Pilih Kategori Artikel

7 Vendor Dekorasi Pernikahan Terbaik di Bandung yang Bisa Menjadi Pilihanmu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Vendor dekorasi pernikahan merupakan salah satu vendor 'primadona' karena bisa dikatakan sebagai yang paling besar dalam memakan biaya. Bagi kamu yang berada di Bandung, dari banyaknya vendor dekorasi pernikahan yang ada kamu perlu selektif memilih satu diantara yang terbaik agar budget yang kamu keluarkan tidak sia-sia. Untuk itu, Wedding Market akan membahas rekomendasi vendor dekorasi pernikahan di Bandung.

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sakral dalam kehidupan manusia. Membuat pesta pernikahan adalah salah satu cara merayakan momen yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup. Untuk itu banyak sekali persiapan yang harus dilakukan agar pernikahan bejalan lancar. persiapan yang dilakukan mulai dari dekorasi, venue, catering, gaun pernikahan dan masih banyak lainya. Salah satu hal yang penting adalah memilih vendor dekorasi pernikahan.

Mempersiapkan pernikahan sebenarnya harus dilakukan dari jauh-jauh hari. Ini dilakukan agar pernikahan berjalan maksimal, salah satunya adalah menentukan dekorasi untuk pernikahan. Dekorasi pernikahan menjadi sesuatu yang penting yang merupakan nyawa dari sebuah acara. Bagi pasangan yang terlalu sibuk biasanya mempercayakan dekorasi pernikahan kepada vendor. Banyak sekali vendor pernikahan yang bisa menjadi pilihanmu. Untuk itu kami rekomendasikan 7 vendor dekorasi pernikahan terbaik di Bandung.

  1. Elior Design

Salah satu rekomendasi vendor dekorasi pernikahan terbaik di Bandung adalah Elior Design. Vendor yang satu ini banyak dijadikan pilihan karena memiliki konsep dan budget yang bisa disesuaikan dengan keinginan klien. Tentu saja ini akan mempermudah kamu bila ingin mencocokan konsep dan budget. Untuk itu tidak heran dengan konsep yang dibuat Elior Design ini akan berbeda antar kliennya. Banyak sekali pasangan yang sudah mengunakan jasa vendor ini dan mengaku puas.

  1. October Wedding

Salah satu referensi lain yang bisa kamu masukan dalam list kamu untuk menemukan vendor dekorasi perniakan adalah October Wedding. Kamu bisa menayakan langsung konsep dekorasi kepada tim mereka. Untuk masalah harga sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan kamu dan pasangan. Ada harga bottom-nya untuk dekor pernikahan.

  1. Xtidesignku

Jika kamu ingin membuat dekorasi pernikahan seperti putrid an pangeran, maka vendor yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu. Vendor dekorasi pernikahan ini banyak mengurusi klien dengan tema princess yang megah. Beberapa dekorasi dari vendor ini juga terlihat dengan sangat indah dan penuh bunga. Tentu saja impian kamu menjadi princess dalam sehari dapat terwujud.

  1. ICreate

Vendo dekorasi pernikahan yang satu ini mengusung tagline “party sesuai budget kamu”, bisa kamu masukan kedalam salah satu list kamu dan pasangan. selain itu, dekorasi untuk pernikahan di ICreate bisa melayasi semua dekorasi pesta kamu. Bahkan untuk event meet and greet atau gathering sekalipun bisa dikerjakan.

  1. Alinea Catering Dekor

Jika kamu ingin melakukan vendor dekorasi sekalian catering maka Alinea Catering Dekor bisa menjadi pilihan. Ini tentunya akan membuat kamu dan pasangan tidak perlu susah-susah lagi mencari vendor catering pernikahan yang tentunya bisa menghemat lebih banyak waktu untukmu.

  1. Uncled Dekor

Tema rustic memang menjadi salah satu dekorasi yang favorit digunakan bahkan sejak tahun lalu. Jika kamu ingin mewujudkan pernikahan dengan dekorasi rustic, maka vendor Uncled dekor bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu.

  1. Vnize bandung

Rekomendasi vendor dekorasi pernikahan terakhir adalah Vnize bandung. Bukan hanya untuk dekorasi pernikahan, tetapi bias juga membuat dekorasi untuk ulang tahun. Vnze merupakan member dari ASPEDI atau yang lebih dikenal sebagai Asosiasi Pengusaha Dekor Jawa Barat. Jadi tidak perlu meragukan lagi tentang hasil kerjanya.

Itu merupakan rekomendasi 7 vendor dekorasi pernikahan di bandung yang bisa menjadi pilihan kamu. Jika kamu berada di luar kota Bandung, kamu juga bisa mencari rekomendasi vendor dekorasi pernikahan dan vendor kategori lainnya di Direktori Vendor Pernikahan Wedding Market, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...