Pilih Kategori Artikel

8 Vendor Dekorasi Outdoor yang Tepat Untuk Konsep Pernikahan Rustic
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pencetus konsep dekorasi pernikahan outdoor dan rustic chic itu sejak pernikahan Andien dan Ippe, kemudian makin diminati oleh calon pengantin lainnya. Jika kamu ingin mewujudkannya, tentu kamu harus memilih vendor dekorasi outdoor, kan? Agar dekorasinya nampak sempurna.

Bisa dikatakan bahwa sebuah konsep pernikahan berkonsep rustic maupun botanical di venue pernikahan outdoor ini jadi impian calon pengantin generasi millennial, lho.

Untuk mewujudkan dekorasi pernikahan outdoor ini memang gampang-gampang susah ya. Tidak semua vendor dekorasi pernikahan bisa mengemas konsep ini dengan baik. Tentunya, harus memiliki keahlian khusus yang harus dimiliki sang vendor dekorasi. Salah satunya adalah vendor harus bisa mengemas venue pernikahan dengan sebuah dekorasi yang mampu membangun suasana dan peka dengan keadaan sekitar.

Tentu rasanya akan berbeda jika mendekorasi sebuah konsep rustic di hutan pinus dengan dekorasi konsep rustic di tepi danau, kebun maupun pantai. Pada dasarnya, mendekorasi sesuatu, apalagi untuk momen yang spesial itu tidak boleh sembarang. Dekorator perlu mengikuti template yang ada agar suasananya juga menyatu bagi para hadirin.

Maka dari itu, kami ada beberapa rekomendasi vendor dekorasi outdoor yang mampu memberikan suasana pesta pernikahanmu nampak cantik dan elegan. Simak baik-baik, ya.

1. Raindropsdeco (Surabaya)

Inilah vendor dekorasi outdoor untuk pesta pernikahanmu adalah Raindropsdeco. Dengan tagline menghadirkan suasana manis seperti gerimis, Raindropsdeco ini selalu memperbarui desain untuk dekorasinya.

Bukan hanya rustic saja, tapi konsep chic ala bohemian menjadi salah satu konsep dekorasi yang ditawarkan dari vendor yang stau ini. Pelayanan yang diberikan juga sangat detail dan peka terhadap sekitar lokasi yang di dekorasi.

Bukan membuat vibes venue pernikahan jadi tertutup dengan ornamen detail dekor. Justru vendor ini membuat vibes sekitar lokasi jadi lebih nge-blend. Jadi pernikahanmu pun lebih terasa nyata.

Konsep dekorasi yang diberikan dari vendor dekorasi yang satu ini, bukan hanya sekedar pinterest style. Tetapi juga menggabungkan dengan properti unik lainnya. Misalnya, dengan menambahkan beberapa kap lampu yang di jadikan sebagai hiasan gantung dengan memanfaatkan kurungan ayam. Unik nan estetik, kan?

2. Loons And Banes (Bandung)

Bandung merupakan salah satu daerah yang paling cocok untuk menggelar pesta pernikahan outdoor. Udara yang masih asri dan sejuk, itulah daya tarik yang dirasakan para calon pengantin.

Vendor ini mampu membangun konsep rustic, industrial, maupun bohemian sekali pun. Bagaimanapun medan yang dipilih calon pengantin, Loons and Banes bisa menciptakan suasana venue pernikahanmu akan jadi lebih terasa.

Walaupun minim bunga warna-warni dalam dekorasi, namun desainnya nampak sangat cantik. Konsep pelaminan juga dibuat simpel. Dengan begitu, akan memberikan kesan jadi lebih kekeluargaan. Tepat sekali buat kalian yang ingin momen pernikahanmu ingin lebih mingle dengan para tamu undangan yang hadir.

3. Rustic Wood Workshop (Surabaya)

Mungkin, sebagian besar orang Surabaya pasti langsung jatuh hati dengan salah satu vendor dekorasi outdoor yang satu ini. Mengandalkan konsep greenyrustic, maupun botanical garden, Rustic Wood Workshop mampu menghadirkan dekorasi yang mampu menyejukkan mata.

Apalagi vendor ini mampu menciptakan sebuah dekorasi dengan sentuhan ornamen dari properti kayu, barn dan rangka besi ala industrialis. Perpaduan ini bakal terasa makin lengkap kalau fotografer pernikahan kamu pakai color grading atau presets "looks like film" dengan dominan tone warna hijau. Tak terbayang bagaimana hasilnya kan?

4. Royal Kinanthi Dekor (Yogjakarta)

Vendor dekorasi outdoor di Yogyakarta. Apakah sebuah konsep adat yang njawani gak bisa nge-blend dengan konsep rustic? Kalau kamu berada di Jogja dan sekitarnya, Royal Kinanthi Dekor bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk dekorasi pernikahan outdoor di pesta pernikahanmu.

