kaca, akan membuat lilin mudah dibawa dan aroma yang terkandung di dalamnya tidak mudah pudar. Selain itu, kamu bisa memberikan tulisan nama kamu beserta pasangan di bagian tutup lilin tersebut.

  • Buku Agenda & Notebook

Selain lilin aromatherapy, agenda dan notebook ini juga termasuk salah satu souvenir pernikahan eksklusif dan jarang sekali orang di luar sana menggunakan ini sebagai souvenir, padahal untuk biaya produksinya tergolong murah. Apalagi agenda dan notebook ini dibuat dengan cover kulit asli atau bahkan kayu bisa menjadi pilihan yang sangat unik. Tentu saja souvenir seperti ini akan sangat bermanfaat dan pasti akan digunakan para tamu undangan yang menerimanya.

  • Dompet Kartu dari Kulit (Card Wallet)

Card wallet merupakan dompet dengan bentuk minimalis yang dibuat hanya untuk menyimpan kartu, seperti kartu kredit, kartu identitas, dan kartu berlangganan. Tujuan dibuatnya dompet model seperti ini adalah untuk memudahkan seseorang ketika bepergian tanpa ingin membawa dompet. Kamu bisa menjadikan Card wallet ini sebagai souvenir pernikahan eksklusif di hari bahagiamu nanti. Mengapa dompet seperti ini bisa dikatakan eksklusif? Karena bentuknya yang minimalis dan berbahan kulit asli, sehingga terlihat eksklusif dan mahal.

  • Mug Keramik

Selain kamu bisa menggunakan souvenir dalam bentuk dompet minimalis, juga bisa memanfaatkan mug yang terbuat dari keramik sebagai souvenir pernikahan eksklusif. Selain unik dan kreatif, mug ini juga memiliki manfaat di kehidupan sehari-hari, seperti untuk minum atau menyeduh kopi panas. Kamu bisa memilih bentuk sesuai dengan apa yang kamu suka. Dengan pilihan bentuk dan desain gambar yang keren, pasti akan membuat souvenir ini menjadi lebih menarik. Dalam mendesain, kamu bisa memberikan gambar berupa karakter, atau juga bisa menggunakan fotomu bersama pasangan yang disertai dengan teks ucapan terima kasih.

  • Tote Bag

Ingin memberi kenang-kenangan kepada tamu tas yang eksklusif dengan harga terjangkau? Tenang, ada salah satu jenis tas jinjing yang sangat direkomendasikan untuk kamu pilih sebagai souvenir pernikahan eksklusif. Selain kekinian, tote bag ini memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya sebagai tempat benda-benda kecil termasuk makeup. Supaya terlihat lebih menarik, kamu juga bisa memberikan desain di bagian depan tote bag sesuai dengan keinginanmu bersama dengan pasangan.

  • Flashdisk

Kemudian yang terakhir, kamu bisa memberikan souvenir pernikahan eksklusif kepada tamu undangan dalam bentuk flashdisk. Di era milenial, souvenir seperti ini akan sangat cocok dan pasti tamu yang menerimanya akan merasa senang. Salah satu souvenir ini memiliki banyak sekali manfaat, apalagi bagi para mahasiswa atau pekerja kantoran, karena flashdisk ini bisa digunakan untuk menyimpan file-file tertentu. Menggunakan desain yang minimalis dan disertai dengan ukiran bertuliskan inisial namamu beserta pasangan, pasti akan menambah tampilan flashdisk menjadi lebih unik dan keren.

Nah, itulah bahasan yang berisikan delapan rekomendasi souvenir pernikahan eksklusif yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam acara pernikahanmu nanti. Dengan souvenir yang anti mainstream, tentu akan menambah kesan tersendiri dan daya tarik kepada para tamu undangan yang hadir. Ingat, sebagai tuan rumah, harus benar-benar memilih souvenir pernikahan yang, terutama memiliki bentuk yang unik dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, sudah tertarik menggunakan salah satu souvenir di atas? Dimana ya mendapatkan vendor souvenir yang menyajikan souvenir tersebut? Yuk cek di halaman Vendor Souvenir Pernikahan Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...