Pilih Kategori Artikel

6 Rekomendasi Studio Foto di Jakarta Selatan dengan Harga Bersahabat
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Banyak sekali orang yang pastinya ingin mengabadikan momen penting yang terjadi dalam hidup mereka. Salah satu cara untuk mengabadikannya bisa dengan foto. Tempat paling sering untuk mengabadikan foto tersebut adalah studio foto. Di studio foto tentunya kamu bisa memilih ingin membuat foto seperti untuk pernikahan, prewedding, wisuda, keluarga, pekerjaan, dan masih banyak lainya. Banyak sekali studio foto yang bisa dijadikan tempat untuk membagikan momen tersebut. Berikut ini kami rekomendasikan studio foto di Jakarta Selatan.

Jasa studio foto merupakan salah satu hal penting untuk mendokumentasikan momen khusus yang terjadi. Melakukan pemotretan di dalam studio memiliki banyak kelebihan seperti banyaknya pilihan background, aksesoris lebih lengkap, hasil berkualitas, dan banyak yang menyediakan harga yang murah. Jika kamu berdomisili di Jakarta Selatan, berikut ini kami rekomendasikan studio foto yang murah, bagus, dengan hasil yang memuaskan.

1. SKALA Rental Studio

Rekomendasi pertama studio foto di Jakarta Selatan adalah SKALA Rental Studio. Berada di Jalan Raya kebayoran Lama No. 101, Jakarta selatan, SKALA merupakan salat satu studio foto semi-furnished. Dengan beberapa opsi wallpaper background prewedding yang bertekstur dan banyak varian warna siap menjadi tempat untuk kamu bereksplorasi. Studio ini juga memiliki banyak jendala yang bisa memberikan available light yang cukup buat kamu yang ingin foto dengan nuansa natural. Selain itu tidak usah meragukan hasil dari studio ini karena hasilnya pasti maksimal dengan ara fotografer berpengalaman dan profesional.

2. Louvre Photography

    Pengguna jasa studio ini bukan hanya masyarakat biasa tetapi beberapa public figure juga tertarik untuk melakukan sesi foto prewedding di studio ini. Berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 3-5, Jakarta selatan, studio foto ini merupakan salah satu yang buka hingga 24 jam. Yang membuat para public figure tertarik foto disini karena hasilnya yang bagus dan berkualitas serta pelayanannya yang sangat ramah. Louvre Photography melayani semua jasa foto untuk mengabadikan setiap momen baik indoor maupun outdoor baik untuk pemotretan wedding, prewedding, Pasangan, wisuda, anak-anak dan masih banyak lainnya.

    3. Imanuel Foto

    Studio ini bisa dibilang bisa melakukan pencetakan secara online. Ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk bekerja, tinggal kirim melalui email atau whatshapp saja ke Imanuel Foto Fujifilm dan mereka akan membantu kamu menyelesaikan masalah dengan secepatnya. Tentunya hal ini menjadi lebih praktis dan efisien. Berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu No. 23, Pejaten Timur, Jakarta Selatan, studio ini melayani segala jenis kebutuhan fotografi seperti pernikahan, prewedding, pernikahan, keluarga , dan lainnya, hasil yang diberikan studio ini juga sudah berkualitas dan hampir sempurna.

    4. Jonas Photo

      Rekomendasi selanjutnya studio foto di Jakarta Selatan adalah Jonas Photo. Studio ini dikenal sebagai salah satu tempat foto terbaik dan profesional. Berada di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 99, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Jonas Photo bisa sangat memuaskan pelanggan karena ditangani oleh fotografer handal yang ada. Studio ini juga memiliki beberapa cabang dan salah satunya ada di Bandung. sutudio ini bisa sangat membantu kamu mengabadikan berbagai momen berharga seperti, prewedding, anak-anak, keluarga, pernikahan, wisuda, dan masih banyak yang lainnya.

      5. Fuji Image Plaza

        Salah satu studio foto di Jakarta Selatang yang paling terkenal bagi warga Jakarta merupakan Fuji Image Plaza. Dengan tujuan untuk melayani kebutuhan fotografi untuk foto bersama teman maupun foto pernikahan, Berada di Jalan Radio Dalam Raya No. 02, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, studio ini merupakan salah satu studio dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah.

        6. Xbulb Studio/BTS

          Xbulb merupakan salah satu penyedia jasa fotografi dan sewa studio yang terkenal di daerah Bintaro karena hasil pemotretan ditambah retouch dari sang editor yang memberikan hasil sempurna. Untuk itu studio ini menjadi salah satu daftar rekomendasi apabila kamu ingin berfoto. Banyak sekali pelanggan yang tertarik karena studio ini menyediakan paket-paket promo dan kebanyakan pelanggan studio ini dari para kawula muda seperti anak sekolah atau mahasiswa.

          Semoga rekomendasi studio foto di Jakarta Selatan ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengabadikan momen penting yang terjadi. Cari vendor studio foto yang terbaik dan profesional agar hasilnya memuaskan. Cari vendor studio foto impianmu di direktori vendor pernikahan WeddingMarket, jangan lupa cek portofolio-nya yaa!

          Sedang mencari vendor pernikahan?,
          Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
          temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

          Article Terkait

          Loading...

          Article Terbaru

          Loading...

          Media Sosial

          Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

          Loading...