Pihak vendor ini sangat cermat dalam menata sebuah dekorasi dengan memperhatikan detail konsep rustic dan adat jawa.

Misalnya, dengan menghadirkan dekorasi berkonsep lesehan di taman dengan memanfaatkan tikar dari anyaman pandan. Pihak vendor dengan mudahnya menyulap venue indoor layaknya outdoor dengan desain tematik ala garden party.

5. Red Velvet Event (Surabaya)

Apakah kamu termasuk orang yang menggemar gaya shabby chic maupun bohemian yang sedang kekinian? Nah, Red Velvet Event ini bisa jadi salah satu pilihanmu yang tepat.

Red Velvet Event ini juga punya kemampuan customize keinginan para calon pengantin. Dijamin vibes pesta pernikahan impianmu pun bisa terwujud dan instagramable kalau diabadikan dalam story akun media sosialnya para tamu undangan.

6. Elior Design (Bandung)

Inilah rekomendasi vendor dekorasi outdoor utntukmu, yaitu Elior Design. Bagi kamu yang ingin mengusung konsep pernikahan outdoor atau garden party, vendor ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu vendor pilihanmu.

Vendor dekorasi outdoor pernikahan ini berada di Bandung dan Jakarta ini bisa dibilang spesialis untuk dekorasi pernikahan outdoor. Walaupun demikian, Elior Design juga tetap bisa mendekorasi pesta pernikahan yang berkonsep indoor itu. 

Elior Design ini berkonsep gaya desain rustic dan minimalis, namun tetap nampak elegan nan cantik. Walaupun begitu, Elior Design ini tetap menerima konsep yang diajukan oleh setiap kliennya.

Vendor dekorasi ini juga menyediakan semua perlengkapan desain. Mulai dari bunga, back drop, sampai properti dalam keadaan baru dan tentunya mengedepankan aspek kebersihan bagi setiap kliennya.

Ada berbagai macam variasi pilihan bunga yang sediakan dan tentu dengan kualitas yang masih bagus dan segar. Tetapi, itu semua balik lagi tergantung permintaan kliennya.

Masalah harga yang ditawarkan dari vendor dekorasi pernikahan yang satu ini. Tentunya, Elior Design juga menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Walaupun dekorasi yang diciptakan disesuaikan dengan budget minim yang kamu miliki, mereka tetap memberikan hasil terbaik, kok.

7. Day Dreaming Works (Surabaya)

Yaps, Day Dreaming Works merupakan salah satu rekomendasi vendor dekorasi outdoor di Surabaya. Walaupun terbilang baru, vendor dekorasi satu ini pun sudah berhasil mencuri perhatian para calon pengantin.

Tema rustic merupakan salah satu konsep andalan dari vendor yang satu ini. Day Dreaming Works sangat rapi dalam penempatan detail propertinya. Dalam mendekorasi sebuah ruangan venue pernikahan, mereka akan memanfaatkan pintu tua dengan aksen lapuk dan berlubang supaya suasana dekorasi terasa lebih vintage.

8. Airydesigns (Jakarta)

Inilah rekomendasi vendor dekorasi outdoor yang terakhir, yaitu Airydesigns. Vendor yang satu ini tersedia di Jakarta, kok.

Bukan hanya jago dalam dekorasi indoor yang sangat personal serta sesuai dengan keinginan calon pengantin. Tetapi, Airydesigns juga sangat profesional ketika handle dekorasi outdoor untuk pesta pernikahanmu.

Salah satu selebritis juga ada yang menggunakan jasa vendor dekorasi outdoor ini untuk membantu meriahkan pesta pernikahannya. Dia adalah Andien dan Ippe di Pine Forest, Lembang, Jawa Barat.

Vendor ini menciptakan sebuah dekorasi dan desainnya selalu eksklusif. Tentunya, kamu jangan heran dengan penawaran harga yang fantastis itu. Kalau memang kamu sudah menyiapkan budget pernikahan yang cukup besar, tak ada salahnya jika kamu menjadikan vendor ini sebagai referensimu.

Tentunya, dekorasi yang diciptakan dari vendor ini sangat menakjubkan dan sesuai dengan penawaran harga yang diberikan oleh vendor ini. Itulah ulasan mengenai 8 rekomendasi vendor dekorasi outdoor untuk melengkapi pesta pernikahanmu. Manakah vendor yang akan menjadi pilihanmu?

Bila menurut kamu ke-delapan vendor tersebut kurang sesuai dengan budget atau keinginan kamu, kamu bisa mendapatkan ribuan vendor lainnya di direktori vendor Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...