Inilah Rekomendasi Tradisional Makeup Pernikahan Batak di Medan

February 13, 2020 | By Wedding Market | 19


Inilah Rekomendasi Tradisional Makeup Pernikahan Batak di Medan

Sebuah pesta pernikahan memang selalu di nanti oleh setiap orang yang sudah mantap untuk membangun kehidupan rumah tangga yang baru bersama pilihannya, terutama bagi para kaum wanita. Segala hal harus dipersiapkan dengan baik dan seksama agar semuanya berjalan sesuai keinginanmu sampai hari bahagiamu tiba. Banyak yang harus dipersiapkan seperti dekorasi, catering, serta bagi orang Medan, yang tidak boleh terlupa adalah tradisional makeup pernikahan Batak.

Bicara terkait sebuah penampilan, bukan hanya soal busana pengantin saja yang dipersiapkan, tatanan rambut beserta makeup pun menjadi sebuah hal yang tak boleh dilewatkan. nah girls, kamu yang tinggal di kota Medan ini, apakah sudah menemukan beberapa rekomendasi tradisional makeup pernikahan Batak di Medan?

Oh iya, memang ada beberapa salon pernikahan Batak yang direkomendasikan untuk kamu para kaum wanita yang ingin segera menggelar sebuah pernikahan. Memang setiapnya mempunyai ciri khas tersendiri namun pasti akan membuatmu nampak cantik, kok. Yuk, simak baik-baik, ya.

Ricky Peranginangin

Rekomendasi tradisional makeup pernikahan Batak di Medan yang pertama adalah Ricky Peranginangin. Pasti kamu yang berada di Medan tidak asing dengan jasa ini, kan? Yaps, dengan sentuhan dari tangan bang ricky ini telah menjadi sebuah trendsetter sebagai profesional makeup pernikahan Batak dan hair do dari pengantin. Hasil dari karya tangan bang ricky membuat calon mempelai pengantin wanita nampak terlihat cantik yang luar biasa menawan. Yang pastinya membuat calon mempelai pengantin pria tampak pangling, lho! Hasil makeup-nya seolah-olah seperti menempel di wajah, wah cantik sekali! Tapi girls, jika kmau ingin menggunakan jasa bang ricky, kamu perlu merogok kantong yang cukup dalam. Namun, kamu tidak usah heran karena harga yang ditawarkan pun akan sebanding dengan hasilnya.

Jika kamu berminat dengan jasa bang rikcy ini, kamu bisa saja mengunjungi tokonya yang berada di Mini Studio bertepatan di Jalan Beo Sunggal Medan.

Colorsoftwentytwo

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan makeup mu nanti saat hari pernikahan tiba ialah colorsoftwentytwo. Eits, jika kamu ingin looks pernikahan Batak yang lebih soft inilah pilihan yang cocok untuk kamu karena nama dan konsep makeup-nya pun sesuai, lho! Di sini, para kaum wanita akan dibuat nampak terlihat cantik nan anggun seperti layaknya seorang princess. Penataan sanggul atau model rambut yang di bentuk oleh jasa makeup di sini memang memberikan kesan yang natural, simpel namun terlihat elegan. Wah cantik sekali, kan?

Jika kamu tertarik dan sesuai makeup yang akan kamu pilih nanti dengan konsep pernikahanmu, kamu bisa saja mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Sei Serayu No. 99 D, Babura Sunggal, Kecamatan Medan, Sumatera Utara.

Ndopa

Yaps, tradisional makeup pernikahan Batak yang satu ini selalu mampu berhasil untuk membuat hasil riasan yang cetar bagi mempelai pengantin wanita. Dalam riasannya, jasa ini hanya dengan sedikit warna yang agak mencolok tapi tetap terlihat cantik saat di foto. Dari setiap hasil riasannya yang paling disukai ialah pada bagian bulumata dari Ndopa ini karena dapat memberikan kesan yang simpel namun masih bisa membuat mata terlihat lebih bulat.

Kamu bisa saja mengunjungi jasa makeup tradisional ini yang berada di Jalan Darussalam No. 59 D tepat sekali berada di depan indomart.

Winda Salon Parapat

Jasa ini dijadikan sebagai salah satu rekomendasi tradisional makeup pernikahan Batak di Medan. Tak hanya menyediakan jasa makeup saja, namun Winda Salon Parapat juga menyediakan dekorasi yang tak kalah indahnya. Makeup di hari pernikahanmu dengan riasan Batak asli memang membuat bulumata yang agak tebal agar mata terlihat lebih bulat.

Tokonya bisa kamu kunjungi yang berada di Jalan Setia Budi No.91i Tanjunf Rejo, Medan.


Nah, sudah ada kan beberapa rekomendasi tradisional makeup pernikahan Batak di Medan yang bisa kamu intip untuk makeup di hari pernikahanmu. Tapi aku juga mempunyai tips sebelum kamu memilih beberapa vendor yang sudah aku jabarkan di atas ya, girls.

1. Pilihlah makeup pengantin yang kamu sudah kamu mantapkan dari jauh-jauh hari karena untuk memastikan pada tanggal hari pernikahanmu apakah vendor ini masih tersedia atau tidak.

2. Pilihlah vendor yang lokasinya dekat dengan lokasi di mana kamu menggelar acara pernikahan. biasanya jika kamu memilih vendor yang jauh itu memiliki cost tambahan untuk biaya transportasi bahkan penginapan. Kamu harus meminimalisir pengeluaran, memilah dengan baik.

3. Memberitahu kepada vendor terkait warna kebaya atau songket yang akan kamu kenakan nantinya pada saat hari pernikahan untuk menyesuaikan dalam memilih warna makeup.

4. Kamu harus berdiskusi ataupun menyampaikan terkait warna atau model handbouquet yang kamu inginkan dari jauh-jauh hari agar si pe makeup  pun bisa memahami terlebih dahulu kemauan kamu nanti.

5. Jika kamu ingin vendor makeup include dengan dekorasi pernikahanmu, maka kamu perlu serta menyampaikan seperti apa dekorasi yang kamu dan pasangan inginkan di hari pernikahanmu nanti.

6. Jika kamu sudah berada di proses makeup, kamu juga perlu menyampaikan apakah kamu ingin memakai soflens atau tidak. Kamu perlu membuat mata senyaman mungkin karena agar mata kamu tidak iritasi jika memang tidak biasa dalam menggunakannya.

7. Nah, satu hal yang paling penting untuk tidak kamu lakukan terhadap vendor makeup ini adalah jangan meminta apapun seolah-olah kamu lebih mengetahui sebagai profesi yang profesional. Biarkan saja mereka melakukan yang terbaik dan tindakan yang perlu kamu lakukan adalah cukup dengan melihat hasil akhir yang sudah ia kerjakan.

Sudah dijabarkan di atas terkait rekomendasi tradisional makeup beserta tipsnya dalam memilih sebelum memantapkan hati. Memang beberapa rekomendasi vendor tradisional makeup tersebut tidak aku cantumkan harganya. Jikalau kamu ingin tahu anggaran yang ia tawarkan kamu bisa saja mengunjungi ke tokonya langsung atau kamu juga bisa intip dari akun sosial medianya masing-masing. Selamat mencoba!


Artikel Terkait