Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Studio Foto di Bandung yang Sangat Instagramable
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Berfoto merupakan hal umum yang dilakukan seseorang untuk mengabadikan momen yang sedang terjadi. Mengabadikan momen spesial dan berharga itu sudah menjadi hal yang umum dilakukan dengan alasan agar kelak dapat dikenang kembali. Salah satu caranya mengabadikan momen tersebut adalah dengan berfoto di Studio. Banyak kelebihan-kelebihan yang akan kamu dapatkan jika melakukan foto studio. Hal yang membuat pusing tentunya menentukan studio mana yang bagus untuk menjadi tempat foto. Berikut ini kami rekomendasikan studio foto di Bandung yang bisa menjadi pilihanmu.

Memilih studio foto sebenarnya tidak boleh sembarangan dan asal. Tentunya kamu tidak mau momen yang harusnya dapat diabadikan dengan baik malah hasilnya kurang maksimal. Untuk itu menentukan studio foto yang tepat merupakan hal yang penting dilakukan. Hal ini karena berfoto studio kini tidak hanya untuk acara formal tetapi bisa untuk keluarga, personal, foto pre-wedding dan lainya bisa dilakukan di studio foto. Bagi kamu warga Bandung dan sekitarnya berikut ini studio foto yang bisa masuk kendala referensi kamu.

  1. Jonas Photo Studio

Rekomendasi pertama studio foto di Bandung adalah Jonas Photo Studio. Berada di Jalan Banda No. 38 Bandung, membuat studio foto ini menjadi salah satu pilihan karena letaknya yang strategis. Berbagai kalangan banyak yang mempercayakan hasil foto mereka di tempat ini karena hasil maksimal dan ditangani oleh ahli-ahli profesional dibidangnya. Bahkan tidak jarang sejumlah artis ibukota sengaja berfoto di tempat ini untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Untuk harga sendiri ada beberapa macam paket foto yang bisa dipilih. Semuanya tergantung dengan keinginan kamu sebagai konsumen. Semua hasil foto di Jonas Photo Studio akan di re-touch dan diedit agar hasilnya memuaskan.

  1. Zion by Hazel

Berawal dari studio foto Fashion and Commercial, Hazel Photo House akhirnya membuka studio foto yang diberi nama Zion by Hazel. Berada di Jalan Tubagus Ismail Raya No. 169, Bandung, Studio ini cocok bagi kamu yang ingin mengabadikan momen special bersama dengan orang yang dicinta. Kelebihan utama dari studio foto ini adalah mempunyai 3 studio antara lain 1 indoor dan 2 studio outdoor rooftop dengan puluhan spot foto yang menonjolkan konsep dan kesan berbeda disetiap ruangannya. Selain itu, Zion by Hazel memiliki fotografer yang handal dan profesional untuk mengabadikan momen wisuda, pre-wedding, personal, keluarga, wedding, dan lainya.

  1. Papyrus Photo

Salah satu studio foto di Bandung yang terbaik adalah Papyrus Photo. Terletak di Jalan Bengawan No. 29 Bandung, tempat ini merupakan salah satu yang bisa memenuhi kebutuhan kamu dalam urusan foto. Tidak hanya melayani konsumen yang ingin berfoto, baik itu foto group, foto keluarga, dan paket-paket foto lainnya, Papyrus Studio Photo juga menyediakan berbagai fasilitas fotografi, seperti penyewaan galeri foto, penyewaan studio system, photographer professional, dan lain sebagainya. Sebagai studio foto, tempat ini didesain dengan bangunan yang unik. Pengunjung akan merasakan hangatnya suasana kekeluargaan yang sengaja diciptakan oleh pihak pengelola studio. Hal ini tentu membuat pengunjung merasa nyaman dan senang ketika berfoto disini.

  1. Gembira Photo Studio & Bridal House

Bagi kamu yang ingin mencari jasa studio foto sekaligus menyediakan fasilitas make-up maka Gembira Photo Studio & Bridal House menjadi pilihan yang cocok. Berada di Jalan Ciateul No. 42, Cianteul, Regol, Bandung, studio ini melayani para pelanggan dengan menggunakan jasa yang profesional dan pengalaman agar mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan. Di studio ini bisa melakukan foto keluarga, wisuda, pre-wedding, anak-anak, dan lain sebagainya.

  1. Hangar 7 Photo Studio

Rekomendasi terakhir studio foto di Bandung adalah Hangar 7 Photo Studio. Sejak di tempat buka pada bulan Mei 2014 lalu, studio yang terletak di Dago ini sudah memberikan perbedaan yang sangat menonjol dengan tempat lainya. Jika studio foto umumnya memiliki interios yang penuh dengan berbagai perlengkapan foto dan video, Hangar 7 Photo Studio memiliki desain interior yang mirip dengan industri pesawat terbang. Ketika memasuki pintu utama dari studio foto, pengunjung akan merasakan suasana industri yang seakan-akan memproduksi pesawat terbang.

Studio foto yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Bandung ini, kamu tidak perlu khawatir dengan hasil foto yang tidak memuaskan. Disini, seluruh foto yang dicetak mengutamakan kualitas secara keseluruhan foto, mulai dari kualitas warna, ketajaman, kecerahan, dan lain sebagainya. Maka tidak heran banyak orang yang puas dengan hasil studio ini. Selain itu, kamu bisa memilih paket foto yang sesuai kebutuhan. Mulai dari paket template, paket family, paket wisuda, paket kids, dan paket lainnya. Untuk setiap paketnya dibanderol dengan harga yang cukup murah. Dengan pengeditan foto yang di re-touch yang dilakukan oleh ahli maka tidak heran jika hasil foto yang dari studio foto yang satu ini selalu dapat memuaskan pengunjung.

Itulah rekomendasi studio foto di Bandung. Kamu bisa memilih salah satu dari studio foto di atas untuk mengabadikan momen yang terjadi, namun jika ada studio lain yang menjadi pilihan, maka hak kamu untuk memilih studio tersebut. Semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk kamu ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...